Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Realme C25Y Bawa Unisoc T610 Resmi di Indonesia Harga 2 jutaan

Published

on

Realme C25Y Bawa Unisoc T610 Resmi di Indonesia Harga 2 jutaan


Jakarta, temposiana.com – Realme C25Y kali ini ditenagai oleh prosesor octa-core mumpuni di kelas harganya, Unisoc T610 kali ini ditenagai oleh prosesor octa-core mumpuni di kelas harganya, yang dijual dengan harga 2 Jutaan.

realme C25Y ditenagai oleh prosesor UNISOC T610 12nm octa-core 12nm yang powerful. Platform seluler 4G octa-core baru UNISOC T610 mengadopsi desain arsitektur Arm DynamIQ. Mesin gambar Vivimagic Solution generasi kelima yang dikembangkan sendiri, dan teknologi pemrosesan tampilan berkualitas tinggi, menghadirkan pengalaman berkualitas tinggi bagi pengguna.

Unisoc T610 ini memiliki multi core A75 1.8GHz + 6*A55 1.8GHz CPU. meningkat lebih dari 25% dari hasil Geekbench dibandingkan dengan MTK P35, dengan menggunakan teknologi 12nm yang canggih. Dengan menggunakan Arm Mali G52 3EE 2-Core GPU performa tinggi, sehingga 30% realme C25Y ini lebih tinggi dari produk pesaing.

Advertisement

Harga dari realme C25Y ini juga, masih sangat terjangkau karena dibanrol dengan harga Rp. 2.099.000, memiliki kelebihan seperti baterai 5000mAh, dan juga kamera 50 MP dilengkapi fitur Makro dan Black and White, yang bisa di beli di situs belanja online seperti Realme.com, Shoppe, dan Akulaku.

Walaupun harga murah, realme C25Y telah mengalami uji laboratorium verifikasi Memori sendiri, perangkat keras dapat secara luas mendukung partikel Memori yang tersedia dan mendukung rentang frekuensi Memori yang lebih luas.

Setiap ponsel realme melewati tes kualitas yang ketat untuk memberikan anda pengalaman terbaik. realme C25Y memperoleh Sertifikasi Keandalan Tinggi TÜV Rheinland.

TÜV Rheinland berfokus pada keselamatan dan kualitas di hampir semua bidang bisnis dan kehidupan. Sejak 2006, TÜV Rheinland telah menjadi anggota United Nations Global Compact untuk mempromosikan keberlanjutan dan memerangi korupsi.

Sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian berlebih, dan tekanan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrem, seperti suhu super tinggi dan rendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara. Dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen.

Advertisement

Secara keseluruhan, sebagian besar kondisi pengujian Sertifikasi Keandalan Tinggi Ponsel Cerdas TÜV didasarkan pada siklus hidup tiga tahun ponsel cerdas.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *