Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

KORAN PRIORITAS

Tiga roket mendarat di dekat bandara Baghdad di Irak – Media Internasional

Published

on


Bagdad [Iraq]23 April (ANI / Xinhua): Tiga roket Katyusha ditembakkan ke area Bandara Internasional Baghdad tanpa menimbulkan korban, kata militer Irak, Kamis.

Serangan itu terjadi sekitar tengah malam ketika tiga roket mendarat di tepi bandara di Baghdad barat daya, kata kantor media Komando Operasi Gabungan Irak dalam sebuah pernyataan.

Salah satu dari tiga roket mendarat di dekat Penjara Abu Ghraib dan yang kedua di daerah kosong dekat Akademi Kontra-Terorisme, sementara yang ketiga mendarat di dekat pangkalan militer Irak, menurut pernyataan itu.

Advertisement

Dikatakan juga bahwa pasukan keamanan melihat sebuah peluncur roket tertinggal di atap sebuah rumah kosong di lingkungan al-Jihad dekat bandara dan menjinakkan lima roket yang tidak dipasang di peluncur tersebut, menurut pernyataan itu.

Sejauh ini tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, tetapi pangkalan militer Irak yang menampung pasukan AS di seluruh Irak, serta kedutaan besar AS di Zona Hijau, sering menjadi sasaran serangan mortir dan roket. (ANI / Xinhua)



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *