Connect with us

Berita

Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Sampaikan Terima Kasih atas Pelaksanaan MayDay 2023 yang Aman dan Lancar

Published

on

Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Sampaikan Terima Kasih atas Pelaksanaan MayDay 2023 yang Aman dan Lancar

Temposiana – Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI Afriansyah Noor menyampaikan surat terbuka kepada gubernur, bupati/walikota, kapolda, Kabinda dan Kadinda serta seluruh Kadisnaker provinsi dan kab/kota di seluruh Indonesia terkait pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau MayDay 2023. Dalam surat terbuka tersebut, Wamenaker menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya atas kerja cerdas, kerja keras, kerjasama, dan dukungan dari semua pihak dalam mengawal dan mendampingi pelaksanaan seluruh aksi dan kegiatan MayDay 2023 yang berlangsung sangat kondusif, aman dan lancar.

Wamenaker juga menegaskan bahwa semua pihak yang terlibat dalam kegiatan MayDay 2023 telah bekerja dengan baik dan saling mendukung untuk mencapai tujuan yang sama yaitu peringatan Hari Buruh Internasional yang aman dan lancar. Dia juga mengapresiasi dukungan dan kerjasama para Kadis dalam melaksanakan kegiatan MayDay 2023.

Wamenaker juga berharap bahwa kerja keras semua pihak dalam menjalankan kegiatan MayDay 2023 akan menjadi tambahan amal ibadah sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan di negara yang sangat dicintai ini. Surat terbuka ini juga menjadi bentuk apresiasi dari Wamenaker kepada para pihak terkait yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan MayDay 2023.

Melalui surat terbuka ini, Wamenaker juga menunjukkan perhatian Pemerintah terhadap kegiatan MayDay 2023 dan menegaskan bahwa pihaknya senantiasa berupaya untuk memastikan pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Dalam kesempatan ini, Wamenaker juga mengingatkan seluruh pihak untuk terus memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Advertisement

Diharapkan dengan adanya surat terbuka ini, semua pihak yang terlibat dalam kegiatan MayDay 2023 dapat merasa dihargai dan diapresiasi atas kerja keras mereka. Ini juga menjadi momentum untuk memperkuat kerjasama dan solidaritas antarpihak dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik di bidang ketenagakerjaan.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *