Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

Hasil dan Klasemen UEFA Nations League: Prancis vs Austria 2-0, Polandia vs Belanda 0-2, Belgia vs Wales 2-1

Published

on


TEMPO.CO, Jakarta – Hasil UEFA Nations League pada Jumat dinihari, 23 September 2022, menampilkan empat pertandingan pekan kelima di dua grup. Prancis, Belanda, Belgia, dan Kroasia sama-sama menang.

Hasil UEFA Nations League, Jumat dinihari, 23 September 2022:

Hasil Grup A1

Advertisement

Prancis vs Austria 2-0

Gol dari Kylian Mbappe dan Olivier Giroud mengantar Prancis menang 2-0 saat menjamu Austria. Les Bleus meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga.

Kroasia vs Denmark 2-1

Kroasia menang 2-1 saat menjamu Denmark di Zagreb. Mereka meraih gol dari Borna Sosa dan Lovro Majer. Sedangkan gol Denmark diceploskan Christian Eriksen.

Klasemen Grup A1

Advertisement

Kini Kroasia memimpin klasemen dengan nilai 10, diikuti Denmark (9). Prancis meninggalkan dasar klasemen berkat torehan 5 poin. Austria turun ke dasar klasemen dengan raihan 4 poin.

Hanya tersisa satu laga di grup ini. Kroasia akan lolos ke semifinal bila mengalahkan Austria. Denmark masih mungkin lolos bola menang atas Prancis dan pada laga lain Kroasia kalah. Prancis sudah tak berpeluang lolos.

No Tim Main Gol Poin
1 Kroasia 5 0 10
2 Denmark 5 2 9
3 Prancis 5 0 5
4 Austria 5 -2 4

.
Hasil Grup A4

Belgia vs Wales 2-1

Belgia menang 2-1 saat menjamu Wales. Mereka mendapat gol dari Kevin de Bruyne dan Michy Batshuayi. Gol Wales dicetak Kieffer Moore.

Advertisement

Polandia vs Belanda 0-2

Belanda menang 2-0 di kandang Polandia. Mereka mendapat gol dari Cody Gakpo dan Steven Bergwijn.

Klasemen Grup A4

Belanda memimpin klasemen dengan nilai 13 dari 5 laga. Mereka unggul 3 angka dari Belgia, sehingga hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke semifinal saat melawan Belgia. Polandia di posisi ketiga dengan nilai 4 dan Wales di dasar klasemen dengan nilai 1.

No Tim Main Gol Poin
1 Belanda 5 7 13
2 Belgia 5 4 10
3 Polandia 5 -7 4
4 Wales 5 -4 1

.

Advertisement

Jadwal Berikutnya

Jadwal UEFA Nations League untuk Grup A akan kembali hadir pada Jumat malam waktu setempat atau Sabtu diihari, 24 September 2022. Inilah dua laga yang akan hadir, yang akan live di Mola TV:
01.45 Italia vs Inggris
01.45 Jerman vs Hungaria.

Keempat tim berlaga di Grup A3 UEFA Nations League. Hungaria kini menempati puncak klasemen dengan nilai 7 dari 4 laga, unggul satu poin dari Jerman. Italia di posisi ketiga dengan nilai 5, disusul Inggris di dasar klasemen dengan nilai 2.

Baca Juga: Lisandro Martinez Dibilang Mirip Roy Keane

Advertisement





Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.