Connect with us

Bacaan Pebisnis dan Socialpreneur

Rambah E-Commerce, PT Kairos Gandeng Blibli.com Hadirkan ‘Casio Music Indonesia Official Store’

Published

on


EKSEKUTIF.com- Berkat kemajuan teknologi informasi, kegiatan jual beli sekarang tidak harus bertemu langsung, namun aktivitas buy and sell juga bisa dilakukan secara online. Bahkan sejak pandemi Covid-19, tren jual beli secara online terus mengalami peningkatan, salah satunya melalui e-commerce, karena memberikan kemudahan dalam membuka lapak dan bisa menjangkau konsumen yang lebih luas.

Teknologi digital memberikan banyak kemudahan dalam berbagai asepk kehidupan yang mampu mempengaruhi perusahaan dalam menentukan strategi bisnis agar dapat bertahan. Salah satunya melalui peralihan dan perluasan pasar digital. Apalahi sejak terjadi pandemi Covid-19, terjadi pergeseran baru sistem penjualan di dunia usaha yang kian ramai merambah pasar digital, salah saunya melalui e-commerce.

Pertumbuhan e-commerce yang semakin pesat saat ini menginspirasi PT Kairos Multi Jaya sebagai Distributor resmi CASIO EMI di Indonesia untuk merambah bisnis e-commerce dengan menggandeng Blibli.com dengan menghadirkan ‘CASIO Music Indonesia Official Store’ yang merupakan kanal penjualan resmi produk CASIO EMI.

“Kami sangat antusias dapat menghadirkan kanal distribusi terbaru kami, CASIO Music Indonesia Official Store di Blibli.com. Kerjasama ini semakin mempermudah dan memperluas peluang pemasaran produk kami secara digital. Dari sisi konsumen, kehadiran CASIO Music Indonesia Official Store juga memberikan banyak kemudahan dalam mencari atau mendapatkan produk-produk resmi terbaru kami,” ungkap Athanasius Cahyo Budiono selaku Director of Sales PT Kairos Multi Jaya dalam acara virtual press conference (07/04), di Jakarta.

Dikatakan, dengan sistem ini konsumen akan diuntungkan . Apalagi Blibli.com juga terdapat banyak promo-promo yang menarik, seperti discount, cashback, bebas ongkos kirim dan promo lainnya.

Hal senada disampaikan oleh Takuto Kimura, Chief Representative Casio Singapore PTE, Ltd Jakarta Rep Office. Diakui pada masa pandemi Covid-19 penjualan CASIO EMI via e-commerce secara global mengalami peningkatan positif. Tren ini juga terjadi di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Lebih dekat, CASIO Music Indonesia Official Store merupakan wadah bisnis online bagi dealer-dealer CASIO EMI yang tersebar di seluruh Indonesia. CASIO Music Indonesia Official Store telah hadir di e-commerce Blibli.com sejak bulan Desember 2020. Adapun dealer CASIO EMI yang terdaftar di CASIO Music Indonesia Official Store telah diseleksi ketat oleh PT Kairos Multi Jaya berdasarkan beberapa kriteria.

Saat ini ada sekitar 22-25 dealer terpilih yang bergabung di CASIO Music Indonesia Official Store dengan mengusung 12 produk / SKU awal (stock keeping unit) atau yang hot item/ paling favorit di pasaran yang ditawarkan di Blibli.com. Dengan adanya CASIO Music Indonesia Official Store, PT Kairos Multi Jaya mendorong para dealer terpilih untuk memperluas jaringan penjualan mereka.

Pada saat ini terdapat 12 hot item dari 4 seri produk CASIO EMI yang ditawarkan di Casio Music Indonesia Official Store yang meliputi CT-X Series, Casiotone serta PX-S dan CDP-S Series.

Adapun CASIO CT-X Series merupakan salah satu seri keyboard arranger terbaik dari CASIO EMI yang terdiri atas empat tipe yaitu CT-X700, CT-X800, CT-3000, dan CT-X5000. Keseluruhan type CT-X dibekali dengan teknologi AiX (Acoustic Intelligent eXpression) sebagai chipset-nya, yang berfungsi untuk menghasilkan kualitas dan ekspresi suara yang sangat mirip dengan instrument aslinya.

Casiotone adalah Smart Keyboard yang terdiri dari empat tipe yaitu CT-S100, CT-S200, CT-S300, dan LK-S250. Seri Keyboard portabel ini juga menyasar pengguna yang baru tertarik untuk belajar keyboard. Khususnya dengan tipe LK-S250, pengguna akan sangat terbantu belajar keyboard berkat fitur lighted keys.

Sedangkan CASIO PX-S dan CDP-S Series CASIO PX-S dan CDP-S yang merupakan smart piano digital 88 tuts dengan desain ramping dan ringan. Bahkan seri PX-S dinobatkan sebagai piano digital paling ramping di dunia. Di Casio Music Indonesia Official Store terdapat dua seri yang ditawarkan untuk masing-masing seri, yaitu PX-S1000 dan PX-S3000 serta CDP-S100 dan CDP-S350.

Sementara itu, Felita Hartati selaku Merchandising Manager di Blibli.com mengatakan, sebagai pelopor toko online berkonsep mall terlengkap, Blibli.com memberi kebebasan pelanggan dalam memilih beragam produk. Proses transaksi yang aman, praktis dan cepat didukung berbagai promo menarik, menjadi keunggulan yang ditawarkan Blibli.com.

“Dengan ketersediaan produk CASIO EMI di Blibli.com, kami berharap para customer dapat merasakan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan terpercaya. Hal tersebut sekaligus mewujudkan motto Blibli.com bahwa Customer No.1,” tutur Felita Hartati selaku Merchandising Manager di Blibli.com.

Felita juga menjelaskan bahwa dengan adanya kerjasama ini, produk CASIO EMI dapat semakin dikenal di online market serta memiliki sales journey yang lebih smooth dan mudah untuk para seller. “Kami pun berharap dengan hadirnya Casio di Blibli akan mengundang lebih banyak customer khsusunya dari kalangan pemusik,” imbuhnya.

Harapan ke depan, melalui kanal distribusi di Blibli.com ini dapat menjangkau konsumen-konsumen di seluruh kota-kota di Indonesia untuk membeli produk-produk resmi CASIO EMI tanpa harus datang ke toko fisik. “Kami berharap, para dealer yang belum bergabung di CASIO Music Indonesia Official Store di Blibli.com agar segera bergabung dan mendapatkan banyak keuntungan bisnis ketika kanal distribusi ini menjangkau kota-kota kecil yang selama ini belum terlayani oleh toko fisik”, pungkas Pak Cahyo. (ACH)



Post Views:
6



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bacaan Pebisnis dan Socialpreneur

Saatnya CEO Indonesia Bersatu Menggerakkan Pariwisata Indonesia

Published

on

By


[*]

HAM – YOGYAKARTA. Masa pandemi Covid-19 yang hingga sekarang belum usai menjadi momentum tepat bagi para Chief Executive Officer (CEO) atau pemegang keputusan langsung yang bergerak di sektor pariwisata untuk bersatu menggerakkan pariwisata Indonesia.

Andhy Irawan, MBA, CEO Dafam Hotel Management (DHM) dalam Webinar HAM Series jilid 3 yang digelar langsung dari Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta, hari Jum’at (09/04/2021) mengatakan, DHM mencari partner CEO yang berkomitmen untuk menggerakkan pariwisata Indonesia.

“Saya memiliki formulasi untuk mendatangkan wisatawan luar negeri hanya dengan biaya US$10 dan Rp10 ribu untuk menggerakan wisatawan nusantara ke seluruh Indonesia,” ungkap CEO DHM.

Formulasi ini tambah Andhy Irawan, harus didukung dengan komitmen para CEO lain yang bergerak di industri pariwisata lain seperti transportasi, pemerintah daerah, pemerintah pusat dan lainnya.

“Saya siap duduk bareng dengan CEO lain untuk MoU menggerakkan pariwisata Indonesia. Untuk akomodasi dari seluruh jaringan hotel DHM yang ada di Indonesia siap mengeksekusi program ini,” tegasnya.

Bukan Sekadar Wacana
Menurut pandangan Andhy, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah melakukan upaya yang tepat. Namun, masih kurang maksimal. Perlu akselerasi yang lebih kencang lagi.

Kolaborasi dengan pemangku kepentingan pariwisata harus dikencangkan lagi dengan sektor swasta atau para pemegang keputusan agar ekosistem pariwisata cepat bergerak ke arah yang lebih baik lagi.

Dan program menggerakkan pariwisata ke seluruh destinasi di Indonesia dengan biaya murah dapat direalisasikan. Bukan lagi sekedar wacana.

“Sebagai contoh DHM sendiri telah beberapa kali sukses membuat program menginap murah. Paling terbaru, jaringan DHM memberikan harga menginap Rp10 ribu per malam untuk tenaga kerja kesehatan yang menangani Covid-19,” urainya.

Untuk itu, sekali lagi DHM menyatakan mencari rekan CEO yang sama-sama memiliki komitmen bersama untuk membuat pariwisata Indonesia lebih baik lagi.

“Saya siap datang ke Jakarta, langsung eksekusi dalam bentuk MoU. Bukan lagi sekedar wacana, atau diskusi tanpa aksi,” kata Andhy Irawan yang menggerakan bisnis DHM dari Kota Semarang, Jawa Tengah. [*]



Post Views:
5

[*]


[*]Sumber Berita

Continue Reading

Bacaan Pebisnis dan Socialpreneur

BukaVaganza: Berbuka Sehat, Hidangan Nikmat, Mencari Berkat Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Published

on

By


JAKARTA – Memasuki bulan Ramadhan pada pertengahan April hingga Mei 2021 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta mengangkat tema “Ramadhan Blessing”, yang menyediakan paket spesial pada bulan Ramadhan. Berbagai paket spesial dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga, komunitas dan individu yang mau berbuka puasa sehat serta bermalam di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah BUKAVAGANZA “Makan Sepuasnya” hanya Rp159.999,00 net/orang. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka puasa dengan menu sehat, diantaranya Kurma, Nasi Merah, Aneka Bubur Manis Tradisional, Nasi Briyani & Ayam Goreng Lengkuas, Bubur Kampiun, Thematic Live Stall dan Thematic Live Setup seperti Nasi Tradisional (Nasi Liwet, Nasi Gudeg Komplit, Nasi Padang, dan lain-lain).

Canting Restaurant akan menghadirkan aneka menu pilihana masakan khas Nusantara warisan para orang tua kita, yang berbeda setiap harinya yang terdiri dari Aneka Gorengan, Aneka Rebusan, Ta’jil, Jajanan Pasar, Aneka Minuman, Appetizer, Soup, Live Cooking, Main Course, Stall Ramadhan, lengkap dengan Condiment, Lalapan, Dessert, Buah, Stall Ice, Assorted Pudding, dan Assorted Mini French Pastry. Bukan itu saja para tamu akan dimanjakan oleh lantunan lagu-lagu religi secara Live serta pemandangan indah 180 derajat keindahan Jakarta Timur dari 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi lainnya untuk paket makan besar BUKAVAGANZA bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. Bawa langsung keluarga tercinta dan Dapatkan promo Gratis bagi anak dibawah usia 5 tahun, Diskon 50% bagi anak usia 6-10 tahun, Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 10 Gratis 5.

Tak hanya itu, promo yang tak kalah menarik adalah discount 50% bagi pelanggan yang datang tepat pada pukul 5 sore di Canting Restaurant Teraskita Hotel yang berada di lantai tujuh dan memfollow dan memposting foto atau video makanan maupun momen kebersamaan dan tag ke akun Instagram atau Facebook atau Tik Tok atau Youtube @teraskitahoteljakarta. Segera dapatkan best deal pomo kami dengan menunjukan bukti follow dan postingan tersebut kepada pelayan resto yang sedang bertugas.

Ada lagi, Room Package RAMADHAN @TERASKITA hanya Rp555.000 net/kamar/malam hadir bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur sehat atau sarapan untuk 2 orang, Ramadhan Buffet untuk 1 orang, serta Diskon 30% untuk Additional Ramadhan Buffet dan Diskon 20% Laundry.

Selain itu berbagai fasilitas juga siap memanjakan Anda, diantaranya adalah Games Corner (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo) di lantai enam dan Intagramable Venue 7th Sky Lounge di lantai tujuh. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi, Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan TMII dan Bandara Halim Perdana Kusuma, Pusat Belanja PGC.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam juga mengadakan program CSR dengan tema “Teraskita Berbagi”, diantaranya adalah Charity Table BUKAVAGANZA FREE bagi 4 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 3 anak Yatim Piatu setiap harinya selama Ramadhan, kesempatan buka puasa free untuk Nakes adalah bentuk perhatian khusus terhadap garda depan penanganan Covid-19, juga sebagai pengganti bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan program harga kamar Rp.10.000 karena quota terbatas.

Juga tersedia Serbu Aneka Ta’jil hanya Rp 2.000 net/pax, lokasi di depan hotel di Jalan MT. Haryono Kav. 10A, Jakarta Timur, pukul 16.00-17.30 WIB, dimana seluruh hasil penjualan Ta’jil ini akan disalurkan kepada panti asuhan yang menjadi bagian dari program dafam peduli.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Ferry Febriari mengatakan, dapatkan segera penawaran spesial ini selama bulan Ramadhan dan nikmati sajian kuliner khas nusantara dan sejuta pengalaman menginap standar layanan hotel bak bintang lima dengan mengedepankan protokol kesehatan, sekaligus turut berdonasi dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

So Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA: 0811877707 atau (021) 2280 7777.



Post Views:
1



Sumber Berita

Continue Reading

Bacaan Pebisnis dan Socialpreneur

Garmin Enduro, GPS Multisport Watch Hadir di Erajaya Retail Group

Published

on

By


GPS Smart watch dengan masa pakai baterai berminggu-minggu, desain yang ringan dan kuat serta fitur advanced training

Jakarta, – Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra.

Garmin Enduro memiliki mode Power Management yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya dan lensa pengisian daya tenaga surya Power Glass yang memanfaatkan tenaga matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai hingga 65 hari.

Garmin Enduro juga dilengkapi dengan fitur khusus yang mendukung gaya hidup aktif lainnya, seperti:

Trail Run VO2 MAX untuk memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dan fitur ClimbPRO guna untuk melihat informasi real-time pendakian, termasuk perolehan gradien, jarak, dan ketinggian.

Tidak hanya itu, pada Garmin Enduro juga
terdapat fitur UltraRun yang berfungsi untuk mengatur waktu istirahat dan mencatat waktu yang habiskan pada mode Aid Station, serta fitur Recovery Advisor, guna mengindikasi waktu pemulihan di antara sesi latihan.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, “Kami kembali menghadirkan produk andalan dari Garmin, suatu bentuk kerjasama yang semakin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggal merek ini di
Indonesia dan Garmin.”

Produk terbaru yang revolusioner ini menjawab kebutuhan akan GPS smart watch dengan tenggang pemakaian yang lama, hingga 80 jam non-stop, sehingga cocok untuk penikmat gaya hidup aktif. Imbuhnya

Djohan menambahkan Smart watch ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Kami yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk GPS smart watch Garmin lainya. Ujar Djohan (06/04/21)

Garmin Enduro dibanderol dengan harga Rp 11.999.000, dan ditawarkan dengan promo cashback sebesar Rp 200.000 menjadi seharga Rp 11.799.000.

Produk ini telah tersedia secara offline di seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store.

Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di Urbanrepublic.id dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 30 Maret 2021.

Di kesempatan yang sama Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia (TBA) menjelaskan “Kami sangat senang dapat menghadirkan Garmin Enduro yang dibuat dengan mengutamakan daya tahan atlet, desain Enduro yang ringan dan tahan lama dilengkapi dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional.”

Pengisian penuh akan membuat atlet mendapatkan 70 jam dalam mode GPS yang diperpanjang hingga 80 jam dengan tenaga matahari. tutup Lin.



Post Views:
7



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
  • Sebuah galat telah terjadi, yang kemungkinan berarti umpan tersebut sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Trending

Copyright © 2021 Temposiana.com | Beyond Future, Berita Terverifikasi