Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Majalah Trend & Peristiwa

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto

Published

on

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto


Berita mengenai Agnez Mo bangun klinik untuk vaksin Covid-19 gratis. Viral.

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica MuljotoVaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto

Artikel yang beredar itu menunjukan bahwa penyanyi Agnez Mo tunjukkan kepeduliannya terhadap Covid-19 dengan mendirikan klinik di sebuah lapangan dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk mereka yang ingin mendapatkan vaksin Covid-19 gratis.

Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Perempuan yang punya nama asli Agnes Monica Muljoto. Seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Advertisement

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

“Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum pernah sempat mengunggahnya di feed Instagram. Silakan lakukan vaksinasi (gratis),” kata Agnez Mo.

Agnez menyebut pandemi Covid-19 sampai sekarang belum juga dinyatakan usai. Segala kebijakan dan cara sudah dilakukan pihak berwenang atau pihak-pihak yang ingin membantu.

Tak hanya masyarakat umum, para AGNATION atau penggemar Agnez juga bisa mendapatkan vaksin COVID-19 gratis.

“Untuk para AGNATION (sebutan untuk fans Agnez Mo), kalian bisa mendapatkan vaksin di tempat kami. Tapi hanya untuk yang terdaftar,” tulis pelantun lagu Overdose ini.

Advertisement

“Aku hanya ingin memberikan tur kecil dari klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin,” tulis Agnez dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya (16/6/2021).

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tambahnya.

Setelah orang-orang menerima vaksin, mereka juga akan menerima beberapa sembako. Agnez Mo juga menjelaskan bahwa program ini adalah program kerja sama antara pihak swasta dan pemerintah.

“Setidaknya setelah mereka pulang (setelah menerima vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instan dan telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kerja sama antara swasta dan pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi,” ucap Agnez Mo.

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica MuljotoVaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto

Bagi orang-orang yang ingin menerima program vaksin Covid-19 akan mudah menemukan klinik tersebut. Para calon penerima tersebut hanya cukup mencari tanda tulisan program AG Peduli.

Advertisement

“Silakan dapatkan vaksin kalian. Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli,” tambah Agnez Mo.

Dalam video yang ia unggah terlihat klinik vaksin Agnez Mo yang berada di kawasan Ancol itu terbagi menjadi beberapa bagian. Dari bagian pendaftaran, ruang tunggu, skrining, ruang penyuntikan vaksin Covid-19, hingga ruangan lain-lain.

“Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tapi juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain-lain..,” tulis Agnez Mo.

“Kami sadar bahwa banyak masyarakat yang datang vaksin, berasal dari zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap (rumah sakit lapangan), antre dari pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka,” tulis Agnez Mo.

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto

Vaksin Gratis Dari Agnes Monica Muljoto



Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *