Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Ini Tanggal Resmi Debut Realme Narzo 50 Series

Published

on


Jakarta. temposiana.com – Bocoran yang beredar sebelumnya mengungkapkan bahwa Realme Narzo 50 series telah lolos di beberapa lembaga sertifikasi resmi. Baru-baru ini 91mobiles membagikan bocoran render dari smartphone Realme Narzo 50A, sebuah tweet keterangan rahasia leaker Mukul Sharma, mengungkapkan bahwa perusahaan akan segera mengumumkan seri Narzo 50 lainnya.

Akun Twitter Realme India mengungkapkan sebuah poster dengan menampilkan angka 50 berukuran besar. Perusahaan turut menuliskan “The Hero is Back” di bawah angka 50. Tulisan kecil lain di dalam poster mengungkapkan bahwa produk ini diklaim menawarkan harga terbaik di segmennya.

Perusahaan telah mengonfirmasi bahwa produk baru dari Realme Narzo 50 series siap meluncur pada 24 September mendatang. Mereka juga menambah kalimat seperti “Amazing Gaming Processor” dan “Battery Performance & Stanby Are Great”. Perusahaan ingin menyampaikan bahwa smartphone baru mereka akan mengusung chipset gaming dengan kapasitas baterai besar.

Advertisement

Masih belum diketahui terkait model Narzo 50 series apa yang bakal dikenalkan oleh Realme.

Sebelumnya, informasi menyebutkan, Realme Narzo 50i akan hadir dengan layar yang menggunakan poni waterdrop yang menjadi rumah untuk kamera selfie perangkat tersebut. Bagian cangkang belakang Realme Narzo 50i ini membawa tiga unit kamera yang ditemani flash LED.

Untuk keamanan, perangkat ini menggunakan sensor sidik jari yang kemungkinan berada di bagian belakang. Menyempurnakan Realme Narzo 50i, perangkat ini juga akan menggunakan jack audio 3,5 mm, teknologi AI super canggih, port USB-C dan speaker yang menawarkan audio ciamik. Merujuk pada perkenalan Realme Narzo 20 di bulan September 2020 lalu, banyak yang lalu percaya jika Realme Narzo 50i mungkin akan dirilis pada bulan September 2021.

Baca Juga:Realme Narzo 50i Beredar di Internet

Sementara Realme Narzo 50A sendiri merupakan penerus dari Realme Narzo 30A. Realme cukup terkenal karena melewati “angka 4” pada nama perangkatnya. Perusahaan sendiri tidak merilis HP baru dengan nama seperti Realme 4 atau Realme X4/X40.

Advertisement

Beberapa prediksi spesifikasi dari Realme Narzo 50A yaitu chipset MediaTek Helio G85, pengaturan tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (primer) + 2 MP (depth sensor) + 2 MP (makro) dan baterai 6.000 mAh.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *