Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

#

NasDem Desak Penyesuaian Tarif Air Bersih di Kepulauan Seribu

Published

on

Jakarta, Gatra.com – Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Muhammad Idris merekomendasikan agar Peraturan Gubernur (Pergub) No 34 tahun 2018, tentang Penyesuaian Tarif Air Minum atau air bersih yang adil di seluruh wilayah DKI Jakarta, utamanya di Kepulauan Seribu.

Hal itu disampaikannya menanggapi Bab V Khusus atas Pergub tersebut, yang menyebut harga air minum kelompok rumah tangga di wilayah darat Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp3.500 per m2, sedangkan di wilayah Kepulauan Seribu dipatok Rp35.000.

Idris yang juga putra asli Kepulauan Seribu itu menyampaikan keberatannya terhadap penetapan harga yang tidak berkeadilan. “Ini berbanding 10 kali lipat. Sungguh sangat disayangkan bila Pergub ini tidak digarisbawahi, serta tidak dilakukan revisi mengingat dukungan penyertaan modal yang sangat besar,” kata Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta ini, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (19/6).

Rekomendasi yang diberikan pria yang karib disapa Bang Idris ini, juga sesuai dengan pandangan umum Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi DKI Jakarta, dalam Rapat Paripurna yang digelar pada 15 Juni 2021.

Advertisement



Sumber Berita

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *