Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Dua Laptop Gaming MSI Terbaru Dibekali Teknologi Nvidia Optimus

Published

on


Jakarta, temposiana.com – Micro-Star International (MSI), perusahaan teknologi terkemuka yang berfokus di bidang gaming kembali memperbarui lini laptop gaming milliknya yaitu MSI GE66 Raider dan GP66 Leopard yang sudah ditenagai prosesor Intel generasi ke-11 terbaru.

Bagi mereka yang membutuhkan performa maksimal untuk bermain game atau bahkan untuk kebutuhan engineering, laptop MSI GP66 Leopard dikalim menjadi solusi  paling tepat.

Setelah diperbarui beberapa waktu lalu dengan GPU Nvidia GeForce RTX seri 30, kini laptop gaming MSI yang mengedepankan performa tersebut kembali hadir dengan teknologi mutakhir berupa prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 seri H terbaru. Pembaruan ini menjamin para penggunanya mendapatkan performa maksimal saat berlaga di arena permainan.

Advertisement

Baca juga: Laptop Lenovo Yoga IdeaPad Slim 5 Pro Mulai Dijual Rp14 Jutaan

Tidak hanya pada CPU, laptop MSI GP66 Leopard juga mengalami peningkatan pada kualitas layar dengan mengusung opsi resolusi QHD dan refresh rate 165Hz. Spesifikasi tersebut dimaksudkan agar penggunanya dapat merasakan pengalaman visual yang lebih nyata dan menikmati setiap detail game melalui akurasi warna terbaik di kelasnya.

Sementara itu MSI GE66 Raider masih didukung dengan mystic light bar yang unik serta teknologi Wi-Fi 6E yang menawarkan  kestabilan dan kecepatan jaringan luar biasa, laptop ini juga dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 seri HK terbaru.

Tak ketinggalan dari laptop MSI GP66 Leopard, laptop yang ditujukan untuk gamer antusias ini kini juga memiliki layar beresolusi QHD dengan refresh rate 165Hz yang sangat cepat.

Baca juga:Redmi Bakal Kenalkan Laptop Gaming Series G Baru, Seperti Apa?

Advertisement

Meskipun memiliki beberapa pembaruan, tetapi beberapa teknologi canggih masih dipertahankan MSI pada kedua laptop gaming tersebut. Seperti keyboard gaming RGB per tombol dari Steelseries untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan, serta sistem pendingin Cooler Boost 5 yang menjaga laptop tetap adem dengan meminimalisir panas dan memaksimalkan aliran udara.

Kemudian baik laptop MSI GE66 Raider ataupun GP66 Leopard, keduanya telah dibekali teknologi Nvidia Optimus (Discrete Graphics Mode dan MS Hybrid Graphics Mode) yang menawarkan efisiensi dan performa gaming menakjubkan.

Baca juga: Spesifikasi Andal, Strategi Jitu Infinix Bersaing di Pasar Laptop Indonesia

Melalui teknologi ini, pengguna dapat mengatasi kemungkinan masalah kompatibilitas software, meningkatkan performa game, dan mengoptimalkan efisiensi penggunaan software. Agar lebih maksimal, kekuatan grafis total (TGP) dari GPU Nvidia GeForce RTX seri 30 yang ditandemkan pada kedua laptop MSI tersebut juga mampu mencapai 140W sehingga memungkinkan para gamer untuk bermain dengan lancar, mulus, dan tanpa kendala.

Bagi yang tertarik, harga perangkat gaming laptop MSI GE66 Raider versi terbaru ini adalah Rp41.999.000, sementara laptop gaming MSI GP66 Leopard dibanderol dengan harga mulai dari Rp26.999.000.

Advertisement



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *