Remaja Hilang Terseret Ombak di Pantai Lengkong Cilacap

  • Bagikan
banner 468x60

Cilacap, Gatra.com– Seorang remaja dilaporkan tenggelam di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pantai Lengkong, Desa Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis petang (10/6). Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan korban atas nama Wildan (14), warga Jalan Barata RT 02 RW 06 Desa Tririh Wetan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Dari Informasi yang diperoleh Basarnas, peristiwa tragis itu bermula saat korban bersama temannya bermain dan berenang di sekitar TPI. Namun, mendadat datang gelombang tinggi yang langsung menghantak korban dan menyeretnya ke tengah.

banner 336x280

Akibatnya korban tenggelam dan dinyatakan hilang. “Kejadian bermula saat korban bersama-sama temannya Bermain dan mandi- mandi di laut namun naas datang gelombang tinggi yang langsung menghantam korban lalu terseret ombak dan tenggelam sampai saat ini korban masih dalam pencarian,” kata Nyoman, Kamis malam (10/6).

Setelah mendapat laporan tersebut, Basarnas Cilacap langsung memberangkatkan satu regu untuk melakukan pencarian korban dan berkoordinasi dengan pihak terkait di lokasi kejadian untuk melakukan rencana Operasi SAR. Pencarian secara terbatas dan pemantauan mulai dilakukan pada Kamis malam. Namun, karena berbagai pertimbangan, operasi SAR baru akan dilakukan pada Jumat pagi. “Kita mendapatkan info dari Tarmuji (TPKL Pandanarang) pada Kamis (10/6) sekitar Pukul 17.20 wib bahwa telah terjadi seorang pemuda tenggelam,” ujarnya.



Sumber Berita
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *