Connect with us

#

Kolaborasi Perbankan dan BNSP: Momentum Silahturahmi Idul Fitri di Jakarta

Published

on

Kolaborasi Perbankan dan BNSP: Momentum Silahturahmi Idul Fitri di Jakarta

Temposiana.com – Semangat silahturahmi Idul Fitri semakin terasa dalam rangkaian acara yang menggembirakan. Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Perbankan, Perbanas, Himbara, Ikatan Bankir Indonesia (IBI), dan Banker Association for Risk Management (BARa) atau Asosiasi Pengelola Risiko Bank, menggelar pertemuan istimewa di Ruang pertemuan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri, Jakarta (16/4/24).

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan ini menjadi momentum berharga bagi para perwakilan dari berbagai lembaga untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi di antara mereka. Diskusi dan pertukaran gagasan mengenai perkembangan terbaru dalam industri perbankan menjadi sorotan utama dalam pertemuan ini.

“Idul Fitri adalah momen yang tepat bagi kita untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kerjasama di antara kita,” ujar salah satu perwakilan dalam sambutannya.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga menjadi wadah untuk membahas tantangan dan peluang yang dihadapi oleh industri perbankan saat ini. Dengan menghadirkan berbagai pemangku kepentingan, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjawab dinamika yang terus berkembang dalam sektor perbankan.

Advertisement

Ketua BNSP, Syamsi Hari turut memberikan apresiasi atas kehadiran para tamu serta komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam industri perbankan.

Silahturahmi Idul Fitri antara LSP Perbankan, Perbanas, Himbara, IBI, dan BARa ke BNSP bukan hanya menjadi perayaan kebersamaan, tetapi juga momentum untuk menyatukan langkah dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Semoga kolaborasi yang terjalin dapat membawa berkah dan kemajuan bagi industri perbankan di Indonesia.