Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

#

Pengeroyokan oleh Oknum TNI AL Bermula dari Pencurian Mobil

Published

on

Jakarta, Gatra.com – Pada akhir Mei lalu, sebanyak enam orang anggota TNI AL melakukan pengeroyokan terhadap seorang warga sipil di Purwakarta. Pengeroyokan terjadi karena mobil orang tua dari pacar salah satu oknum dengan inisial MDS hilang dibawa pergi.

“Calon istri dari anggota kita tersebut kehilangan mobil. Orang tua tersebut sampaikan ke anggota kita, sehingga anggota kita tersebut berinisiatif untuk mencari pelakunya,” ujar Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut ( Danpuspomal) Nazali Lempo di Markas Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (18/6)

Nazali menyebut, kejadian tersebut yang memantik emosi MDS dan segera mencari pelaku pencurian mobil. MDS tidak sendirian dalam melakukan pencarian, dia ditemani rekan-rekannya dari kesatuan Polisi Militer AL yakni MFH, WI, YMA, BS, SMDR.

Setelah berhasil mendapatkan dua pelaku, para oknum anggota tersebut membawanya ke Wisma Atlet Dayung, Jati Luhur Purwakarta. Di sana, para oknum tersebut melakukan interorasi dan meluapkan emosi kepada korban.

Advertisement



Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *