Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi Gelar Halal bi Halal: Momentum Kebersamaan dan Persaudaraan

Published

on

Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi Gelar Halal bi Halal: Momentum Kebersamaan dan Persaudaraan

Advertisement

MATRANEWS.id — Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi Gelar Halal bi Halal: Momentum Kebersamaan dan Persaudaraan

Mantan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, bersama sang istri Ny Endah Ade Supandi, menggelar acara Halal bi Halal dan silaturahmi di kediamannya di kawasan Cilangkap, Jakarta Timur, pada Minggu (28/4/2024).

Acara tersebut menjadi panggung keakraban yang mempesona dengan kehadiran segenap keluarga, handai taulan, teman satu angkatan, dan mantan anak buahnya semasa memimpin TNI AL.

Advertisement

Dalam suasana yang meriah, Ade Supandi menerima berbagai ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Halal bi Halal ini menjadi momentum untuk bersilaturahmi, bermaaf-maafan, serta membangun kebersamaan antara keluarga besar Laksamana Purn Ade Supandi dengan para sahabat, handai taulan, dan mantan stafnya di Mabes TNI AL, semuanya masih terikat dalam semangat perayaan Idul Fitri.

Para tamu dijamu dengan beragam hidangan lezat, termasuk makanan khas Lebaran seperti lontong opor ayam, ice cream Singapura, dan makanan gule.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh penting pun turut hadir dalam kesempatan ini, termasuk Letjen TNI Purn Hinsa Siburian, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), serta sejumlah perwira tinggi dan menengah TNI AL, baik yang masih aktif maupun sudah purnawirawan.

Advertisement

Salah satu undangan yang turut memeriahkan acara tersebut adalah Ketua Dewan Redaksi EDITOR.ID, Asri Hadi. Dalam kesempatan tersebut, Asri Hadi menyatakan kebanggaannya atas undangan yang diterima serta mengungkapkan bahwa momen silaturahmi ini menjadi ajang yang tepat untuk mempererat keakraban dan persaudaraan antara semua pihak yang hadir.

“Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat telah diundang oleh Bapak Laksamana Ade Supandi untuk hadir dalam acara Halal bi Halal ini. Suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan sungguh mengesankan. Beliau menyambut kami dengan ramah, dan hidangan yang disajikan benar-benar lezat,” ujar Asri Hadi.

Lebih lanjut, Asri Hadi menekankan bahwa tujuan dari Halal bi Halal ini adalah untuk saling memaafkan atas segala kesalahan yang mungkin terjadi baik secara disengaja maupun tidak dalam kurun waktu satu tahun terakhir, sehingga dosa-dosa tersebut dapat diampuni.

Acara Halal bi Halal yang digelar oleh Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi ini tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, namun juga menjadi momentum penting dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara para hadirin. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memperkaya hubungan antar sesama.

Laksamana Purn Ade Supandi Gelar Halal bi Halal, Meriah Dihadiri Banyak Sahabatnya – Harian Kami

Advertisement
Letjen TNI Purn Hinsa Siburian, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) bersama Ade Supandi dan Asri Hadi

Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *