Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Atur Tunjangan Transportasi Karyawan Bisa Dengan Gojek GoCorp

Published

on


Jakarta, temposiana.com – Gojek meluncurkan GoCorp, solusi teknologi terbaru bagi pelaku usaha mengatur tunjangan transportasi karyawan. Karyawan bisa dengan mudah memanfaatkan berbagai layanan transportasi dari Gojek seperti GoRide, GoCar, GoCar L, dan layanan terbaru GoCar/GoRide Protect+ untuk menunjang aktivitas pekerjaan mereka tanpa perlu reimburse.

Solusi teknologi ini juga memudahkan pelaku usaha mendistribusikan tunjangan transportasi karyawan tiap bulannya, mengawasi penggunaan tunjangan, dan sekaligus mengatur batasan tunjangan sesuai aturan perusahaan.

Amanda Parikesit, Global Head of Marketing Gojek, mengatakan, “Layanan transportasi Gojek sudah dipercaya dan dimanfaatkan oleh puluhan juta masyarakat Indonesia, termasuk para karyawan dan pelaku usaha untuk membantu mobilitas pekerjaan atau usaha mereka. Namun, bagi para karyawan dan pelaku usaha tersebut mereka masih menghadapi tantangan terkait reimburse biaya transportasi. GoCorp menjawab tantangan tersebut. Lewat inovasi ini, para pelaku usaha bisa dengan mudah mengatur tunjangan transportasi karyawan dan karyawan tidak perlu repot lagi melakukan reimbursement.”

Advertisement

Para karyawan yang ingin melakukan perjalanan bisnis bisa dengan mudah memesan layanan transportasi dari Gojek layaknya memesan pada umumnya. Dengan layanan ini, karyawan dapat melakukan perjalanan bisnis tanpa harus repot melakukan reimbursement karena dapat langsung memilih pembayaran lewat metode GoCorp.

Sementara, di sisi pelaku usaha atau perusahaan bisa dengan mudah mengelola dan mengawasi biaya transportasi lewat portal GoCorp. Semua catatan perjalanan karyawan akan muncul secara real time. Proses yang transparan ini selain bisa membantu pelaku usaha menekan biaya transportasi, juga bisa memastikan bahwa perjalanan karyawan merupakan perjalanan bisnis bukan pribadi.

“Dengan memanfaatkan GoCorp, para pelaku usaha juga bisa mendapatkan data dan insight mengenai perjalanan karyawan. Data ini berharga untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan. Solusi GoCorp ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku usaha dari berbagai skala, mulai dari UMKM, startup, hingga perusahaan besar. GoCorp tidak mensyaratkan jumlah karyawan tertentu untuk pemanfaatan solusinya,” ungkap Amanda.

Amanda melanjutkan, GoCorp juga akan didukung layanan khusus pengguna GoCorp yang akan membantu pelaku usaha bila ada pertanyaan atau menemukan masalah.

Advertisement

Salah satu keunggulan GoCorp adalah telah didukung jutaan mitra driver di seluruh kota/kabupaten operasional Gojek dari Sabang sampai Merauke, sehingga karyawan dan pelaku usaha tidak perlu khawatir terkait ketersediaan kendaraan saat dibutuhkan di berbagai kota di Indonesia. Karyawan dan pelaku usaha juga bisa memesan dari bandara, terminal atau stasiun di puluhan lokasi titik penjemputan Gojek.

“Kami berharap layanan ini menjawab kebutuhan pelaku usaha akan solusi pengaturan transportasi karyawan yang mudah dan transparan, sehingga mereka bisa menjalankan operasional usahanya dengan lebih efisien dan bisa terus tumbuh,“ tutup Amanda.



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *