Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

#

CEO Apple: Android Memiliki Malware 47 Kali Lebih Banyak dari iOS

Published

on


Jakarta, Selular.ID – Dalam wawancara virtual yang dilakukan di konferensi VivaTech Eropa, CEO Apple, Tim Cook menyatakan bahwa Android memiliki malware 47 kali lebih banyak daripada iOS.

Bos Apple tersebut kemudian menjelaskan mengapa ada perbedaan antara iOS dan Android pada sektor ini.

“Karena kami telah merancang iOS sedemikian rupa sehingga ada satu App Store‌ dan semua aplikasi ditinjau sebelum masuk ke toko,” kata Cook.

Advertisement

Mungkin ini merujuk pada mudahnya para pengguna Android untuk memasang aplikasi dari pihak ketiga selain Play Store. Sebaliknya, pengguna iOS hanya bisa memasang aplikasi yang tersedia di App Store saja.

Selain sedikit menyinggung masalah malware di Android, ia juga membahas fokus Apple pada privasi dan bahkan menyebut pendahulunya, yakni mendiang Steve Jobs.

“Dan kami telah fokus pada privasi selama beberapa dekade,” kata Cook, “Steve dulu mengatakan privasi menyatakan dalam bahasa sederhana apa yang orang-orang mendaftar dan mendapatkan izin mereka. Dan izin itu harus diminta berulang kali. Kami selalu mencoba untuk terus hidup seperti itu.”

CEO Apple ditanya apa yang dia harapkan dari iPhone 30 dalam waktu sekitar 20 tahun kedepan, dia mengatakan bahwa itu akan lebih baik daripada seri iPhone 12.

Ia juga menyatakan bahwa dirinya bukan salah satu dari orang-orang yang dapat membuat perkiraan 20 dan 30 tahun. Dia mengatakan bahwa dirinyaa sangat mahir dalam Augmented Reality (AR) dan Artificial Intelligence.

Advertisement



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *