Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

MEDIA TERKEMUKA

Tidak ada Russell Wilson, pertahanan buruk dan start 2-4 — Pelatih Seattle Seahawks Pete Carroll menghadapi tantangan terberat – temposiana.com

Published

on


RENTON, Wash. — Matt Hasselbeck ingat pernah melihatnya di mana-mana, mendengarnya di mana-mana: tujuh dan sembilan.

Itu adalah akhir musim reguler 2010, musim pertama pelatih Pete Carroll dengan Seattle Seahawks dan Hasselbeck terakhir sebagai quarterback Seahawks. Mereka baru saja mengalahkan St. Louis Rams di Minggu 17 untuk mengklaim gelar NFC West dan menjadi tim pertama di era Super Bowl yang memenangkan divisinya dengan rekor sub.-500.

Yang membuat cemas banyak pengamat NFL, itu berarti pertemuan putaran pertama dengan Orang Suci New Orleans, yang mendapatkan tawaran wild-card pada 11-5 setelah memenangkan Super Bowl musim sebelumnya. Kepala yang berbicara mengeluh bahwa tim 7-9 tidak pantas memenangkan divisinya, apalagi menjadi tuan rumah pertandingan playoff.

Advertisement

Terlebih lagi: Orang Suci telah mengalahkan Seahawks dengan dua gol di New Orleans dua bulan sebelumnya.

“Jadi kami tahu betapa bagusnya mereka,” Hasselbeck, yang sekarang menjadi analis di ESPN, mengingat minggu ini. “Mereka benar-benar bagus, dan kami tahu kami 7-9.”

Sampai Carroll membuat mereka percaya bahwa mereka tidak.

“Tujuh dan sembilan ada di mana-mana dan slogan Pete adalah, ‘Kami bukan 7-9. Kami nol dan nol. Dan coba tebak apa yang lainnya? Nol dan nol,’” kata Hasselbeck, yang akan dilantik ke dalam Cincin Seahawks of Honor ketika mereka menjamu New Orleans pada Senin malam (8:15 ET, ESPN) sebagai underdog 4,5 poin.

Advertisement

“Apakah kami naif untuk percaya atau tidak, kami pikir kami nol dan nol. Kami tidak 7-9. Kami nol dan nol, sama seperti orang lain. Kami percaya. Kami masuk. Dia membuat kami begitu fokus di atasnya. Mungkin kami payah, tapi kami menyukainya. Kami terlibat di dalamnya.”

Sebelas tahun setelah timnya melakukan salah satu gangguan playoff terbesar dalam sejarah NFL, Carroll memiliki tugas mustahil lainnya di depannya. Seahawks berada 2-4, 4½ game di belakang pemimpin divisi Kardinal Arizona dan 3½ di belakang tempat kedua Los Angeles Rams. Mereka memiliki pertahanan tersangka dan quarterback cadangan di Geno Smith untuk setidaknya dua game lagi, sementara Russell Wilson pulih dari operasi jari.

Carroll telah menghadapi tantangan pembinaan yang sulit di Seattle: membangun kembali dengan cepat pada 2010, menghindari jebakan yang dapat mengikuti kemenangan Super Bowl, mengelola dampak dari kekalahan Super Bowl mereka yang menghancurkan ke Patriot Inggris Baru, pindah dari Legiun Boom di 2017 dan 2018 dan berbalik pertahanan historis yang buruk pada tahun 2020.

Apa yang membuat rintangan ini berbeda dari kebanyakan dari mereka: Carroll tidak memiliki Wilson.

“Ini sebuah tantangan,” katanya. “Saya harus memimpin serangan, dan saya akan melakukannya.”

Advertisement

‘Perasaan yang sangat mirip’

Optimisme Carroll yang tak tergoyahkan, bahkan dalam menghadapi situasi yang mengerikan, berakar pada jaminan rutin yang biasa ia dapatkan dari ibunya. Kalimat yang sering diulang Rita Carroll kepada anak-anaknya adalah bahwa “sesuatu yang baik akan terjadi.”

pemain belakang Bobby Wagner percaya sesuatu yang baik akan terjadi.

Kapten pertahanan Seattle adalah salah satu dari tiga pemain — Wilson dan wide receiver Tyler Lockett adalah yang lainnya — sisa dari tim Seahawks 2015 yang memulai dengan skor 2-4. Itu selesai 10-6, mendapatkan tawaran wild-card dan maju ke babak divisi setelah Viking Minnesota penendang Blair Walsh melewatkan sebuah chip-shot field goal di bawah nol Minneapolis.

“Saya ingat semua orang di luar mengatakan musim kami telah berakhir dan mengatakan bahwa kami tidak memiliki peluang untuk menjadi baik,” kenang Wagner tentang awal 2-4 itu. “Dan saya ingat kami hanya mengunci dan fokus. Ini perasaan yang sangat mirip. Saya merasa seperti ketika Anda menonton pertandingan dan menonton beberapa hal yang telah kami lakukan, saya merasa kami sangat dekat dan saya merasa seperti itu. tidak seperti kita tidak menjadi lebih baik.

“Saya sangat yakin dengan pemain yang kami miliki. Saya yakin kami hanya tinggal beberapa laga tandang, hanya beberapa perubahan kecil untuk menjadi tim yang saya tahu kami bisa. Jadi kami baru saja untuk mengunci. Tidak ada lagi ruang untuk kesalahan bagi kita untuk … mencari tahu hal-hal ini.”

Tim 2015 itu memiliki Legion of Boom yang memimpin pertahanan skor tertinggi liga. Dan itu adalah Wilson, quarterback yang memimpin lebih banyak drive yang memenangkan pertandingan di kuarter keempat atau perpanjangan waktu daripada siapa pun sejak 2012, pria yang telah menutupi begitu banyak kelemahan timnya di tahun-tahun pasca Super Bowl, alasan utama mengapa Anda bisa tidak pernah menghitung Seahawks keluar.

Tim ini memiliki pertahanan yang menunjukkan peningkatan minggu lalu dalam kekalahan overtime dari Pittsburgh Steelers tetapi sebagian besar berkinerja buruk sambil membiarkan yard terbanyak di NFL melalui enam pertandingan. Ini memiliki cadangan yang baik di Smith, yang mengisi peran manajer permainan dengan baik saat mengumpulkan Seattle dari defisit 14-0 sebelum kehilangan kesalahan di OT.

Ini tugas Smith untuk setidaknya dua pertandingan lagi, ketika Wilson akan memenuhi syarat untuk keluar dari cadangan cedera. Carroll tidak memberikan jadwal tentang kembalinya quarterback-nya, mengatakan jika secara fisik mungkin bagi Wilson untuk bermain di Minggu 10 di Green Bay setelah Seattle’s bye, dia akan melakukannya.

“Saya benar-benar merasa seperti kita memahami apa yang dipertaruhkan,” kata Wagner. “Penting bagi orang-orang seperti saya, Russell untuk memastikan para pemain muda memahami bahwa kami pernah berada di posisi ini sebelumnya. Hanya karena kami memulai dengan skor 2-4, itu tidak berarti itu telah menentukan musim kami. Musim ini sangat panjang. Saya yakin bahwa setelah dua pertandingan ini, minggu perpisahan, kami akan duduk di posisi yang sangat bagus.”

‘Bagaimana kita memperbaikinya?’

Carroll, yang berusia 70 tahun bulan lalu, terikat kontrak hingga 2025 setelah menandatangani perpanjangan musim lalu. Hasselbeck percaya itu perbedaan penting dari dinamika yang sering dihadapi tim yang kesulitan.

Advertisement

“Biasanya dalam situasi di mana Anda berada di kursi panas kutipan-tanda kutip atau Anda mengalami salah satu tahun yang mengerikan, orang-orang semua khawatir tentang pekerjaan mereka sendiri dan ini lebih tentang menutupi pantat Anda sendiri untuk pekerjaan Anda sendiri daripada itu. tentang memperbaikinya secara nyata,” katanya. “Saya pikir hal yang menyenangkan jika Anda mendukung Seattle adalah ada keamanan pekerjaan di sana. Tidak ada pertanyaan tentang … hal semacam itu. Jadi fokusnya adalah bagaimana kita memperbaikinya? Mirip dengan yang terakhir tahun ketika semua orang kehilangan akal di radio bicara.”

Hasselbeck merujuk pada perubahan haluan pertahanan mereka, ketika mereka beralih dari membuat rekor untuk kesia-siaan lebih awal menjadi membiarkan poin paling sedikit di NFL selama tujuh minggu terakhir.

“Pete tidak benar-benar gentar,” kata Hasselbeck. “Dia baru saja memperbaikinya pada dasarnya.”

Sekarang, masalahnya ada di kedua sisi bola. NFC West ditumpuk. Wilson absen. Dan taruhannya dinaikkan diberikan ketidakpastian tentang masa depan Wilson di Seattle setelah tahun 2021.

Advertisement

Carroll dan Seahawks membutuhkan sesuatu yang baik untuk terjadi dengan cepat.

Dia menunjuk bagaimana para pemainnya berkumpul di Pittsburgh sebagai bukti bagaimana mereka akan menangani tantangan yang tidak biasa.

“Tidak ada pilihan,” katanya setelah kekalahan Steelers. “Untungnya, kami kembali pada Senin malam. Kami mendapat satu hari ekstra. Tapi tidak ada pilihan. Kami harus kembali dan bertarung dengan panik. Begitulah cara kami melakukannya.”



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *