Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

NFL rookie QB tracker – Meneliti puncak dan lembah Minggu 6 untuk pemanggil sinyal muda ini – temposiana.com

Published

on


Ada beberapa hal yang lebih baik daripada mencapai tonggak sejarah untuk pertama kalinya.

Itulah yang terjadi pada pilihan teratas tahun ini Trevor Lawrence. Pusat muda di belakang Jaguar Jacksonville‘ membangun kembali memainkan peran penting dalam menghentikan kekalahan beruntun terpanjang kedua (20) dalam sejarah liga pada hari Minggu di awal karir pertamanya di London.

Rekan pemula Justin Fields dan Mac Jones tidak beruntung mengajukan ke kolom kemenangan di Minggu 6, tetapi itu tidak berarti langkah tidak diambil karena penelepon sinyal tahun pertama ini terus membuat jalan mereka di tingkat pro.

Zach Wilson dari New York Jets dan Trey Lance dari San Francisco 49ers masing-masing memiliki minggu bye. Lawrence akan mendapatkan istirahat minggu perpisahannya di Minggu 7 saat Jacksonville merayakan kemenangan pertamanya sejak Minggu 1 musim lalu.

Sebelum istirahat Lawrence yang diterima dengan baik, mari kita periksa bagaimana dia, Fields dan Jones bernasib Minggu lalu.

Pilihan keseluruhan 2021: 1

Hasil pertandingan: 23-20 menang melawan Lumba-lumba Miami

Advertisement

Garis negara bagian: 25-untuk-41, 319 yard passing, 1 touchdown passing, 0 intersepsi, 53,1 QBR

Penampilan Lawrence menandai permainan passing 300 yard kedua dalam karir mudanya. Penampilan pertamanya seperti itu terjadi dalam debut musim regulernya melawan Houston Texas.

Kemenangan Jacksonville di seberang kolam juga yang pertama dengan quarterback rookie di pucuk pimpinan setelah lima kunjungan tanpa kemenangan. Lawrence memiliki pertandingan besar dalam perjalanan menuju kemenangan tim yang melegakan. Jacksonville menang melalui gol lapangan meskipun 0-untuk-3 di Minggu 1-5.

Lawrence memimpin downfield drive yang memenangkan permainan dan menutupnya dengan menyiapkan Matthew Wright‘s tendangan untuk menutup kesepakatan. Menurut Statistik & Informasi ESPN, Lawrence melempar sejauh 103 yard ketika ditekan hari Minggu setelah hanya mencapai 162 yard dalam lima pertandingan pertamanya.

Setelah pertandingan, Lawrence sangat bersemangat untuk merayakan kemenangan NFL resmi pertamanya.

“Oh, man, itu berbeda,” dia menjelaskan tentang masuk ke kolom menang. “Kami memiliki awal yang sulit untuk tahun ini. Kami telah melalui banyak kesulitan dalam permainan ini – hanya harus melawan, melawan dan menemukan cara untuk menang sangat berarti.

“Dan jelas, seperti yang saya katakan, kami sedikit kesulitan, tetapi untuk mendapatkan kemenangan ini dan mendapatkan momentum ini di minggu terakhir, untuk melakukannya di sini di London. Maksud saya, semuanya spesial — selalu, selalu. ingat yang ini.”


Pilihan keseluruhan 2021: tanggal 11

Hasil pertandingan: kalah 24-14 dari Green Bay Packers

Garis negara bagian: 16-untuk-27, 174 yard passing, 1 touchdown passing, 1 intersepsi, 40,6 QBR

Pada suatu hari Aaron Rodgers dibuat tidak ada rahasia tentang perasaannya menuju Bears, Fields melakukan yang terbaik untuk menjaga Chicago tetap dekat. Upayanya 12,3 yard udara per lulus menandai angka tertinggi oleh quarterback Bears melawan Packers dalam 15 musim terakhir. Namun, QB rookie Chicago kesulitan menghubungkan mereka.

Bidang pergi hanya 0-untuk-4 dengan intersepsi pada upaya lulus perjalanan lebih dari 20 yard di udara Minggu. Perjuangan downfield seperti itu konstan untuk pelanggaran yang menempati peringkat terakhir di liga dengan jarak yard total (246,2 per game). Untungnya, Fields memang menunjukkan beberapa kilatan dalam memimpin Chicago ke zona akhir. Dia menutup drive 10-play dengan umpan touchdown ke penerima terkemuka Darnell Mooney.

Advertisement

Pelatih kepala Bears Matt Nagy ditanya tentang apakah Fields mendapat manfaat dari bermain melawan pemain hebat sepanjang masa seperti Rodgers, Tom Brady dan Lamar Jackson. Dia menyatakan keyakinannya pada kemampuan pemanggil sinyal mudanya untuk berdiri sendiri.

“Kurasa tidak,” kata Nagy. “Saya pikir untuk dia, bagian yang indah tentang Justin adalah ketika dia mengatakan itu, atau pergi ke titik itu, dia nyata, Anda tahu, maksud saya dia ingin menjadi Justin Fields. Itu saja yang dia pedulikan. Dan Anda bisa menghormati orang lain. teman-teman, dan saya tahu dia melakukan semua quarterback hebat ini. … dan apa yang saya sukai dari Justin adalah, sekali lagi, dia tidak akan mengubah siapa dia karena suatu alasan, dan dia bisa belajar dan menjadi lebih baik di area tertentu.”

Fields akan memiliki kesempatan lain untuk membuktikan dirinya melawan quarterback nama besar ketika Bears mengunjungi Tom Brady dan juara bertahan Tampa Bay Buccaneers hari Minggu ini.


Pilihan keseluruhan 2021:tanggal 15

Advertisement

Hasil pertandingan: 35-29 (PL) kalah dari Dallas Cowboys

Garis negara bagian: 15-untuk-21, 229 yard passing, 2 touchdown passing, 1 intersepsi, 46,3 QBR

Jones melakukan yang terbaik untuk menempatkan New England dalam posisi untuk menang hari Minggu, tetapi kesalahan mahal menyebabkan Cowboys dan Patriots bertukar empat perubahan memimpin selama tujuh menit terakhir regulasi dan perpanjangan waktu.

Dengan New England memimpin 21-20 saat peringatan dua menit mendekat, Jones melemparkan pick-enam sebelum waktunya untuk Trevon Diggs saat Dallas kembali memimpin. Untuk apa nilainya, ada sedikit rasa malu yang diambil oleh Diggs, yang menjadi pemain keempat dalam sejarah NFL untuk mengambil umpan dalam enam pertandingan berturut-turut untuk memulai musim (2003 Brian Russell, 1987 Barry Wilburn, 1951 Tom Landry ).

Untungnya bagi Patriots, quarterback franchise muda mereka tidak membiarkan kesalahan itu menggoyahkan kepercayaan dirinya.

Quarterback tahun pertama Patriots melakukan touchdown sejauh 75 yard ke Kendrick Bourne untuk membantu tim memimpin 29-26 pada balapan berikutnya. Ini menandai penyelesaian terpanjang karir muda Jones saat ia mempelajari nilai memori pendek di NFL.

“Ya, saya pikir ketika saya menonton film, saya selalu ingin menemukan cara untuk melakukan sesuatu yang lebih baik,” kata Jones setelah kekalahan hari Minggu. “Dan saya yakin ada sesuatu yang bisa saya lakukan lebih baik di banyak permainan, dan permainan itu adalah salah satunya. Anda baru saja memainkan permainan berikutnya, dan Anda hanya sebagus permainan terakhir Anda, jadi di saat yang sama, Anda harus melanjutkan, jalankan saja permainan yang disebut. Saya bisa melakukannya dengan lebih baik, dan saya akan melakukannya. Kami tidak bisa menggantungkan kepala kami.”

Advertisement

Statistik & Informasi ESPN berkontribusi pada cerita ini.





Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *