Connect with us

MEDIA TERKEMUKA

Bantuan Program Indonesia Pintar 2024 Cair, BRI Kanca Lebak Bulus Beri Layanan Prima Penerima Manfaat

Published

on

Bantuan Program Indonesia Pintar 2024 Cair, BRI Kanca Lebak Bulus Beri Layanan Prima Penerima Manfaat

TEMPOSIANA — Bantuan Program Indonesia Pintar 2024 Cair, BRI Kanca Lebak Bulus Beri Layanan Prima Penerima Manfaat

Pemerintah Indonesia telah mengumumkan pencairan Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) 2024 untuk mendukung pendidikan bagi siswa SD, SMP, dan SMA. Bank BRI, sebagai mitra utama dalam pengembangan nasional, turut berperan penting dalam pelaksanaan program ini.

Penyaluran Bantuan PIP 2024

Bantuan pendidikan melalui Program Indonesia Pintar tahun 2024 telah dimulai dengan pencairan tahap pertama yang paling lambat hingga bulan April. Pencairan tahap kedua dijadwalkan pada bulan Juni 2024. Bantuan ini disalurkan langsung ke rekening siswa penerima, untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan efisien.

Peran BRI Kanca Lebak Bulus

Advertisement

Salah satu cabang yang menonjol dalam mendukung aktivasi dan pencairan bantuan PIP adalah BRI Kantor Cabang Lebak Bulus. Pemimpin Cabang, Edy Siswanto, menegaskan komitmen cabangnya dalam menyediakan layanan terbaik bagi para orang tua dan siswa penerima manfaat.

Di BRI Kanca Lebak Bulus, orang tua ataupun siswa dapat dengan mudah melakukan aktivasi atau pencairan Rekening Program Indonesia Pintar (PIP) Tabungan SimPel.

Selain itu, mereka juga melayani pendistribusian Kartu Debit Instan PIP dari Kemendikbudristek RI.

Pelayanan yang diberikan tidak hanya terbatas pada bantuan PIP, tetapi juga mencakup transaksi lain seperti pembukaan rekening, aktivasi BRImo, setor/tarik tunai, dan transfer antar bank.

Edy Siswanto menyatakan, “Kami senang dapat memberikan pelayanan terbaik meskipun kondisi cukup ramai, sehingga semua klien merasa nyaman dan terlayani dengan baik.”

Advertisement

Dukungan Penuh untuk Pendidikan

Dengan adanya dukungan dari BRI Kanca Lebak Bulus, diharapkan proses penyaluran bantuan PIP tahun 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan di Indonesia.

Bank BRI terus berkomitmen untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi generasi muda Indonesia.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *