Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Hadir ke Platform KaiOS

Published

on


Jakarta, temposiana.com – KaiOS Technologies mengumumkan bahwa game mobile populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride telah di-porting ke KaiOS oleh pengembang Storm yang berbasis di Singapura.

Storm bukan pengembang asli dari game-game ini, tetapi memiliki lisensi untuk mem-porting-nya ke dalam game untuk KaiOS.

“Storms dan KaiOS memiliki misi yang sama, yaitu memberdayakan semua orang – terutama pasar yang kurang terlayani – dengan konten berkualitas,” kata Sebastien Codeville, CEO KaiOS Technologies.

Advertisement

Selama delapan bulan terakhir, game Storms telah diunduh lebih dari satu juta kali melalui KaiStore, dengan pasar seperti Pakistan, Nigeria, dan Tanzania mengalami jumlah penginstalan tertinggi,” sambungnya.

Kedua game tersebut awalnya dirancang untuk perangkat dengan layar sentuh. Tapi, Storm mengerjakan ulang game tersebut agar berfungsi pada perangkat berbasis keypad, jadi sekarang pemain bisa memainkan game menggunakan keypad.

Di game Fruit Ninja, pemain harus menekan angka yang muncul di dekat buah untuk mengirisnya. Sedangkan di Jetpack Joyride, pemain harus menekan tombol atau ‘5’ atau Menu untuk mengangkat Barry di udara.

KaiOS adalah sistem operasi yang dirancang untuk ponsel menengah. Saat ini, KaiOS mendukung 150 juta ponsel fitur di seluruh dunia, dan kedua game ini akan tersedia untuk setiap pengguna KaiOS.

KaiOS menghadirkan fitur pintar ke feature phone seperti Google Assistant dan aplikasi lain yang membantu komunitas di seluruh dunia untuk terhubung satu sama lain.

Advertisement



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *