Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Mike Tomlin dari Pittsburgh Steelers dengan tegas mengakhiri spekulasi tentang minat pada lowongan sepak bola perguruan tinggi – temposiana.com

Published

on


PITTSBURGH — tukang baja pelatih Mike Tomlin tegas mengatakan Selasa bahwa dia tidak mempertimbangkan pindah ke jajaran kepelatihan perguruan tinggi – tidak sekarang, tidak pernah.

Tomlin menutup spekulasi bahwa dia bisa bergabung untuk mengisi lowongan pelatihan perguruan tinggi di USC atau LSU pada akhir konferensi pers mingguannya Selasa. “Hei, teman-teman, saya tidak punya waktu untuk spekulasi itu,” kata Tomlin. “Maksud saya, itu lelucon bagi saya. Saya mendapat salah satu pekerjaan terbaik di semua olahraga profesional. Mengapa saya tertarik melatih sepak bola perguruan tinggi?

“Itu akan menjadi terakhir kalinya saya membahasnya. Tidak hanya hari ini tetapi bergerak maju. Jangan pernah mengatakan tidak pernah, tetapi tidak pernah. Oke? Ada yang punya pertanyaan tentang pekerjaan kuliah apa pun. Tidak ada booster dengan cek kosong yang cukup besar.”

Advertisement

Dia belum selesai. Setelah panggilan terakhir untuk pertanyaan, Tomlin berakhir pada satu pemikiran terakhir.

“Ada yang bertanya [Saints coach] Sean Payton tentang itu? Ada yang bertanya? [Chiefs coach] Andy Reid tentang hal-hal seperti itu?”

Nama Tomlin baru-baru ini dikaitkan dengan pembukaan di USC dan LSU melalui spekulasi oleh mantan Uang Kerbau manajer umum Doug Whaley, yang juga menghabiskan satu dekade di kantor depan Steelers, dan mantan bek bertahan Steelers dan analis ESPN Ryan Clark. Mantan Cincinnati Bengals quarterback Carson Palmer juga menyebut nama Tomlin sebagai salah satu yang bisa digabung untuk pekerjaan USC.

Tomlin, yang menjadi pelatih kepala termuda yang memenangkan Super Bowl pada usia 36 ketika Steelers mengalahkan Kardinal Arizona di Super Bowl XLIII, memiliki rekor 154-87-1 dan tidak pernah kalah musim sejak mengambil pekerjaan dengan Steelers pada tahun 2007.

Setelah tugas singkat di VMI, Memphis, Arkansas State dan Cincinnati, Tomlin bergabung dengan jajaran kepelatihan NFL sebagai pelatih bek bertahan dengan Tampa Bay Buccaneers pada tahun 2001 sebelum melompat ke Viking Minnesota sebagai koordinator defensif untuk musim 2006.

Advertisement

Sumber Berita



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *