Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Setelah kekalahan ketiga Clemson Tigers, ‘semuanya sedang dievaluasi,’ termasuk status DJ Uiagalelei – temposiana.com

Published

on


Setelah kinerja ofensif menyedihkan lainnya di mana quarterback awal DJ Uiagalelei duduk dan Clemson menjatuhkan 27-17 ke Pitt pada hari Sabtu, pelatih Tigers Dabo Swinney mengatakan setiap pekerjaan di unit akan diperebutkan dalam latihan minggu ini.

“Semuanya sedang dievaluasi pada saat ini,” kata Swinney, menambahkan bahwa dia bertanggung jawab penuh atas start 4-3 tim. “Semua orang harus tampil setiap hari, dan kami harus melakukannya satu hari dalam satu waktu. Kami akan berlatih dan melihat siapa yang memiliki latihan terbaik, dan dialah yang akan berlari lebih dulu di setiap posisi. “

Uiagalelei, penantang Piala Heisman pramusim dan mantan rekrutan top di posisinya, telah berjuang sepanjang musim. Tapi Swinney mengatakan setelah kemenangan minggu lalu atas Syracuse bahwa dia berharap QB-nya telah berubah. Sebaliknya, Uiagalelei melemparkan dua intersepsi yang buruk, termasuk umpan sekop yang keliru yang menyebabkan Pitt touchdown pada drive terakhirnya sebelum dicadangkan.

Advertisement

“Saya pikir dia membuat beberapa permainan buruk berturut-turut,” kata Swinney tentang Uiagalelei. “Saya hanya merasa perlu memberi [backup] Taisun [Phommachanh] sebuah kesempatan.”

Phommachanh memang mengarahkan drive skor untuk Clemson, tapi memimpin besar Pitt meyakinkan Swinney untuk kembali ke Uiagalelei terlambat, mengandalkan bakat lengan unggul yang terakhir. Uiagalelei memimpin satu drive TD terakhir yang menurut Swinney menunjukkan respons yang baik terhadap bangku cadangan, tetapi itu masih belum cukup untuk menangkis kekalahan ketiga Macan musim ini.

Sejauh ini, Clemson telah memainkan enam lawan FBS dan belum mencetak lebih dari 19 poin dalam regulasi melawan salah satu dari mereka.

Setelah kontes hari Sabtu, Uiagalelei mengatakan dia yakin dia telah melakukan cukup banyak untuk menjamin awal yang lain, tetapi dia mengatakan dia tidak ingin menyerahkan pekerjaan itu tanpa alasan.

Advertisement

“Anda harus mendapatkannya setiap minggu,” kata Uiagalelei. “Itu pola pikir saya sejak saya masih kecil. Jika bukan saya minggu depan, saya akan berada di sini, dan saya akan senang melihat saudara saya Taisun.”

Swinney menawarkan dukungan kuat untuk koordinator ofensif Tony Elliott, yang telah menjadi pusat reaksi penggemar terhadap perjuangan ofensif. Swinney mengatakan Elliott menyebut permainan yang bagus pada hari Sabtu tetapi dikecewakan oleh lemparan buruk dari Uiagalelei dan serangkaian pukulan yang menghancurkan dari korps penerima yang terkepung. Clemson tanpa tiga receiver teratasnya pada hari Sabtu, termasuk Joseph Ngata, yang berada dalam protokol COVID-19.

Ditanya apakah dia mungkin mempertimbangkan untuk membuat perubahan pada staf pelatih, Swinney dengan tegas mengatakan: “Sama sekali tidak. Kami memiliki staf hebat yang saya yakini sepenuh hati.”

Menambah rasa sakit Clemson, tiga kontributor ofensif tampaknya hilang untuk tahun ini. luas Frank Ladson Jr. menjalani operasi minggu lalu, dan dia akan melewatkan sisa musim ini. Akhir yang ketat Braden Galloway juga mungkin keluar untuk sisa tahun ini, kata Swinney. Dan gelandang ofensif top Clemson, Matt Bockhorst, menderita apa yang dikatakan Swinney sebagai cedera ACL akhir musim melawan Pitt. Swinney mengatakan Clemson saat ini tanpa beasiswa 17 pemain karena cedera.

“Ini hal paling gila yang pernah saya lihat di sepak bola perguruan tinggi,” kata Swinney.

Advertisement

Namun, Swinney berusaha untuk tetap optimis, mengabaikan kritik dari basis penggemar yang frustrasi.

“Jika saya mulai menjalankan program ini dengan mendengarkan di luar, saya mungkin akan kehabisan cukup cepat,” kata Swinney. “Saya pikir kami telah menjadi model konsistensi – di dalam dan di luar lapangan. Mudah-mudahan, kami mendapatkan sedikit kepercayaan. Mereka berhak kecewa. Saya kecewa. Semua orang kecewa. Saya kecewa. sakit perutku. Tapi aku tahu kita terbuat dari apa, dan kita akan tumbuh melaluinya dan kembali memenangkan beberapa permainan bola.”



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *