Facebook Bikin Smartwatch, Dilengkapi Dua Kamera

  • Bagikan
banner 468x60


Jakarta, Selular.ID – Facebook dikabarkan akan merilis smartwatch pertama buatannya. Perusahaan rencananya akan memulai debut pada musim panas mendatang.

banner 336x280

Perangkat ini akan menampilkan layar dengan dua kamera dan dapat dilepas dari pergelangan tangan untuk mengambil gambar dan video. Konten tersebut juga dapat dibagikan di seluruh rangkaian aplikasi Facebook, termasuk Instagram.

Sebuah kamera di bagian depan juga dapat digunakan untuk panggilan video, sementara kamera di bagian belakang bisa merekam video dengan resolusi 1080p.

Ini adalah bagian dari rencana CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk membangun lebih banyak perangkat bagi konsumen yang tidak ingin menggunakan perangkat Apple dan Google.

Arloji itu mungkin memiliki fitur berupa monitor detak jantung. Perangkat ini juga dikatakan menawarkan konektivitas LTE.

Dengan demikian, mereka yang membelinya tidak perlu memasangkannya dengan telepon, yang akan mengurangi ketergantungan Facebook pada perangkat iPhone dan Android sampai tingkat tertentu.

Jam tangan pintar buatan Facebook ini kemungkinan akan menggunakan versi khusus Android dan mungkin akan ada aplikasi telepon yang menyertainya.

Facebook bertujuan untuk merilis jam tangan pintar pertama buatan mereka pada musim panas 2022 dan sudah menyiapkan generasi kedua dan ketiga untuk tahun-tahun berikutnya.



Sumber Berita
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *