Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Membakar pertanyaan untuk Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers – temposiana.com

Published

on


PHILADELPHIA — Tim biasanya memperkenalkan seluruh roster mereka sebelum pertandingan pembuka kandang mereka. Tapi sebagai Brooklyn Nets dan Philadelphia 76ers bersiap untuk memberi tip di Wells Fargo Center pada Jumat malam, hanya lima pemain awal Philadelphia yang diperkenalkan ke penonton.

Alasannya jelas: Itu akan memungkinkan Sixers untuk menghindari mengabaikan penjaga titik bintang mereka, Ben Simmons, atau memperkenalkan dia in absentia ke paduan suara ejekan.

Itu adalah contoh lain dari ruang yang ditempati oleh Brooklyn dan Philadelphia pada musim ini. Setelah mereka menyelesaikan dua rekor teratas di Wilayah Timur musim lalu, hanya untuk masing-masing kalah di babak kedua playoff, mereka memasuki musim ini sebagai episentrum berita NBA karena absennya Simmons dan Kyrie Irving.

Sementara malam berakhir dengan cara yang dramatis, dengan Brooklyn bangkit kembali dari defisit 10 poin dalam lima menit terakhir dengan penutupan 16-1 untuk mengklaim kemenangan 114-109, fakta bahwa tidak ada pengembalian yang terlihat untuk Simmons atau Irving terus menghantui kedua tim. Kedua tim memiliki banyak kekuatan bintang yang tersisa dan banyak pertanyaan lain untuk dijawab selain kapan, atau jika, point guard mereka akan kembali ke lapangan.

Berikut ini empat pertanyaan dengan dua pertandingan tersisa dan 80 lagi tersisa:

Brooklyn Nets (1-1):

Haruskah Nets khawatir ada peregangan ketika mereka melihat jauh dari tim yang diharapkan untuk memenangkan semuanya?

Nets telah memulai dengan lambat berturut-turut yang mengkhawatirkan dan dikalahkan dan didorong secara fisik oleh Milwaukee Bucks di pembuka musim, kalah 127-104. Untuk memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini di Philadelphia, Nets membutuhkan triple-double dari Kevin Durant, permainan kemunduran dari LaMarcus Aldridge, penutupan 16-1 dan beberapa bola udara 3 poin dari guard Sixers Danny Green.

“Ini tidak akan indah untuk sementara waktu di sini,” pelatih Steve Nash diperingatkan setelah menang.

Advertisement

Nash mengajarkan kesabaran saat ia menggunakan awal musim reguler hampir seperti pramusim yang diperpanjang untuk bereksperimen dengan susunan pemain besar dan rotasi yang berbeda, sementara Irving absen sampai ia mematuhi mandat vaksin COVID-19 Kota New York. Daftar pemain veteran Nets juga membangun pengkondisiannya saat Brooklyn mencoba untuk tetap sehat.

Ada beberapa perkembangan awal yang mungkin besar untuk Nets. Penjaga Patty Mills tampak seperti kandidat pria keenam awal yang memanfaatkan ketidakhadiran Irving. Dia tidak meleset dari dalam, mengebor 10 tembakan 3 angka pertamanya. Dan Aldridge tidak akan menjadi versi Trail Blazers (empat kali All-Star dengan Portland), tapi dia mampu meledakkan 23 poin seperti yang dia lakukan saat melawan center. Joel Embiid dan Sixers, dan itu adalah pembuat perbedaan besar bagi Nets.

Bagaimana ketidakhadiran Kyrie Irving memengaruhi Kevin Durant dan James Harden?

Ketika Nash ditanya bagaimana Durant dan Harden beradaptasi untuk bermain dengan 10 rekan setim baru, pelatih Nets menunjukkan bagian yang hilang dari teka-teki kejuaraan Brooklyn.

“Kami kehilangan bagian besar,” kata Nash mengacu pada Irving. “Ini bukan hanya potongan-potongan baru, ini adalah kekosongan yang biasa kami mainkan. Banyak yang harus kami ambil saat ini. Tapi mudah-mudahan dalam beberapa minggu mendatang, kami mulai membersihkan beberapa puing-puing. jadi untuk berbicara dan mencari cara terbaik untuk bermain bersama.”

Memiliki dua superstar di Durant dan Harden untuk membersihkan jalan membantu. Jumat malam adalah contoh sempurna tentang bagaimana Durant dan Harden harus menyesuaikan game ke game tanpa point guard awal mereka. Durant membuka pertandingan dengan agresif mencetak gol. Tapi kemudian dia mengatakan dia merasa perlu untuk menyerang dan menciptakan untuk rekan satu tim karena apa yang diberikan pertahanan Sixers kepadanya. Dia menyelesaikan dengan triple-double keduanya sebagai Net.

“Setiap pertandingan berbeda,” kata Durant. “Kita semua tahu beberapa tim yang bersaing ini menyukai permainan fisik dalam bertahan, mereka sangat fleksibel dalam bertahan. Jadi, memasuki pertandingan, saya harus bersiap untuk melakukan apa saja.”

Harden akan ditugasi lebih banyak playmaking. Nash mengatakan Harden mungkin memfasilitasi lebih banyak dengan starter sementara menjadi pencetak gol yang lebih agresif dengan unit kedua. Melalui dua pertandingan, Harden mencetak rata-rata 20 poin, 8 assist, dan 7,5 rebound, dan dia merasa dia hanya akan menjadi lebih baik saat dia kembali dari cedera hamstringnya pascamusim lalu.

Philadelphia 76ers (1-1):

Akankah Embiid yang sering cedera tetap sehat musim ini?

Butuh satu pertandingan untuk satu tema yang konsisten di sekitar 76ers di musim-musim terakhir — selain kekacauan maksimum, bagaimanapun juga — untuk kembali ke depan: akankah Embiid bisa bermain?

Advertisement

Setelah kemenangan 20 poin Philadelphia di New Orleans pada hari Rabu, Embiid terdaftar sebagai pemain yang dipertanyakan untuk pertandingan Jumat karena nyeri lutut kanan. Sementara Embiid akhirnya bermain, dia jelas-jelas bekerja keras selama pertandingan, dan berkata setelah itu dia mungkin tidak seharusnya mengambil posisi.

“Kita lihat saja nanti,” kata Embiid ketika ditanya apakah dia harus melewatkan pertandingan karena cedera lutut. “Maksudku, setelah pertandingan terakhir, itu pukulan yang cukup bagus oleh kawan besar itu, tapi kita lihat saja bagaimana rasanya besok tapi aku tidak berencana untuk duduk. Aku ingin terus bermain selama tidak ada kerusakan besar. di atasnya.”

Embiid, berdasarkan per menit, bisa dibilang pemain terbaik NBA musim lalu. Jika bukan karena melewatkan 21 pertandingan musim lalu karena berbagai cedera, dia mungkin telah memenangkan penghargaan Pemain Paling Berharga liga.

Dengan status Simmons di udara tanpa batas waktu, Philadelphia membutuhkan Embiid di lapangan sekarang lebih dari sebelumnya. Kesehatannya bisa menjadi perbedaan antara 76ers yang memiliki keunggulan sebagai tuan rumah di babak pertama playoff atau berpotensi berada dalam bahaya berada di turnamen play-in.

Siapa yang akan lebih dekat dengan Philadelphia?

Pertanyaan ini telah mengikuti 76ers selama bertahun-tahun. Itu adalah salah satu yang mereka jawab secara singkat dengan menukar penjaga All-Star Jimmy Butler, dan Philadelphia gagal menemukan yang lain sejak memperdagangkannya dua tahun lalu.

Advertisement

Isu untuk lebih dekat tentu mengemuka dalam game ini, karena pelanggaran Philadelphia tenggelam ke dalam pasir hisap dengan Embiid tertatih-tatih. Sixers melewatkan sembilan tembakan lurus untuk mengakhiri permainan, sementara Harden dan Durant membuat permainan untuk menyeret Brooklyn kembali ke permainan dan meraih kemenangan.

“Kami memimpin dengan bermain,” kata pelatih 76ers Doc Rivers. “Kami menyelesaikan pertandingan dengan memegang bola, dan kami bukan tipe tim seperti itu. Kami tidak seperti itu. Kami tidak memiliki playmaker yang bisa melakukan itu.

“[The Nets] memiliki kemampuan untuk memberikan bola kepada Durant, dia bisa menari 1-on-1, Harden bisa melakukan itu. Kami benar-benar tidak memiliki tipe tim seperti itu, jadi kami harus mendapatkan tim kami melalui gerakan dan gerakan, dan kami harus tetap percaya itu.”

Itu sedikit dakwaan Tobias Harris, yang diberikan 76ers $ 180 juta dua tahun lalu dan, secara efektif, memilih untuk mempertahankan Butler. Harris memiliki permainan yang kuat pada hari Jumat, menyelesaikan dengan 23 poin, 7 rebound dan 4 assist. Tetapi ketika Philadelphia membutuhkan ember, baik dia maupun Embiid tidak dapat memberikannya.

Advertisement

Itu juga salah satu yang Simmons, yang terkenal pendiam di kuarter keempat, juga tidak akan menyelesaikannya, jika dia kembali. Jika Philadelphia ingin menjadi penantang kejuaraan sejati, pada akhirnya harus mengatasi itu.





Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *