Neoclinic Permudah Layanan Kesehatan Tes Covid-19

  • Bagikan
Jakarta, Gatra.com– Startup Neoclinic hadirkan perantara teknologi, solusi layanan kesehatan yang menjadi akses penghubung antara fasilitas kesehatan yang ada saat ini. Yakni Rumah Sakit, Laboratorium, serta KIinik dan Apotek.

“Semua orang bisa mendapatkan akses Kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan covid test hanya melalui beberapa tahapan sederhana,” ungkap CEO NeoClinic, Bagus Mulyo Anggoro dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/12).

Beberapa hal yang dimudahkan tersebut, antara lain seperti menentukan waktu tes dan datang ke lokasi tes. Hingga mendapatkan hasil tes di hari yang sama.

Saat ini, layanan yang diberikan NeoClinic hanya Swab PCR Test, Swab Antigen Test dan Rapid Antibody Test  dalam waktu yang cepat dan dapat  diambil hasilnya pada hari yang sama.

Sampai saat ini, neoclinic sudah tersebar hingga 24 kota besar di Pulau Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Juga Bali, Sulawesi dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bagus menjelaskan, Neoclinic juga sedang melakukan proses kerjasama dengan berbagai fasilitas Kesehatan baik laboratorium, klinik maupun apotek agar bisa memberikan akses pelayanan tambahan. Yakni seperti pengambilan sampel Swab PCR Test dan Rapid Test di tempat para partner yang telah bekerjasama dengan Neoclinic

Untuk mempermudah, Neoclinic pun manggandeng Ralali.com menjadi partner dalam mendistribusikan informasi layanan test untuk individu dan perkantoran. Serta bisa langsung melakukan transaksi atau pun perjanjian untuk melakukan test covid di Platform Ralali.com.

Selain dengan Ralali.com, Neoclinic juga menggandeng Tokoin sebagai mitra yang menghandle “data-security” dan Homecare24 yang mengakomodir tenaga kesehatan (perawat) di banyak wilayah di Indonesia.

“Karena itu, kami yakin, kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya  tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai, hal ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang kami berikan,” katanya.


Editor: Birny Birdieni




Sumber Berita

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *