Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Di tengah start 1-2, Kevin Durant mengatakan ‘tentu saja’ Brooklyn Nets cukup menang tanpa Kyrie Irving – temposiana.com

Published

on


NEW YORK — Setelah Kevin Durant dan James Harden adalah satu-satunya jaring pemain untuk mencetak angka ganda hari Minggu melawan Charlotte Hornets, Durant mengatakan Brooklyn tidak kehilangan kepercayaan diri di tengah awal 1-2 dan memiliki cukup untuk menang tanpa Kyrie Irving.

Durant, yang mencetak 38 poin di 111-95 kalah, ditanya dua kali apakah menurutnya Nets cukup untuk menang tanpa point guard awal mereka, terutama ketika keadaan menjadi sulit dalam permainan.

“Saat kami bermain dalam satu pertandingan, saya tidak akan duduk di sana dan berkata … ketika kami turun atau itu adalah pertandingan yang ketat, seperti ‘Sial, kami tidak punya cukup,’” kata Durant. “Kami tidak akan memikirkan [that] selama permainan. Kami pasti ingin Kyrie Irving di sini di lantai. Dan dia adalah bagian besar dari apa yang kami lakukan. Tapi itu tidak terjadi sekarang. Jadi kita harus mencari tahu.

Advertisement

“Tapi tidak ada yang akan kehilangan kepercayaan diri saat kami bermain dan berharap Kyrie datang untuk menyelamatkan kami selama pertandingan. Tidak, kami harus bermain. Semua orang di sini percaya diri dengan apa yang mereka lakukan. Kami hanya harus bermain.”

Nets telah memulai musim reguler seperti pramusim yang diperpanjang. Pelatih Steve Nash telah bereksperimen dengan susunan pemain dan rotasi yang berbeda untuk menyesuaikan dengan ketidakhadiran Irving, yang tidak memenuhi mandat New York City untuk mendapatkan setidaknya satu suntikan vaksinasi untuk bermain di Barclays Center dan Madison Square Garden, rumah dari New York Knicks.

Di pertandingan pembuka musim pekan lalu, Nets kalah dan kalah dari Milwaukee Bucks, yang mengarahkan mereka 127-104. Mereka kemudian membutuhkan triple-double dari Durant dan mencetak 16 dari 17 poin terakhir pertandingan untuk mengalahkan Philadelphia 76ers pada hari Jumat.

Pada hari Minggu, demonstran berdiri di luar Barclays Center untuk menyuarakan dukungan atas sikap Irving tentang tidak divaksinasi. Di dalam arena, Nets bisa saja menggunakan Irving, karena Durant dan Harden (15 poin, 8 assist, 7 rebound) adalah dua Nets yang mencetak setidaknya 10 poin.

Nets kalah 32-17 di kuarter keempat, dengan Durant mencetak 9 poin dan Harden menambahkan 4 poin di kuarter.

Advertisement

“Ya,” jawab Durant berulang kali ketika ditanya apakah Nets punya cukup uang untuk menang. “Aku tidak akan mengatakan tidak akan— [be] cukup di sini. Saya tidak akan mengatakan itu. Saya merasa kami memiliki kontrol permainan yang bagus di babak pertama. Mereka bermain lebih baik di babak kedua.

“Sudah tiga pertandingan. Tentu saja kami sudah cukup.”

Harden, yang mencoba bermain karena cedera hamstring di babak kedua playoff 2020-21, mengatakan dia masih membangun kepercayaan dirinya saat memulai musim ini. Satu hal yang dapat membantu mantan MVP adalah mencapai garis dengan frekuensi yang biasa dia gunakan.

Advertisement

Harden mencetak rata-rata 18,3 poin, 8,0 assist, dan 7,3 rebound, tetapi hanya sembilan kali masuk garis dalam tiga pertandingan. Dia rata-rata 10,1 perjalanan ke garis setiap musim 2014-15 hingga 2019-20.

Nash percaya bahwa perubahan peraturan untuk musim ini tentang memimpin “gerakan non-basket yang terbuka, tiba-tiba atau tidak normal” dari pemain ofensif dengan bola yang ingin menarik pelanggaran, terutama di dalam, telah salah menyakiti Harden.

“Saya merasa dia tidak adil menjadi poster boy untuk tidak menyebut pelanggaran ini,” kata Nash. “Beberapa dari mereka pasti masih melakukan pelanggaran. Tapi mereka sangat waspada dan sadar dan dia adalah anak poster dari keputusan baru ini. … Saya mengerti, ada batasnya, tetapi beberapa dari mereka masih melakukan pelanggaran.”

“Saya pikir itu di drive,” Nash menjelaskan ketika dia berpikir Harden tidak mendapat telepon. “Mereka sangat sadar dia meraih lengan pria. Tapi pria tidak siap, dan mereka tidak tertangkap dalam posisi penjagaan yang sah, menabraknya. Itu pelanggaran; itu tidak ada hubungannya dengan tangan. Itu adalah orang-orang yang saya ambil sedikit pengecualian. Tapi James akan sampai di sana.”

Harden memiliki satu lemparan bebas melawan Charlotte tetapi tidak mengeluh.

Advertisement

“Tidak peduli seberapa besar usaha kami untuk membuatnya, pelanggaran tetaplah pelanggaran,” kata Harden. “Ini cukup sederhana. Saya merasa mereka terlalu menekankan aturan, dan bahkan bukan aturan, tetapi orang-orang tertentu menganggapnya sebagai pelanggaran yang jelas. Bagi saya, Anda harus terus melakukannya. Tidak masalah besar. Sepakat.”

“… Saya bukan tipe orang yang mengeluh tentang itu,” Harden kemudian menambahkan. “Saya bertanya kepada setiap ofisial, jika mereka melihat pelanggaran, sebut saja pelanggaran. Kadang-kadang, saya merasa seperti, memasuki pertandingan, itu sudah ditentukan sebelumnya atau saya memiliki stigma mendapatkan panggilan busuk. Tapi saya hanya meminta para ofisial untuk sebut saja apa yang mereka lihat.”



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *