Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Akta Cerai Thalita Latief Terbit, Kisah Pilu yang Berujung Bahagia

Published

on


Kabar bahagia, akta cerai thalita latief sudah terbit. Akta cerai Thalita Latief terbit usai ia menjalani perjuangan panjang, mulai dari KDRT hingga kena kanker tiroid. Kini, Thalita Latief resmi bercerai dari mantan suaminya, Dennis Lyla.

Thalita Latief mengatakan ia merasa sangat senang dan lega karena akta cerainya sudah di tangan. Perjuangannya seperti tak sia-sia dan kini ia bisa memulai hidup baru tanpa suaminya. Ia pun kegirangan dan siap untuk memulai hidup yang lebih baik, tanpa Dennis.

“Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu,” ujarnya, dikutip Detik.com.

Advertisement

Artikel terkait: 5 Fakta Pernikahan Thalita Latief, Gugat Cerai Suami Setelah 10 Tahun Bersama

Parents, bagaimana ya perjuangan Thalita Latief sampai akta cerainya terbit?

Akta Cerai Thalita Latief Terbit Setelah Perjuangan Panjang

Thalita Latief mengatakan, akta cerainya terbit setelah melakukan perjuangan panjang, yaitu 12 kali sidang sejak Maret 2021. Ia merasa bersyukur dan lega akhirnya perjuangannya membuahkan hasil yang diinginkan.

“Aku senang sekali, ya ampun alhamdulillah ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah-lah, aku bersyukur, berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga,” tutur Thalita.

Advertisement

Artikel terkait: Fakta Alasan Cerai Thalita Latief, Jadi Korban KDRT hingga Diselingkuhi

Setelah Akta Cerai Thalita Latief Terbit, Ia Ogah Berurusan dengan Dennis

alasan thalita latief gugat cerai suami

Sumber: Instagram/@dennislyla

Begitu akta cerai Thalita Latief keluar dan ia resmi menjanda, perempuan kelahiran 6 Desember 1988 ini mengaku tak mau lagi berurusan dengan Dennis dan ingin fokus kepada keluarganya.

“Nggak sih, saya no comment, saya nggak mau lagi pokoknya kita profesional saja. Kita komunikasi hanya untuk anak, di luar itu nggak ada urusan lagi,” ucapnya.

Ia juga akan membuktikan diri bahwa ia mampu move on dan melupakan masa lalu kelamnya. Ia ingin fokus ke keluarga dan kembali menjalani aktivitas dengan bahagia.

Advertisement

“Mereka tahu beban aku selama ini seperti apa, mereka ingin aku bahagia, jadi ya aku pengin kasih ke mereka juga dan memperlihatkan ke mereka juga bahwa aku bisa bangkit dari kesedihan. Bekerja juga jauh lebih fokus, bisa lebih happy. Sama keluarga juga sama sahabat-sahabat ya itu intinya,” papar Thalita.

Thalita Latief Cerai Karena KDRT

Awalnya tak banyak yang tahu soal prahara dalam rumah tangga Thalita Latief. Sampai muncul berita Dennis Lyla keluar dari rumah pada 2018, akhirnya semua orang tahu soal masalah dalam rumah Thalita. Ia mengaku mengalami KDRT yang dilakukan oleh Dennis.

Tak banyak yang tahu pula bahwa Thalita sampai jatuh sakit lantaran terlalu banyak memikirkan pernikahannya dengan suami. Thalita sempat berpikir untuk mempertahankan pernikahannya karena ia memikirkan anak dan usia pernikahan yang sudah ia jalani selama 10 tahun.

Akan tetapi, semakin lama pernikahannya semakin memburuk dan ia pun memutuskan bercerai. “Semakin ke sini, tapi ini seperti bukan pernikahan gitu. Ada hal-hal yang seharusnya enggak aku dapatkan,” ungkapnya, dikutip HaiBunda.com.

Artikel terkait: Jalani operasi tumor tiroid, artis Thalita Latief: “I Made it, I Survived”

Advertisement

Dalam Akta Cerai Thalita Latief, Ia Tak Menuntut Harta

akta cerai thalita latief

Thalita mengatakan, dalam proses perceraiannya ini, ia tak menuntut harta gono gini dari sang suami. Ia hanya ingin hak asuh atas anak semata wayangnya, Rafello Dimitri Rizky.

“Sekarang orang tanya, kok enggak digugat harta gono-gininya. Apa yang mau digugat? Dia enggak punya apa-apa. Dia punya apa?” ujar Thalita.

Thalita pun mengungkapkan kekecewaan karena ia merasa cintanya yang selama ini tulus malah tidak berbalas. “Kecewa aku. Karena cinta aku tuh tulus. Karena aku menikah bukan karena ada apa-apanya,” kata Thalita Latief.

Usai Akta Cerai Thalita Latief Keluar, Ia Ingin Fokus ke Pengobatan

akta cerai thalita latief

Meski sudah menjalani pengangkatan kelenjar tiroid karena kanker yang dideritanya, Thalita Latief kini masih menjalani perawatan. Setelah akta cerai Thalita Latief terbit, ia pun semakin fokus untuk menjalani perawatannya. Ia harus rutin memeriksakan diri ke laboratorium, terutama mengamati kondisi hormonnya.

Thalita Latief pun harus menjalani terapi hormon dan perbaikan gaya hidup menjadi lebih sehat. Perjuangan Thalita melawan kanker sudah ia lakukan sejak 2020, bersamaan dengan mengurus perceraian. Kondisi itu tentu melelahkan bagi Thalita Latief, untungnya sekarang ia sudah bernapas lega dan bisa fokus pada perawatannya. Kita doakan yang terbaik untuk Thalita Latief ya, Parents.

Advertisement

 

Baca juga:

Fakta Alasan Cerai Thalita Latief, Jadi Korban KDRT hingga Diselingkuhi

Enggan Dipoligami, 7 Artis Ini Pernah Memilih Cerai Daripada Dimadu

Sudah Cerai, 5 Pasangan Artis Ini Tetap Akur Dalam Mengasuh Anak

Advertisement

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *