Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Edar di Indonesia Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Note 11 Pro

Published

on


Jakarta, temposiana.com – Setelah sebelumnya postingan teaser terkait Infinix Note 11 Pro beredar, akhirnya Infinix merilis Infinix Note 11 Pro

Radityo Soenarto, Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, seri ini hadir dalam empat varian yang semuanya membawa spesifikasi terbaik untuk gaming, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.

Infinix Note dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Note Series sebagai smartphone gaming terbaik di kelas mid-range. Meski begitu, Infinix Note 11 Series membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan bagi hardcore gamers. Salah satunya Infinix Note 11 Pro.

Advertisement

Infinix Note 11 Pro hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka

“Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya. Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal”.terang Radit, dalam peluncuran yang digelar secara virtual, (24/11/21).

Ia juga mengklaim kalau Infinix Note 11 Pro membawa banyak pengembangan kinerja dari generasi sebelumnya.

Spesifikasi Note 11 Pro
Helio G96 milik MediaTek dipercaya sebagai inti kekuatan dari Infinix Note 11 Pro.
Menurut Radit MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien. MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.

Advertisement

MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan pada Helio G96 berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler.

Tak hanya chipset kelas tinggi, RAM 8GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB.

Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci FHD + Ultra Fluid Display, Infinix Note 11 Pro juga mempunyai refresh rate 120Hz. Layar besar dengan refresh rate 120Hz ini akan membantu para gamer lebih nyaman bermain game pada Infinix Note 11 Series. Refresh rate tinggi mampu menjalankan game berat dengan baik.

Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.

Baca Juga:Teaser Infinix Note 11 Pro X PUBGM, Pembuktian di Sektor Gaming

Advertisement

Supaya pengguna bisa bermain game lama menggunakan Infinix Note 11 Pro, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan.

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.

Harga dan ketersediaan
Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp2.969.000.



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *