Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

Wujudkan Industri Peternakan Ayam Berkelanjutan  Hasta dan APU Rilis Chicken Condofarm

Published

on


 

KSO Perwira Semesta (Kerja Sama Operasi antara PT Sentra Menara Hasta (Hasta Inc) dan PT Arwinda Perwira Utama (APU)) kembali memantapkan programnya melalui grand launching Chicken Condofarm.

Chicken Condofarm menjadi salah satu produk pilihan wakaf produktif dari Global Wakaf Corporation bersama dengan produk lainnya, yaitu Xfood, Ummi Chicken, dan Koperasi Produsen Mitra Dermawan Syariah.

Advertisement

Sejumlah  tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut , seperti  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif – Sandiaga Uno  sebagai Keynote Speaker dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah – Teten Masduki menyampaikan sambutan dan dukungannya secara online. Selain itu, lebih dari 100 investor juga hadir dengan antusias untuk mendukung program  tersebut .

Condofarm sebagai salah satu produk andalan yang diluncurkan tersebut  merupakan inovasi kemitraan bisnis peternakan ayam karya anak bangsa yang menggabungkan pengembangan properti, bisnis, dan supply chain dalam satu produk unggulan.

Condofarm memiliki developer yang telah menyiapkan lahan, bangunan, dukungan teknologi digital, alat produksi  modern, perencanaan bisnis, manajemen operasional, dan jaringan distribusi yang terpadu.

Sebagai inovasi untuk memajukan industri poultry di Indonesia, Condofarm menginisiasikan peternakan modern dan sistematis berbasis teknologi 4.0, massive, dan terintegrasi horizontal yang dimiliki oleh rakyat Indonesia dan untuk rakyat Indonesia.

Advertisement

Alphanimo Buchika Selaku CEO Hasta Inc. mengemukakan bahwa momentum ini merupakan kesempatan anak bangsa untuk berkontribusi menciptakan peternak-peternak milenial baru yang inovatif dan mampu memberi terobosan demi memajukan peternakan Indonesia.

“KSO Perwira Semesta menciptakan proses peternakan dari hulu ke hilir yang dikelola sepenuhnya oleh anak bangsa dan melibatkan masyarakat untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan,” jelas Alphanimo, Rabu ( 22/06/2022).

 

 





Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.