Marvel: 10 Buku Komik Berpengaruh yang Belum Dibaca Siapapun

  • Bagikan
Marvel: 10 Buku Komik Berpengaruh yang Belum Dibaca Siapapun


Karya fiksi yang tak terhitung jumlahnya melibatkan satu atau dua organisasi jahat, dan dunia anime tidak berbeda. Beberapa penjahat anime paling terkenal, kuat, dan berkesan sepanjang masa bukan hanya perencana atau petarung; mereka juga pemimpin, dan mereka tahu cara menjalankan organisasi rahasia atau bahkan seluruh pasukan atau negara mereka sendiri.

TERKAIT: 10 Penjahat Terakhir Terbaik Dalam Anime, Peringkat

Apakah seorang pahlawan atau penjahat, seorang pemimpin sejati membutuhkan tujuan yang jelas dan dapat dicapai, rencana tindakan, pengikut setia dan terampil, dan lebih dari sedikit bakat dalam kepemimpinan. Karisma, kecemerlangan strategis, dan akal semua dapat membantu dengan itu, dan penjahat anime tidak pernah gagal untuk memiliki atribut ini. Pemimpin anime jahat mana yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan, atau meninggalkan kesan terkuat pada pemirsa?

10 Detektif L Memimpin Tim Penyelidik Tepercaya (Death Note)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Serial ini terkenal karena mengaburkan batas antara yang baik dan yang jahat, di mana protagonisnya Light Yagami menjadi penjahat, dan L adalah pahlawan yang hanya ditugaskan sebagai antagonis. Namun, mengingat metode dan perannya yang kejam dalam cerita, itu aman untuk mengkategorikan L sebagai pemimpin kelompok antagonis, bahkan jika penggemar mencintainya.

L biasanya bekerja sendiri, tetapi aturan telah berubah untuk kasus Kira. L memimpin tim polisi yang kecil namun tepercaya, termasuk ayah Light, Soichiro, untuk memburu dan menjatuhkan Kira, apa pun yang terjadi. L adalah pemimpin yang cukup cakap, mengingat bagaimana dia dulu bekerja sendirian.

9 Pertempuran Melawan Hades Hampir Pribadi (Fairy Tail)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Seabad yang lalu, seorang pria bernama Precht Gaelbolg adalah salah satu pendiri serikat Fairy Tail, dan ia menjabat sebagai tuan kedua, setelah Mavis Vermillion sendiri. Namun, akhirnya, Precht meninggalkan guild dan menjadi Hades yang jahat, dan dia sekarang menjadi musuh terbesar Makarov Dreyar.

Selama busur Pulau Tenrou, Hades dan serikat Grimoire Heart-nya mengobarkan perang di Fairy Tail, dan dibutuhkan semua yang Natsu dan teman-temannya miliki untuk mengalahkannya. Sebagai bos penjahat, Hades lebih menyukai kekuatan magis daripada kecemerlangan taktis, tapi dia masih bos penjahat yang sangat cakap.

8 Diavolo Rules Passione From The Shadows (Petualangan Aneh JoJo)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Italia terkenal dengan cuacanya yang menyenangkan dan laut Mediterania yang cerah, tetapi juga merupakan rumah bagi bayang-bayang terdalam di mana kejahatan merajalela. Pada awal tahun 2000-an, selama Angin Emas alur cerita, Jalan-jalan Italia berlumuran darah dan obat-obatan berkat geng lokal dan keluarga kriminal. Passione adalah yang terburuk dari mereka.

TERKAIT: 10 Penjahat Paling Cerdas di Anime Isekai, Peringkat

“Bos” misterius membuat obat-obatan dan darah mengalir, dan Bruno Bucciarati dan Giorno Giovanna bertekad untuk menjatuhkannya. Ini tidak akan mudah. Diavolo paranoid, cerdas, dan memiliki Stand perkasa bernama King Crimson. Dia bos karena suatu alasan.

7 Muzan Kibutsuji Tidak Berbelas Kasihan Bahkan Kepada Para Pengikutnya (Pembunuh Iblis)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Muzan Kibutsuji adalah satu-satunya penjahat yang Tanjiro Kamado tidak akan pernah maafkan. Beberapa iblis memiliki latar belakang tragis sebagai mantan manusia, bahkan Rui dan Kyogai, tetapi bukan Muzan. Dia adalah monster sedingin es terus menerus, dan dia telah menjadi bapak setan yang tak terhitung jumlahnya di seluruh Jepang untuk menegakkan kehendaknya.

Muzan juga bertanggung jawab langsung atas Dua Belas Bulan Iblis, atau Kizuki, dan dia tidak takut untuk menyingkirkan yang lebih lemah karena frustrasi. Hanya Enmu yang selamat dari pembantaian Enam Bulan Bawah, dan dia muncul lagi di Kereta Mugen film.

6 Chrollo Lucilfer Adalah Pemimpin Cemerlang dari Rombongan Phantom (Hunter X Hunter)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Chrollo Lucilfer memimpin organisasi Phantom Troupe yang perkasa, dan dia telah lama memantapkan dirinya sebagai salah satu bos penjahat anime terbaik. Dia bukan hanya bos tetapi juga pendiri, memiliki peringkat #0 di antara anggota Troupe. Secara fisik, dia bukan yang terkuat di antara mereka, tapi dia juga tidak harus begitu.

TERKAIT: 10 Penjahat Anime Dengan Senyum Paling Menyeramkan

Kekuatan sebenarnya Chrollo terletak pada wataknya yang dingin dan kekuatan otaknya, mampu dengan tenang dan cerdas memimpin sebuah organisasi karakter yang gaduh dan kuat selama ini tanpa gagal. Jika itu tidak cukup, dia juga mampu melakukan pembantaian massal dan manipulasi licik.

5 Pain Pernah Menjadi Pemimpin Luar Akatsuki (Naruto)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

rasa sakit dari naruto close-up

Siapa sebenarnya yang memimpin organisasi Akatsuki? Rantai komando meluas semakin jauh seiring berjalannya cerita, untuk memasukkan karakter seperti Madara Uchiha, Black Zetsu, dan Kaguya Otsutsuki sendiri, belum lagi Obito Uchiha sampai tingkat tertentu. Namun, pada awalnya, Pain adalah pemimpin utama geng shinobi ini.

Pain dulunya adalah Nagato, anak laki-laki idealis yang, dalam keadaan yang lebih baik, bisa lebih seperti Naruto Uzumaki. Untuk sementara waktu, Pain adalah bosnya, dan dirinya yang idealis menjadi dingin dan brutal saat ia merencanakan untuk mengumpulkan sembilan Binatang Berekor dan menggunakan kekuatan mereka. Selama masa kejayaannya, ia berada di antara elit dari semua penjahat anime.

4 Kapten Blackbeard Memerintahkan Sekelompok Penjahat & Preman (One Piece)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Kapten Blackbeard dari Bajak Laut Blackbeard adalah kembaran jahat dari mantan kaptennya, Shirohige, dalam banyak hal. Blackbeard melanggar “hukum besi” dan membunuh sesama kru, yang mengarah ke pengasingannya dari armada Shirohige. Jadi, Blackbeard membentuk gengnya sendiri, yang segera berkembang dengan memasukkan beberapa penjahat terburuk sepanjang masa.

TERKAIT: Naruto: 10 Penjahat Anime Yang Akan Bergabung Dengan Madara

Blackbeard memiliki kapalnya sendiri, kru yang menakutkan, karisma yang aneh, dan tentu saja, kekuatan yang luar biasa. Dia memulai dengan Buah Gelap-Gelap, tapi dia juga mendapatkan Buah Tremor-Tremor Shirohige yang jatuh. Dia sekarang adalah raja kegelapan laut lepas, dan salah satu tantangan terbesar Luffy.

3 Semua Untuk Satu Berusaha Membuat Dunianya Sendiri Menjadi Kenyataan (My Hero Academia)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

MHA Semua untuk satu Merekrut Penjahat

All For One, yang memiliki Quirk dengan nama yang sama, jauh lebih tua dari pahlawan mana pun yang dia hadapi di medan perang. Sejak awal Quirks, dia berusaha menyatukan dunia di bawah kepemimpinannya, dan membuat orang bahagia dan aman dengan mendistribusikan Quirks sesuai kebutuhan. Tapi tentu saja, dia tidak sepenuhnya ramah tentang ini.

All For One ingin menyatukan seluruh dunia dengan membuat semua orang setia kepadanya secara pribadi, dan adiknya tidak bisa menerima ini. All For One bukan hanya supervillain yang sangat kuat, tetapi dia juga mengakhiri karir All Might dan telah menginspirasi generasi penjahat baru untuk menyelesaikan apa yang dia mulai, termasuk Tomura Shigaraki. Kejahatan sejati tidak pernah mati.

2 Kapten Sosuke Aizen Merencanakan Segalanya Untuk Memerintah Surga (Bleach)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Anime Bleach Sosuke Aizen

Tampaknya setiap hal terakhir sudah menjadi bagian dari rencana Sosuke Aizen, dan mengingat pikirannya yang brilian dan zanpakuto berbasis ilusinya, mudah untuk melihat bagaimana dia selangkah lebih maju dari para pahlawan selama ini. Skema Aizen kembali ke lebih dari satu abad, dan dia benar-benar memperhitungkan segalanya, bahkan kelahiran Ichigo Kurosaki.

Aizen bukan hanya seorang ahli skema, tapi dia juga bermimpi besar, berniat untuk mengisi takhta surga yang kosong dan memerintah semua ciptaan. Dalam pertempuran, dia praktis tak terkalahkan antara shikainya, ilmu pedang yang ahli, mantra kido tingkat lanjut, dan energi roh. Dia adalah bos untuk mengakhiri semua bos.

1 Ayah Adalah Master Schemer Yang Mewujudkan Tema Menarik (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Ayah dalang memiliki semuanya: kekuatan alkimia yang luar biasa, ambisi tinggi yang berakar pada pertumpahan darah dan simbologi misterius, pasukan antek yang kuat, dan bahkan hubungan pribadi dengan para pahlawan, Edward dan Alphonse Elric. Ayah mungkin tidak sekuat Sosuke Aizen atau All For One, tapi dia bahkan lebih menarik.

Ayah bermimpi untuk menurunkan Tuhan dan menjadi makhluk tertinggi, dan dia akan menggunakan alkimia untuk menukar jutaan nyawa manusia untuk menjadi makhluk tertinggi itu suatu hari nanti. Dia merencanakan semuanya selama berabad-abad, dan seluruh bangsa Amestris sendiri adalah alat besar untuk rencananya. Jika seluruh negara lahir demi satu rencana, maka pemimpin anime sejati sedang bekerja.

LANJUT: 10 Penjahat Anime yang Sebenarnya Tidak Pamrih

<!–[if IE 9]>

<!–[if IE 9]><![endif]–>

Karakter anime yang akan menyukai pembersihan


Berikutnya
10 Karakter Anime Yang Akan Menyukai Pembersihan

Tentang Penulis





Sumber Berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *