Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

GTA Trilogy Rilis Pada 11 November, Tapi Mendapat Respon Negatif?

Published

on

kamera makro iphone pro max bisa jadi alat periksa mata


Jakarta, temposiana.com – Hari ini, Rockstar Games telah membagikan tanggal rilis gameGTA Trilogy Definitive Edition pada 11 November. Diantaranya GTA 3, GTA Vice City, dan GTA San Andreas yang hadir dengan lapisan grafis baru.

GTA Trilogy Definitive Edition akan bisa didgunakan pada platform seperti Playstation, Xbox, PC, dan Nintendo. Jenis Game yang dirilis ada dua yaitu versi digital dan versi fisik dari Trilogi akan dirilis pada 7 Desember. Selanjutnya, disebut-sebut nanti pada tahun 2022 trilogi remaster akan diluncurkan untuk perangkat seluler.

Terlihat bahwa grafik dalam game ini lebih modern dan detail dibandingkan dengan grafik aslinya. Ini membawa kedalaman 3D ke objek dan membuat bayangan dan pantulan menjadi tinggi. Ini juga memiliki beberapa peningkatan lingkungan permainan.

Advertisement

GTA Trilogy Definitive Edition juga akan merayakan peluncuran dan ulang tahun GTA 3 asli. Kami berharap dapat melihat beberapa kejutan khusus dan petunjuk rahasia, dalam game setelah diluncurkan.

Mereka juga konfirmasikan bahwa GTA The Trilogy akan memiliki dukungan NVIDIA DLSS. Rockstar Games memang jarang sekali muncul ke permukaan, sekalinya muncul pastinya ia selalu berhasil memberi gebrakan besar bagi komunitas Gamer dunia.

Namun perilisan GTA The Trilogy Malah dapat respon yang negatif, karena Developer yang membuat game  yang di remaster, karena untuk game seri jadul ini, sudah banyak pengembang mod, yang sudah menyediakan grafis yang baik, seolah-olah gebrakan Rockstar membuat game remaster seolah-olah percuma.

Apalagi bersarkan rumour dari komunitas game GTA, Seri game remaster Rockstar ini akan menggunakan teknologi unreal engine, otomatis mod yang sudah dikembangkan saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna game GTA Trilogy.

Advertisement

Padahal game yang hanya di remaster harga penjualan cukup mahal, game GTA ini akan dijual di playstation store dengan harga Rp. 829.000, harga yang setara dengan game khusus dirilis di produk PS5. Seperti Watchdog legion, FIFA 22, dan Assasin Valhala

Pada  game GTA Trilogy ini untuk versi PC juga hanya tersedia di Rockstar launcher, dan masih belum diketahui untuk di Steam akan tersedia atau tidak.



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *