Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

Giat Ops Yustisi Gabungan TNI, Polsek Candi Polresta Sidoarjo dan Sat Pol PP – DIVISI HUMAS POLRI – Polripresisi.com – POLRI PRESISI

Published

on


POLRESTA SIDOARJO – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 khususnya di Wilayah Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo melakukan razia masker di Jln. Gading Fajar Kec. Candi Sidoarjo dan terhadap pengguna kendaraan. 26/05.

Razia Gabungan ini di laksanakan karena aktifitas masyarakat yang mulai berjalan kembali seperti biasa sehingga perlu bagi Petugas Gabungan TNI  – POLRI dan Sat Pol PP untuk selalu mengingatkan warga guna mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Candi Sidoarjo.

Kapolsek  Candi Polresta Sidoarjo juga menuturkan  peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga TNI-Polri dan Satpol PP guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memperhatikan Protokol Kesehatan seperti dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Advertisement

Pada Operasi Yustisi apabila didapati pelanggar tidak memakai masker maka akan diberikan sangsi Sosial maupun secara Administrasi dengan menyita KTP. Untuk kemudian pelanggar harus mengikuti sidang Tipiring. Tutur Kapolsek  Candi Kompol Yulie Khrisna, S.T., S.I.K.

POLRESTA SIDOARJOu00a0u2013 Dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 sesuai dengan Inpres No.6 Tahun 2020 khususnya di Wilayah Polsek Candi Polresta Sidoarjo, Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo melakukan razia masker di Jln. Gading Fajar Kec. Candi Sidoarjo dan terhadap pengguna kendaraan. 26/05.

n

Razia Gabungan ini di laksanakan karena aktifitas masyarakat yang mulai berjalan kembali seperti biasa sehingga perlu bagi Petugas Gabungan TNIu00a0 u2013 POLRI dan Sat Pol PP untuk selalu mengingatkan warga guna mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Candi Sidoarjo.

n

Kapolseku00a0 Candi Polresta Sidoarjo juga menuturkanu00a0 peran aktif masyarakat sangat membantu pemerintah juga TNI-Polri dan Satpol PP guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam memperhatikan Protokol Kesehatan seperti dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah.

Advertisement

n

Pada Operasi Yustisi apabila didapati pelanggar tidak memakai masker maka akan diberikan sangsi Sosial maupun secara Administrasi dengan menyita KTP. Untuk kemudian pelanggar harus mengikuti sidang Tipiring. Tutur Kapolseku00a0 Candi Kompol Yulie Khrisna, S.T., S.I.K.

n

nn

rn

","author":{"@type":"Person","name":"redaksi","url":"https://polripresisi.com/author/redaksi/","sameAs":["https://polripresisi.com"]},"articleSection":["Nasional"],"publisher":{"@type":"Organization","name":"","url":"https://polripresisi.com","logo":{"@type":"ImageObject","url":""},"sameAs":["http://facebook.com","http://twitter.com"]}}



Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *