Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Dua Karakter Baru di Genshin Impact

Published

on


Jakarta, temposiana.com – Sebelumnya game bergenre Role-playing game (RPG) Genshin Impact mengumumkan sudah bisa dimainkan secara mulus di smartphone.

Dikarenakan game ini sudah bisa mendukung mode 120 fps. Ponsel pintar yang sudah bisa menggunakan mode 120 fps antara lain iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, dan Tablet iPad Pro dari generasi ke 2 dan seterusnya.

Hadirnya mode 120 Fps memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan halus karena Frame per second tersebut sudah versi yang tertinggi untuk kualitas grafis yang dimiliki smartphone.

Advertisement

Terbaru, Mihoyo resmi mengumumkan kedatangan dua karakter baru dalam game Genshin Impact yaitu Arataki Itto dan Gorou. Dua karakter ini hadir dengan keunikan masing-masing.

Kabar mengenai dua karakter baru di game Genshin Impact ini diumumkan oleh Mihoyo melalui akun resminya belum lama ini. Pengumuman ini langsung saja menimbulkan berbagai dari penggemar.

Arataki Itto merupakan ketua gang Arataki yang berada di Inazuma. Arataki Itto disebut-sebut tampil berbeda jika dibandingkan dengan karakter pria lainnya.

Arataki Itto tampil lebih maskulin dengan postur tubuh proposional serta menggunakan senjata andalan Claymore.

Karena penampilannya ini, banyak penggemar menyamakan Arataki Itto dengan Kyojuro Rengoku di Demon Slayer dan Ibaraki Douji di Onmyouji.

Advertisement

Senjata terbaik dalam slot Arataki Itto adalah Redhorn Stonethresher bintang lima , yang diharapkan akan dirilis bersamanya di Patch 2.3. Ini memiliki Base Attack 46-608 dan menawarkan Crit Damage sebagai stat sekundernya.

Senjata itu memberikan +20% pertahanan dan meningkatkan kerusakan serangan normal dan Dibebankan sebesar 28% dari Pertahanan karakter pada Penyempurnaan 1.

Saat Itto memperoleh Crit Rate dengan Ascending, senjata itu memasok statistik lainnya, membuatnya sangat cocok untuk oni.

Baca Juga:Game Genshin Impact 120 Fps Sudah Bisa Dimainkan di Smartphone

Selain Arataki Itto, Genshin Impact juga mendatangkan karakter baru yaitu Gorou yang adalah anggota kelompok penentang dektrit pemburuan vision oleh archon Inazuma, Raiden Shogun.

Advertisement

Mengenai senjata, Gorou akan menggunakan busur. Karakter ini menjadi pemanah pertama dengan elemen tanah yang diperkenalkan oleh Genshin Impact dalam game.

 



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *