Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Intip Momen Acara Lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo

Published

on


Kabar bahagia datang dari acara lamaran Putri Tanjung, anak konglomerat Chairul Tanjung. Putri Tanjung baru saja mengunggah momen lamarannya dengan seorang pria yang bernama Guinandra Jatikusumo. 

Pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini memang jarang menunjukkan momen kemesraan bersama pujaan hatinya. Menjadi tanda tanya bagi warganet, belakangan nama Guinandra Jatikusumo pun muncul dan dikenal sebagai pacar Putri Tanjung.

Guinandra Jatikusumo melamar Putri Tanjung pada Minggu,19 September 2021 dengan konsep acara yang simple namun tetap elegan. Terlihat romantis, momen lamaran Putri Tanjung pun mencuri perhatian warganet.

Advertisement

Siap melepas masa lajang dengan sang kekasih, intip manisnya momen Guinandra Jatikusumo saat melamar Putri Tanjung berikut ini.

1. Pamer cincin di jari manis

Sebelum resmi mengumumkan jika ia telah dilamar, Putri Tanjung sempat mengunggah foto dengan cincin di jari manis. Berpose tengah memeluk Guinandra Jatikusumo, Putri Tanjung terlihat tersenyum lebar sambil memandangi wajah kekasihnya.

Guinandra Jatikusumo juga terlihat bahagia. Belakangan diketahui bahwa senyum mereka adalah ekspresi bahagia karena hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Artikel terkait: Akan Lamaran, Ria Ricis Bagikan Momen Saat Teuku Ryan Pakaikan Cincin di Jarinya

Advertisement

2. Dipinang sosok pria penuh prestasi

Lamaran Putri Tanjung

Momen acara lamaran Putri Tanjung menjadi perhatian warganet.

Sebagai sosok misterius pencuri hati Putri Tanjung, terungkap jika Guinandra Jatikusumo bukan orang biasa. Ia dikenal sebagai anak muda yang penuh dengan prestasi membanggakan.

Pemilik nama lengkap Guinandra Luthfan Jatikusumo tercatat sebagai alumni SMA Taruna Nusantara. Tak hanya itu, selama menempuh pendidikan, ia juga pernah meraih Medali dalam ajang International Conference of Young Scientists di Polandia dan Asian Science Camp 2009.

Artikel terkait: 4 Bukti Kemesraan Ria Ricis dan Calonnya, Sebut Natasha Wilona Cantik hingga Ricis Cemberut

3. Sahabat bantu tata dekorasi lamaran Putri Tanjung

lamaran putri tanjung

Putri Tanjung memang dikenal sebagai pribadi sederhana walaupun menyandang status sebagai anak konglomerat Chairul Tanjung. Hal ini terlihat dari dekorasi yang ada pada acara lamarannya dengan Guinandra Jatikusumo.

Advertisement

Menggunakan dekorasi penuh bunga buatan kedua sahabatnya, acara lamaran Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo malah terkesan simple namun tetap elegan hasil karya kedua sahabatnya. Hal ini pun tak luput dari perhatian dan tuai pujian dari warganet.

4. Buket bunga cantik curi perhatian

lamaran putri tanjung

Dibuat khusus untuk momen lamaran ini, ternyata banyak warganet yang penasaran dengan buket bunga yang dibawa Putri Tanjung. Selain cukup besar, buket bunga itu bentuknya pun unik dan tidak biasa.

Dalam buket bunga unik yang dipegang Putri Tanjung pada momen lamaran itu, rangkaian bunga anggrek menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Selain terkesan mewah, buket bunga itu seperti melambangan hubungan mereka yang indah dan penuh warna.

Artikel terkait: Persiapan Nikah Ria Ricis, Minta Restu Oki Setiana Dewi dan Siap Lamaran Bulan Ini

5. Ekspresi tawa bahagia di lamaran Putri Tanjung

lamaran putri tanjung

Resmi dilamar sang pacar, tak disangka akan ada momen menarik ketika Putri Tanjung dilamar oleh Guinandra Jatikusumo. Momen ini juga tak lupa diunggah di akun sosial media pribadinya.

Advertisement

Seperti saat Putri Tanjung menutup wajah bahagianya sembari memamerkan cincin di jari manisnya. Guinandra Jatikusumo juga terlihat tertawa melihat ekspresi bahagia sang kekasih.

Selanjutnya ada foto Putri Tanjung yang tertawa hingga tergelak dan sempat diabadikan oleh kamera. Suasana bahagia benar-benar terpancar dari unggahan tersebut. Tak lupa, Putri Tanjung juga menyisipkan pesan untuk sang calon suami. “You make me the happiest I’ve ever been @guinandra.j,” tulisnya.

Belum diketahui kapan tepatnya Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo akan melangsungkan pernikahan. Namun kabar bahagia ini dengan cepat menyebar dan menuai banyak ucapan selamat dari rekan artis dan penggemar. 

Itulah beberapa momen manis acara lamaran Putri Tanjung yang terabadikan di sosial media. Semoga segala rencana dilancarkan sampai ke pelaminan, ya!

****

Advertisement

Baca juga:

Cara Irwan Mussry Luluhkan Hati Maia Estianty yang Trauma pada Pernikahan

17 Tahun Bersama, Ini Momen Ultah Pernikahan Joe Taslim dan Istri

Khidmat Penuh Haru, 6 Momen Pernikahan Riza Shahab dalam Nuansa Timur Tengah

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Advertisement



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *