Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

Westlife Hadirkan Christian Bautista sebagai Tamu Spesial Konser di Candi Prambanan

Published

on

Westlife Hadirkan Christian Bautista sebagai Tamu Spesial Konser di Candi Prambanan

TEMPO.CO, JakartaGrup pop legendaris asal Irlandia, Westlife menggandeng Christian Bautista untuk menjadi tamu spesial dalam konser mereka di Candi Prambanan, Yogyakarta. Penyanyi asal Filipina itu akan menambah kemeriahan pertunjukan Tur Hit yang akan diadakan pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 20.00 WIB mendatang.

“Para penggemar Westlife dapat menantikan malam spektakuler yang dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife, ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista,” kata promotor Otello Asia dalam pernyataan resminya pada Kamis, 25 April 2024.

Westlife disebutkan akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser “The Hits Tour 2024” ke Indonesia, rangkaian tur ini akan dimulai pertama kalinya di Yogyakarta. Ini juga merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara.

Advertisement

“‘The Hits Tour 2024’ menjanjikan sebuah terobosan baru bagi Westlife dengan memperkenalkan konsep tur yang benar-benar baru. Indonesia, negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang sangat besar, akan menjadi lokasi utama tur ini, yang merupakan pertunjukan istimewa terbaru Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia,” kata promotor.

Westlife akan menggelar konser With Love Tour 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024. Dok. Otello Asia

Mark Feehily Absen dari Konser Westlife

Westlife sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mark Feehily akan rehat untuk sementara dari tur karena pertimbangan kesehatan. Dia mengungkapkan penyesalannya yang terdalam dan berharap dapat bergabung kembali bersama Westlife setelah sembuh.

Iklan

Ini adalah penyesalan terbesarku karena sekarang aku harus mundur sementara dari semua tur Westlife hingga aku memiliki kesempatan untuk pulih sepenuhnya dari perjalanan penuh gejolak yang telah aku lalui sebagai seorang individu,” tulisnya di Instagram pada Rabu, 28 Februari 2024.

Advertisement

Tiket Konser Westlife di Candi Prambanan

Tiket resmi konser Westlife di Candi Prambanan masih tersedia dan bisa dibeli secara online hanya melalui www.WestlifePrambanan2024.com. Berikut harga tiket konser Westlife di Candi Prambanan:

VVIP: Rp 3.500.000 (habis terjual atau sold out)
Berlian: Rp 2.900.000
Emas: Rp 2.400.000
Perak: Rp 1.900.000
Perunggu: Rp 1.400.000
Perayaan: Rp 700.000

Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya tiket 5 persen. Keuntungan kategori VVIP adalah tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi dan lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, prioritas antrean merchandise. Kategori Diamond mendapatkan tempat duduk bernomor, laminasi dan lanyard Diamond, 360 photobooth, dan prioritas antrean merchandise.

Pilihan Editor: Mark Feehily Tinggalkan Westlife untuk Sementara, Ini Alasannya

Advertisement



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *