Connect with us

#

Serial Talkshow Menarik ‘Ngobras Bareng’ Kembali Hadir di Ramadhan 2024 bersama PROPAMI

Published

on

Serial Talkshow Menarik ‘Ngobras Bareng’ Kembali Hadir di Ramadhan 2024 bersama PROPAMI

TEMPOSIANA – Perkumpulan Profesi Pasar Modal Indonesia (PROPAMI) selenggarakan Ngobrol Bermanfaat Santai di Bulan Ramadhan 2024 di bulan suci Ramadhan, Jakarta (19/3/24).

Dengan semangat untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan umat, PROPAMI meluncurkan serial talkshow yang penuh inspirasi dan makna, berjudul “Ngobras Bareng PROPAMI”.

Acara ini menjadi platform yang tepat bagi para profesional dan pecinta pasar modal untuk saling berbagi ilmu dan memperdalam pemahaman tentang industri keuangan syariah dan investasi alternatif.

Pada setiap Jumat di akhir pekan selama bulan Ramadhan, acara Ngobras Bareng PROPAMI digelar secara daring melalui platform Zoom.

Advertisement

Peserta akan diajak untuk menjelajahi berbagai topik menarik seputar PROPAMI, pasar modal syariah, instrumen/investasi syariah, serta manajemen risiko dan ESG, semuanya dipandu oleh Divisi Syariah & Investasi Alternatif PROPAMI.

PROPAMI

Pada Jumat, 22 Maret 2024, pukul 15.00-17.00 WIB, tema yang akan dibahas adalah “Mengenal Lebih Dekat ESG (Environment, Social, and Governance)”.

Acara ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang pertukaran informasi, tetapi juga menawarkan manfaat eksklusif bagi peserta, termasuk peningkatan pengetahuan, pembaruan informasi terkini, serta hadiah-hadiah menarik dari PROPAMI.

Para narasumber yang hadir adalah para ahli dan praktisi terkemuka di industri keuangan, seperti NS. Aji Martono, Titis Sosro Triraharjo, Ali Hanafiah, Arwani Pranajaya, Yoyok Prasetyo, Haryajid Ramelan, Edwin Sebayang, M. Alfatih, dan David Sutyanto.

Mereka akan didampingi oleh moderator yang kompeten, yakni Boris Sirait, Galih, dan Ayu Lestari, yang akan memberikan wawasan mereka setiap minggu dalam bulan Ramadhan ini.

Advertisement

“Ngobras Bareng PROPAMI bukan hanya sekedar talkshow,” ujar NS. Aji Martono.

Menurut Ketua Umum PROPAMI. “Kami juga akan mengadakan Sarasehan bagi seluruh pengurus, komite, dan dewan pengawas PROPAMI, yang akan membahas tentang skema SKKNI di bidang Pasar Modal yang baru, perlunya gelar profesi yang disyahkan oleh asosiasi/perkumpulan, serta rencana kerja terbaru,” tambahnya.

PROPAMI

Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 3 paket pelatihan sertifikasi CRO (Certified Risk Officer) yang bernilai tinggi.

Peserta yang beruntung harus mengikuti keempat seri talkshow untuk memenuhi syarat mendapatkan pelatihan dan uji kompeten CRO.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk memperluas wawasan dan jaringan profesional Anda di industri pasar modal!

Advertisement

Segera daftarkan diri Anda melalui tautan pendaftaran resmi atau kunjungi website PROPAMI untuk informasi lebih lanjut.

Informasi Pendaftaran:

Mari bersama-sama mengisi bulan suci Ramadhan dengan berkah dan pengetahuan yang bermanfaat!

Advertisement