Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Ngegame Tanpa Tersendat di Oppo Reno6

Published

on


Jakarta, Selular.ID – Oppo telah resmi memboyong smartphone barunya, Reno6 ke Indonesia Oppo Reno6 mengedepankan kamera untuk foto dan video, performa serta desain sebagai jagoannya.

Namun tidak hanya memiliki kamera mumpuni, Reno6 memiliki fitur menarik, yakni Quick Startup. Fitur yang tersedia dan menjadi bagian dari ColorOS 11 ini secara cerdas akan mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

Apabila kita kembali memilih game tersebut untuk dimainkan, maka secara otomatis Oppo Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik.

Advertisement

Tentunya cara ini akan membuat nyaman pengguna Oppo Reno6 untuk mempersingkat waktu pemuatan game. Pengguna tidak perlu membuka lagi game dari jendela publisher atau pemuatan ulang data game karena Quick Startup mampu merekam permintaan untuk menyimpan game favorit hingga lebih dari 48 jam. Dampaknya, acara ngegame pun akan makin lancar dan cepat.

Kehadiran Quick Startup akan membantu pengguna yang hobi bermain mobile game semacam PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG). Apalagi kini Oppo menjadi partner untuk turnamen PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021, sehingga fitur Quick Startup mampu mendukung Reno6 sebagai perangkat resmi di kompetisi online game PUBG tersebut. Sebagai peranti yang bisa untuk mobile game, Oppo Reno6 dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W, memiliki RAM 8GB/12GB, dan memori penyimpanan 128GB/256GB.

Agar fitur ini aktif, yang dilakukan adalah membuka menu Settings>About Phone. Lalu buka bagian Game Space dan lakukan scroll down hingga pada bagian Quick Startup. Secara otomatis fitur Quick Startup akan diaktifkan begitu slider digeser ke Enable.

Baca Juga:Tips Bikin Video Singkat Menarik Menggunakan Oppo Reno6

Advertisement

Selain Quick Startup, Oppo tetap membawa sejumlah fitur gaming yang sebelumnya telah hadir di generasi Reno5. Salah satunya teknologi Hyper Boost yang mampu meningkatkan sensitivitas sentuhan dan respons game, sekaligus mengurangi jeda, meningkatkan frame rate, dan meningkatkan scene loading time.

Oppo juga menyertakan fitur Game Assistant yang selama ini membantu pengguna untuk bisa mengakses pengaturan game secara cepat dengan cara menarik jendela dari atas sisi layar. Fitur ini menghadirkan berbagai opsi pilihan seperti memblokir gangguan notifikasi, alarm, fitur gesture, perpesanan dan panggilan.

 



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *