Istri Meradang, Gerebek Pramugara dan Pramugari Berselingkuh

  • Bagikan
Istri Meradang, Gerebek Pramugara dan Pramugari Berselingkuh


VIVA – Bagi setiap pasangan suami istri yang sudah menikah pasti sudah terikat janji satu sama lain, agar selalu bisa saling mencintai, menjaga, menghargai serta menghormati. Ditambah dengan kehadiran seorang buah hati di dalam sebuah pernikahan, seharusnya bisa menjadi penguat agar rumah tangga bisa selalu bahagia, harmonis dan kompak.

Tapi, bagaimana jadinya jika salah satu dari pasangan suami istri justru melakukan sebaliknya? Di mana salah satu dari pasangan dengan mudahnya menodai sucinya ikatan pernikahan? Pernikahan yang seharusnya dijaga, dipertahankan serta diupayakan, justru dipermainkan begitu saja oleh mereka yang tidak memiliki hati nurani. 

Tidak sedikit pernikahan hancur lebur, akibat tindak keji dan bengis dari salah satu pasangannya. Di mana, dengan mudahnya dan tanpa memikirkan risikonya, mereka menodai pernikahannya dengan bermain api asmara alias berselingkuh di belakang pasangannya.

Mereka yang memilih dan menjebloskan dirinya ke tindakan keji dan bengis ini tidak layak untuk diperjuangkan. Hal tersebut lantaran, mereka dengan mudahnya melakukan perselingkuhan di belakang pasangannya.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, sebuah video penggerebekan seorang istri pada suami sahnya saat berselingkuh. Video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @Lambe_turah pada 22 Juli 2021. Video yang beredar di media soial, diunggah langsung oleh istri sahnya yang memiliki akun @sintadearfiani.  Puluhan video diunggahnya melalui Insta Story miliknya, yang melihatkan dirinya melakukan penggerebekan ke rumahnya bersama keluarga, warga setempat dan security.

Terciduk oleh istri sah, suami berinisial AA dan selingkuhan berinisial PB sedang asyik berduaan dan bercumbu mesra di rumahnya. Dengan teganya, pria ini menodai ikatan suci pernikahan dengan berselingkuh.   Usut punya usut, ternyata suami tersebut merupakan seorang pramugara, sedangkan selingkuhannya merupakan seorang pramugari. Pramugara itu berselingkuh dengan rekan kerjanya, yang sama-sama bekerja di salah satu maskapai penerbangan.

Pada unggahannya, terlihat aksi penggerebekan itu berlangsung pada pukul 02.00 WIB di Jakarta. Seorang istri yang dalam kondisi hamil dengan meradangnya menghampiri suaminya yang sedang berduaan di rumah suaminya.  Pada video tersebut perempuan yang tengah hamil itu menunjukkan tempat suami dan selingkuhannya bermesraan.





Sumber Berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *