Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Cincinnati Bengals ‘QB Joe Burrow pada ‘suara istirahat’ setelah memar tenggorokan, diharapkan bermain melawan Detroit Lions

Published

on


quarterback Bengals Joe Burrow sedang dalam “istirahat suara” setelah cedera tenggorokan yang memerlukan kunjungan rumah sakit untuk pencegahan, kata pelatih Bengals Zac Taylor, Rabu.

Burrow tidak bertemu dengan media untuk konferensi pers mingguannya. Menurut tim, staf medis Bengals ‘menasehati agar pemain tahun kedua berbicara sesedikit mungkin setelah dia pergi ke rumah sakit hari Minggu untuk dievaluasi memar tenggorokan.

Dia masih diharapkan untuk bermain hari Minggu melawan Detroit Lions.

Advertisement

“Semuanya berjalan baik,” kata Taylor. “Kami hanya membatasi apa yang dia katakan dan bagaimana dia harus menggunakan suaranya hari ini.”

Taylor mengatakan Burrow berpartisipasi penuh dalam walkthrough hari Rabu. Dia mengambil repetisi yang biasa selama bagian latihan hari itu terbuka untuk media.

Burrow tidak diharuskan untuk tinggal di rumah sakit setempat untuk pemantauan pada Minggu malam menyusul kekalahan 25-22 dari perpanjangan waktu tim dari Green Bay Packers. Penerima lebar Bengals Ja’Marr Chase mengatakan dia berbicara dengan Burrow sebelum dia dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi.

Pada hari Rabu, penerima lebar Bengals Tee Higgins mengatakan komunikasi Burrow tidak abnormal selama penelusuran tim.

Advertisement

“Dia adalah Joe tua biasa,” kata Higgins.

Burrow, pick keseluruhan pertama dalam draft 2020, telah muncul di setiap pertandingan untuk Bengals (3-2) sejak ia mengalami cedera lutut akhir musim yang menyebabkan dia melewatkan enam pertandingan terakhir musim rookie-nya. Melalui lima kontes, Burrow telah menyelesaikan 71,7% umpannya untuk 1.269 yard, 11 touchdown, dan enam intersepsi.



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *