Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

ZTE Dukung XL Axiata dalam Membangun Jaringan Transportasi 5G berbasis SRv6

Published

on

[ad_1]

EKSEKUTIF.com — ZTE Corporation, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi global terkemuka, bersama PT XL Axiata Tbk, operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC).

Diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 2021, telah berhasil menguji solusi MPLS dan SRv6 secara mulus, serta memulai implementasi SRv6 pada jaringan yang sudah ada. Z

TE akan mendukung XL Axiata dalam membangun jaringan transportasi berorientasi 5G berkualitas tinggi, dan menjadi operator konvergensi terdepan dengan peningkatan SRv6 yang mulus.

Advertisement

Seiring dengan komersialisasi global 5G yang berkembang pesat, XL Axiata juga telah mulai mengembangkan jaringan 5G sejak kuartal ketiga tahun 2021 dan saat ini tengah memperkenalkan solusi SRv6 end-to-end baru untuk mewujudkan transformasi digitalisasi jaringan yang komprehensif serta mendorong evolusi menuju jaringan 5G yang lebih maju.

Dalam kerjasama ini, ZTE menyediakan perangkat seri ZXCTN 6000 dan ZXR10 M6000-2S yang mampu mendukung solusi SRv6 end-to-end, dilengkapi dengan kemampuan pengiriman yang teruji dan dapat diandalkan. Ditenagai oleh chipset inti berkinerja tinggi buatan sendiri, perangkat ini dilengkapi dengan inovasi SRv6/SDN/intelligent network slicing untuk mendukung EVPN dan SRv6 Flex Algo, sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kapasitas besar, latensi rendah, dan slicing dari jaringan 5G.

Selain itu, ZTE menyediakan ZENIC ONE yang siap mendukung otomatisasi jaringan dan evolusi kecerdasan. ZTE menjamin project delivery dengan tingkat efisiensi yang tinggi, dan site delivery yang disesuaikan dengan penyebaran kabel serat optik sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ke depannya, ZTE akan terus menjalin kerja sama yang mendalam dengan XL Axiata dan mendukung akselerasi penyebaran komersial skala besar solusi SRv6 di jaringan yang telah ada. Kedua belah pihak berkomitmen untuk membangun jaringan transportasi 5G yang lebih cerdas dan handal untuk mendukung XL Axiata melakukan transformasi digital dan memberikan layanan konvergensi terbaik kepada pelanggan.

 

Advertisement

 

[ad_2]

Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *