Connect with us

BERITA ENAM

Menyadap WhatsApp (WA) Pasangan Tanpa Ketahuan

Published

on


1. Pertama, pada HP gunakan browser yang memiliki atau mendukung fitur Situs Desktop jadi bisa menampilkan situs seperti pada laptop ataupun komputer.

Disarankan menggunakan browser Google Chrome atau Opera yang bisa diunduh di Google Play Store. Pada tips yang dicontohkan kami menggunakan Google Chrome.

Setelah browser chrome terbuka silahkan pilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

Cara menyadap WhatsApp | keepo.me

2. Terdapat berbagai menu yang ditampilkan, kamu bisa memilih menu Situs Desktop. Saat memilih menu itu pastikan tanda centang telah ditandai di kotak kecil pada menu itu.

cara sadap whatsapp

Cara menyadap WhatsApp | keepo.me

3. Kemudian pada halaman URL, kamu bisa mengetik alamat WhatsApp web yakni https://web.WhatsApp.com lalu tekan enter.

web whatsapp

Cara menyadap WhatsApp | keepo.me

4. Setelah halaman WhatsApp web terbuka sempurna (di tandai dengan adanya barcode yang ditampilkan), pastikan kalau opsi Tetap Masuk di bawah barcode dalam kondisi tercentang.

Sehingga saat kamu keluar dari browser atau membuka tab baru atau me-restart HP, tidak akan berefek keluar dari WA Web sehingga proses penyadapan bisa terus berlanjut.

Baca juga: 6 Aplikasi Cheat CoC Terbaru Buat Dapetin Banyak Gem

verifikasi web whatsapp

Cara menyadap WhatsApp | keepo.me

5. Setelah konfigurasi pada HP penyadap selesai, saatnya kamu mengakses ponsel target. Pinjam HP dia dengan berbagai alasan yang masuk akal sehingga target tak sungkan meminjamkan smartphonenya kepadamu.

Kemudian buka aplikasi WhatsApp pada HP target dan pilih opsi Titik Tiga di pojok kanan atas. Inilah langkah awal kamu melakukan sadap WhatsApp online.

cara menyadap whatsapp paling ampuh

Cara Sadap WhatsApp | keepo.me

6. Selanjutnya pilih menu WhatsApp Web.

cara hack whatsapp

Cara hack WhatsApp | keepo.me

7. Akan muncul Pindai Kode, jadi langsung saja arahkan kamera HP target ke HP penyadap dan fokuskan pada tampilan barcode di smartphone penyadap.

cara hack wa

Scan Barcode WhatsApp | keepo.me

8. Setelah proses scan barcode selesai, kini kamu bisa sada WhatsApp online. Pada HP penyadap akan menampilkan chat WA dari HP target dan berikut ini penampakanya.

cara hack wa

Cara Sadap WhatsApp | keepo.me

Bisa dibilang jika WhatsApp yang ada di HP target berpindah ke HP penyadap (duplikasi), hanya saja cara penggunaan dan fungsinya tetap sama. Kini kamu sudah bisa melakukan sabotase WA target.

Baca juga: 10 Aplikasi Couple Tracker Terbaik, Buat Kamu jadi Agen Mata-Mata Dadakan

Sekarang kamu berhasil melakukan cara hack WA dengan menggunakan browser. Si target juga tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp miliknya seperti biasa, entah itu membalas chat, membuat status, mengirim file, dan sebagainya. WashAp target sudah berhasil kamu sadap.

Gimana, mudah kan cara Menyadap WA pacar dengan browser ini?

Cara Menyadap WhatsApp dengan Aplikasi Clonapp Messenger

Cara membajak WA dengan browser lebih diperuntukan jika kamu memiliki ruang penyimpanan serta RAM terbatas. Misalnya jika smartphone kamu memiliki spesifikasi rendah dengan RAM 1GB atau 2GB, kapasitas memori internal yang hanya 16GB dan prosesor quad core.

Baca juga: 9 Aplikasi Penyadap Android Terbaik yang Bisa Kamu Coba Tanpa Ketahuan

Dengan kondisi smartphone di atas sebaiknya memang menggunakan cara sadap WA melalui browser. Tapi jika kamu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lebih tinggi, maka akan lebih baik menyadap WA menggunakan aplikasi.

Misalnya aplikasi Clonapp Messenger yang bisa diandalkan untuk menyadap. Cara hack WA dengan aplikasi ini juga mudah dilakukan dan kami bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store.

Berikut cara hack WA dengan Clonapp Messenger:

1. Pertama, kamu harus membuka Google Play Store lalu cari aplikasi Clonapp Messenger di HP penyadap. Pastikan logo dan nama aplikasi sama seperti yang dicontohkan.

Langsung instal aplikasi itu sampai selesai dan selanjutnya pilih opsi buka untuk menjalankan aplikasi Clonapp Messenger.

Aplikasi penyadap WA Indonesia

Aplikasi penyadap WA | keepo.me

2. Saat pertama kali membuka aplikasi WA ini kamu akan dihadapkan oleh 3 permintaan izin, semua permintaan tersebutkan harus di izinkan agar bisa berfungsi dengan baik.

Jadi pilih opsi izinkan saat Clonapp Messenger meminta akses foto, media dan file di perangkat.

Aplikasi penyadap wa iPhone

Aplikasi menyadap WA | keepo.me

3. Kemudian aplikasi Clonapp Messenger akan meminta izin untuk bisa melakukan dan mengelola panggilan telepon. Pilih opsi izinkan.

cara membajak wa

keepo.me

4. Clonapp Messenger juga akan meminta izin untuk mengakses lokasi perangkat. Izin ini berkaitan dengan Maps, jadi pilih opsi izinkan.

aplikasi penyadap WA gratis

Aplikasi Sadap WA | keepo.me

5. Aplikasi Clonapp Messenger akan tampil utuh setelah kamu memberikan semua izin akses aplikasi ini di smartphone kamu. Jadi pilih gak usah sungkan untuk memberi izin aplikasi ini.

Aplikasi penyadap WA keren

Aplikasi Sadap WA | keepo.me

6. Selanjutnya akan terlihat kode batang atau barcode yang selanjutnya akan dikoneksikan dengan WhatsApp web. Kamu harus pastikan tanda centang pada Keep me signed in harus tercentang dan sampai di sini konfigurasi HP penyadap sudah selesai.

7. Kini saatnya meminjam HP target. Setelah berhasil meminjam dengan alasan tertentu, kamu langsung saja membuka aplikasi WA lalu pilih Titik Tiga di pojok kanan atas.

aplikasi penyadap WA dan hack

Cara Hack WhatsApp | keepo.me

9. Lalu akan ditampilkan Pindai Kode.

10. Ambil HP penyadap dan arahkan Pindai Kode tersebut ke barcode pada HP penyadap.

11. Setelah proses pemindaian kode selesai, aplikasi Clonapp Messenger akan menampilkan chat dari HP target dan berikut penampakanya.

Selesai. Mudah kan cara hack WA pacar di atas?

aplikasi penyadap WA di Indonesia

Cara meretas WhatsApp | keepo.me

Aplikasi penyadap WhatsApp (WA) Android Jarak Jauh

Selain menggunakan cara-cata di atas, kamu bisa mengandalkan berbagai aplikasi sadap WA jarak jauh. Berikut 10 aplikasi penyadap WA Android jaak jauh yang bisa kamu coba.

1. Whatscan

aplikasi penyadap wa Whatscan

Whatscan | www.hightechholic.com

Aplikasi penyadap WA Android pertama ada Whatscan yang memanfaatkan fitur WhatsApp Web. Seperti diketahui, fitur ini hanya bisa digunakan pada perangkat computer atau laptop saja.

Aplikasi Whatscan bekerja dengan cara men-scan bar code WhatsApp yang ingin kalian sadap. Selanjutnya seluruh obrolan sasaran akan terlihat di smartphone kalian. Kini kamu bisa hack WhatsApp chat!

Download Aplikasi Whatscan

Baca juga: 9 Aplikasi Penyadap Android Terbaik yang Bisa Kamu Coba Tanpa Ketahuan.

2. Copy9

aplikasi penyadap wa android Copy9

Copy9 | www.ttspy.com

Sedang mencari aplikasi sadap yang ringan dan mudah? Kamu bisa mencoba Copy9 yang tidak memiliki fitur lengkap, tapi fitur penyadapan dasar tetap ada di aplikasi ini.

Saat menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui lokasi seseorang dengan akurat melalui GPS. Tak hanya itu, pengguna juga bisa memonitor kegiataannya di internet, dapat mengetahui SMS dan juga aplikasi pesan singkat  (Skype, Messenger, WhatsApp, Facebook).

Untuk menggunakannya, kamu harus menginstall sebuah aplikasi di smartphone sasaran terlebih dahulu. Namun jangan kawatir karna aplikasi itu akan tersembunyi dan tidak cakan diketahui oleh pemiliknya.

Unduh aplikasi penyadap WA ini di sini.

Baca juga: Mengklik Link yang Dikirimkan Temannya Via Chat, Cewek Ini Tak Sadar Kalau Hapenya Telah Disadap!

3. Spymaster Pro

Spymaster Pro merupakan aplikasi yang bisa diandalkan untuk menyadap pesan instan ataupun media social. Aplikasi ini menawarkan lebih banyak fitur untuk dapat menyadap dibanding aplikasi lainnya.

Pengguna bisa menyadap Snapchat , sms, instagram, Facebook, WhatsApp, Viber, dan Hangout. Spymaster Pro juga dilengkapi fitur pelacak lokasi seperti aplikasi penyadap lainnya.

Unduh aplikasi penyadap WA ini di sini.

4. iSpyoo

cara menyadap wa pacar iSpyoo

iSpyoo | www.youtube.com

iSpyoo mampu mengetahui lokasi orang yang disadap melalui GPS, riwayat panggilan dapat memonitor penggunaan internet, dan hingga mengakses file multimedia di smartphone korban.

Kerennya lagi, aplikasi ini mampu mendengarkan suara lingkungan di sekeliling smartphone yang kalian sadap. Fitur ini bekerja dengan memanfaatkan mikrofon yang ada di HP korban dan kamu juga bisa merekam serta menyimpan suara itu.

iSpyoo juga mampu menyadap beberapa SMS dan aplikasi pesan singkat seperti WhastApp Facebook Mesenger, Skype dan lain sebagainya.

Unduh aplikasi penyadap WA Android ini di sini.

5. Mobistealth

cara hack wa pacar dengan Mobistealth

Mobistealth | apkpure.com

Mobistealth juga tergolong aplikasi sadap Whatsapp jarak jauh yang efektif karena pengguna bisa  mengetahui secara lengkap informasi dari sasaran mulai dari informasi llokasi, Panggilan, Sms dan lain sebagainya.

Kamu tak perlu khawatir jika informasi itu dihapus oleh korban karena aplikasi ini mampu menyimpan data di server sehingga kalian bisa mengaksesnya meski telah dihapus.

Aplikasi ini mampu menyadap obrolan yang terdapat di aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp, Snapchat, Facebook Messenger, Skype, LINE, V iber dan lain sebagainya. Cara nge-hack WA makin mudah dengan aplikasi ini.

Unduh aplikasi penyadap WA Android ini di sini.

6. The TruthSpy

aplikasi penyadap wa dengan The TruthSpy

The TruthSpy | themesinfo.com

The TruthSpy mampu mengumpulkan informasi secara lengkap contohnya mulai dari foto, video, bahkan hingga file lain yang dikirim melalui Via WhatsApp. Layaknya aplikasi sadap lainnya, aplikasi ini bisa melacak informasi korban dengan GPS dan dapat merekam panggilan dan membaca SMS yang terdapat di smatphone korban.

The TruthSpy mampu merekam suara yang terdapat di sekitar Smartphone korban sehingga kamu bisa mengetahui kondisi dan suasana lingkungan di sekitarnya.

Unduh aplikasi bajak wa di sini.

7. mSpy

aplikasi penyadap wa android dengan mSpy

mSpy | apkpure.com

mSpy tergolong aplikasi sadap WA yang cukup populer karena bisa melihat obrolan dan juga panggilan WhatsApp korban dan melihat pesan multimedia yang terdapat didalamnya.

Aplikasi ini tidak hanya untuk menyadap WhatsApp, tapi juga bisa memantau panggilan masuk, SMS, Email, hingga mengetahui lokasi sasaran seseorang melalui GPS dengan akurat.

mSpy dilengkapi fitur yang cukup komplit dan bisa digunakan pada smartphone Android ataupun iOS, tanpa harus melakukan root ataupun jailbreak.

Unduh aplikasi hack WhatsApp di sini.

8. SPYERA

cara menyadap wa pacar dengan SPYERA

SPYERA | www.ttspy.com

Aplikasi sadap WA ini bisa digunakan di beberapa perangkat seeprti Android, iPhone, iPad, Windows, dan juga Mac OS. Selain menyadap WhatsApp, aplikasi ini juga mampu memantau aktifitas smartphone korban dan melihat lokasi sasaran dengan memanfaatkan GPS.

Uniknya, pengguna bisa mendengar telpon secara langsung untuk mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Aplikasi ini juga mampu memberikan notifikasi khusus kalau kalian merasa curiga dengan satu kontak yang terdapat di smartphone korban.

Unduh aplikasinya di sini.

9. FlexiSPY

cara hack wa pacar

FlexiSPY | www.caramelacaknohp.com

FlexiSPY mudah digunakan dan kamu cukup memasang aplikasi ini di smartphone pasangan atau anak. Jika sudah terpasang, kamu bisa membaca dan mengambil alih informasi. Aplikasi ini memiliki 150 fitur beberapa di antaranya fitur pemantau SMS, Email, WhatsApp, Facebook dan juga aplikasi-aplikasi media social yang lain.

Pengguna bisa mengetahui lokasi korban dengan memanfaatkan GPS. Aplikasi ini juga mampu mengakses galeri untuk melihat foto dan juga video yang terdapat di dalamnya.

FlexiSPY mampu digunakan pada beberapa perangkat sebut saja smartphone Android, iPhone, perangkat Komputer Windows atau Mac, dan juga beberapa perangkat lainnya. Tertarik mencoba cara bajak WhatsApp dengan aplikasi ini?

Unduh aplikasinya di sini.

10. Highster Mobile

aplikasi penyadap wa asli

Highster Mobile | bestcellphonespyapps.com

Terakhir ada Highster Mobile yang memiliki fitur untuk mencatat berbagai aktivitas yang dilakukan seseorang di smartphone, salah satunya ialah SMS. Kamu bisa melihat percakapan SMS korban meski telah dihapus olehnya karena aplikasi ini secara langsung akan menyimpannya ke dalam server.

Aplikasi ini mampu melacak lokasi sasaran, dapat mengakses foto dan video, panggilan, riwayat penelurusan dan juga dapat mengakses aplikasi jejaring social contohnya adalah Facebook, WhatsApp dan masih banyak lagi.

Fitur andalan aplikasi ini berupa fitur Stealth Camera yang membuatmu dapat mengakses kamera smartphone sasaran secara langsung, dan kamu bisa mengambil gambar atau juga video dari smartphone itu. Tertarik mencoba cara menyadap WA pacar dengan aplikasi di atas?

Unduh aplikasinya di sini untuk nyadap wa pacar.

Risiko Aplikasi Penyadap WA

Masih yakin mau menyadap WhatsApp pasangan atau orang yang akan kamu sadap? Sebelum melakukan cara sadap whatsapp (WA), ada baiknya kamu siap menanggung risiko karena kamu mungkin akan mengetahui informasi yang seharusnya tidak kamu ketahui.

Dan yang paling penting kamu telah melanggar privasi orang. Bukan tidak mungkin tindakan hack WA bisa berakhir di kepolisian.

Artikel Lainnya



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA ENAM

Polisi Meluncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat

Published

on

By


“Maksimalkan Aplikasi Dumas Presisi dan sosialisasikan kepada masyarakat,” kata Kepala Kepolisian RI Jenderal Listyo Sigit Prabowo tentang aplikasi ini.

Aplikasi ini merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur.

.meluncurkan aplikasi pengaduan masyarakat prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan atau Dumas Presisi dalam Rakerwas Itwasum Polri Tahun Anggaran 2021 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Februari 2021.

Dengan adanya aplikasi tersebut, Sigit meminta kepada jajaran Inspektorat Pengawasan Umum Polri untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana berbagi informasi dan merumuskan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas di lapangan.

“Serap setiap informasi yang disampaikan oleh para narasumber, sebagai upaya memperkaya wawasan serta menyempurnakan strategi, teknis dan cara bertindak di lapangan,” katanya.

Kapolri juga menginstruksikan untuk merajut kerja sama dan sinergitas lintas fungsi dan sektoral, bersama institusi pemerintah, APIP, dan pengawas eksternal independen. Kemudian melakukan pengelolaan dan menemukan solusi terbaik dalam menangani pengaduan masyarakat, serta memanfaatkan masukan dari pengamat dan pengawas eksternal Polri.

“Lakukan evaluasi tugas-tugas di bidang pengawasan dan pemeriksaan, baik yang dilaksanakan secara rutin maupun khusus,” ucap mantan Kapolda Banten tersebut.

Dalam Rakerwas, Listyo Sigit menyampaikan kegiatan tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pemikiran yang out of the box dalam rangka mengantisipasi kemungkinan penyimpangan yang dilakukan anggota dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

baca juga:  Survei RIDMA Foundation: Masyarakat Menaruh Harapan Presisi Polri (matranews.id)

 



Sumber Berita

Continue Reading

BERITA ENAM

Kiat Jenama Tanah Air Bisa Tetap berkembang.

Published

on

By


Meski pandemi menghimpit banyak sektor perekonomian, bidang fesyen khususnya modest fashion alias busana muslim dinilai tetap berkembang.

Direktur Akses Pembiayaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Hanifah Makarim mengatakan, sektor modest fashion salah satu yang tidak terlalu terdampak pagebluk, alasan mengapa tahun ini pemerintah tetap mengadakan program Modest Fashion Founders Fund 2021 agar jenama-jenama Tanah Air bisa tetap berkembang.

Hanifah mengatakan, terjun ke dunia digital merupakan sebuah keharusan di era saat ini. Kalau tidak, pelaku fesyen akan tertinggal dan sulit untuk bisa bersaing. Pemerintah juga senantiasa mendorong para pelaku usaha yang masih mengandalkan usaha luring, belum bergerak ke arah daring.

“Di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ada beberapa kedeputian, kita di sini kerja bersama untuk membuat brand yang masih belum menyentuh online,” jelas Hanifah dalam diskusi daring, Selasa (23/2).

Bantuan yang diberikan meliputi pelatihan untuk memulai pemasaran digital hingga bagaimana ikut berpartisipasi dalam lokapasar demi menjangkau pembeli lebih luas. Pelatihan-pelatihan untuk merambah ke dunia digital dibuat agar pelaku usaha Tanah Air bisa mengandalkan teknologi untuk mendapat pemasukan. Apalagi dia yakin sebagian besar penjualan di era pandemi dilakukan secara daring.

“Ketika kita sudah bisa kembali normal, penjualan offline dan online bisa berjalan berbarengan,” kata Hanifah.

Perancang busana Ria Miranda mengemukakan hal senada, dia berpendapat modest fashion di tengah pandemi lebih berkembang, dilihat dari banyak jenama busana muslim yang bermunculan.

“Perkembangannya pesat,” kata Ria Miranda dalam bincang-bincang daring, Selasa (23/2).

Mampu beradaptasi dengan situasi yang dinamis serta memanfaatkan teknologi digital jadi salah satu kunci keberhasilan pelaku fesyen dalam bertahan di tengah pandemi. Ria Miranda yang karya-karyanya digemari komunitas loyal tetap mempertahankan kedekatan secara daring dengan rutin memanfaatkan platform media sosial maupun konferensi virtual.

Co-Founder #Markamarie & Modest Fashion Weeks Franka Soeria menegaskan, strategi meraih hati konsumen di tengah pandemi berbeda dari sebelumnya.

“Engagement is everything,” kata pakar di bidang modest fashion itu.

Mendekatkan diri dengan konsumen lewat interaksi dan mengobrol secara daring serta memanfaatkan berbagai platform media sosial lebih bisa diterima ketimbang promosi secara eksplisit. Dulu, pengusaha fesyen bisa mengundang ketertarikan lewat foto-foto produk yang cantik nan menarik. Tapi dunia terus berubah dan tren baru kian bermunculan. Maka, Franka menegaskan penting bagi pengusaha untuk memiliki tim yang melek dengan tren serta cara baru.

“Sekarang harus jadi teman (konsumen), baru berjualan lagi, itu cara baru digital. Bukan sekadar jualan, pasang di marketplace, ada banyak cara soft selling,” jelas dia.

Berjualan tidak harus dilakukan secara kaku, ia menegaskan. Ketika memiliki sebuah jenama, pengusaha juga harus memiliki komunitas. Langkah pertama membentuk komunitas adalah berbicara dengan konsumen.



Sumber Berita

Continue Reading

BERITA ENAM

Clubhouse Bocor Ke Situs Web Pihak Ketiga?

Published

on

By


Clubhouse telah mengonfirmasi salah satu penggunanya menyedot audio dari aplikasi obrolan khusus undangan itu, dan membuatnya dapat diakses dari situs web pihak ketiga, meningkatkan kekhawatiran keamanan tentang layanan tersebut.

Juru bicara Clubhouse, dikutip dari The Verge, Selasa, mengatakan bahwa “beberapa ruangan” terpengaruh insiden tersebut, dan bahwa pengguna di balik pelanggaran tersebut telah “diblokir secara permanen.”

Clubhouse mengatakan “pengamanan” telah diberlakukan untuk mencegah hal itu terulang, namun menolak untuk memberikan rincian secara spesifik.

Insiden tersebut menjadi pengingat bagi pengguna Clubhouse untuk berhati-hati dalam berbagi informasi sensitif dalam percakapan yang diadakan melalui aplikasi yang saat ini masih hanya tersedia di iOS itu.

Insiden keamanan terbaru ini terjadi sepekan setelah Clubhouse dikritik karena kerentanan dalam infrastrukturnya.

Sebuah laporan dari Stanford Internet Observatory (SIO) menemukan bahwa nomor ID Clubhouse dan ID ruang obrolan pengguna ditransmisikan dalam teks biasa, yang secara teoritis memungkinkan pengamat luar untuk mengetahui siapa yang berbicara dengan siapa di dalam aplikasi.

Clubhouse juga menggunakan penyedia solusi software komunikasi Agora yang berbasis di Shanghai untuk infrastruktur back-endnya. Sebagai perusahaan China, Agora memiliki kewajiban hukum untuk membantu pihak berwenang China menemukan sumber audio jika dianggap menimbulkan risiko keamanan nasional, kata SIO.

Menanggapi laporan itu, Clubhouse mengatakan pihaknya berencana untuk menambahkan enkripsi dan pemblokiran tambahan untuk mencegah layanannya melakukan ping ke server yang berbasis di China, dan akan menyewa perusahaan keamanan eksternal untuk meninjau pembaruan tersebut.

Agora mengatakan kepada SIO bahwa perusahaan hanya menyimpan audio atau metadata pengguna bila diperlukan untuk tujuan penagihan dan pemantauan jaringan.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Verge, Agora mengatakan “tidak memiliki akses untuk berbagi, atau menyimpan data pengguna akhir yang dapat diidentifikasi secara pribadi,” dan tidak mengarahkan “lalu lintas suara atau video dari pengguna yang bukan berbasis di China” melalui China.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
  • Sebuah galat telah terjadi, yang kemungkinan berarti umpan tersebut sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Trending