Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

TNI AL Terima Bantuan Buku Dari Gramedia Untuk Anak-anak Di Pulau Terluar

Published

on

TNI AL Terima Bantuan Buku Dari Gramedia Untuk Anak-anak di Pulau Terluar


MATRANEWS.id TNI Angkatan Laut menerima bantuan berupa buku-buku dari Gramedia untuk disalurkan kepada anak-anak yang berada di pulau-pulau terluar Indonesia.

Serah terima dilaksanakan secara simbolis dari General Manager Cooporate Gramedia, Bapak Bambang Nuryanto kepada Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah yang diwakili Waaspotmar Kasal Laksma TNI Rudhi Aviantara di Rupat Spotmaral, Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Senin (15/08)

Pada kesempatan tersebut Waaspotmar yang didampingi Paban V dan Paban VI Spotmaral serta beberapa perwira mengucapkan terima kasih atas bantuan yang dipercayakan kepada TNI AL, serta permohonan maaf dikarenakan Aspotmar Kasal berhalangan hadir karena ada kegiatan yang bersamaan.

Advertisement

Kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan Staf Spotmaral, penjelasan Organisasi Spotmaral serta kegiatan-kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan ke depan oleh Spotmaral.

Sementara itu Bapak Bambang Nuryono dari Gramedia yang didampingi Penerbit Bapak Gabriel dan Bapak Martin menyampaikan sangat antusias dapat mendukung program-program Spotmaral dengan program internal mereka berupa literasi, yaitu peningkatan pengetahuan masyarakat melalui Digital Education.

Gramedia juga berencana akan membangun Community Center di daerah pulau-pulau terluar wilayah Indonesia yang nantinya akan disinergikan dengan program KBN (Kampung Bahari Nusantara) TNI AL. Pembahasan materi KBN & Community Center yang lebih terperinci akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

Buku-buku yang diserahkan oleh Gramedia tersebut sejumlah 5 koli atau sekitar 300 buah, berupa buku pengetahuan dan buku cerita anak-anak.

Kerja sama antara Spotmaral dengan Gramedia ini merupakan implementasi dari arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjalin soliditas dengan segenap elemen bangsa yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Advertisement

BACA JUGA: Majalah MATRA edisi AGUSTUS 2022, klik ini

 

google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0



Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.