Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

#

Sukses Transformasi KB Bukopin, Rivan Ditunjuk Jadi Dirut PT Jasa Raharja

Published

on

Jakarta, Gatra.com – Hasil Rapat Pemegang Saham (RUPS) PT Jasa Raharja (Persero) yang digelar pagi ini pada pukul 09.00 WIB resmi menunjuk Rivan A. Purwantono yang  masih memimpin Bank KB Bukopin sebagai Direktur Utama perusahaan BUMN itu.

Sebelumnya, Rivan sudah menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Direktur Utama PT Bank KB Bukopin Tbk pada 15 Juni 2021, pasca menerima mandat menjadi Direktur Utama di BUMN asuransi tersebut. Atas pengangkatan tersebut, maka pada RUPST KB Bukopin yang dilaksanakan sejak pukul 10.00 WIB akan menerima pengunduran dirinya.

Rivan mengungkapkan bahwa ia telah rampung dalam menyelesaikan tugasnya untuk penyelamatan dan recovery Bukopin pasca krisis tahun lalu. “Bagi saya, semua ini merupakan perjalanan hidup yang luar biasa, setiap tugas yang diberikan kepada saya merupakan mandat yang harus dijalankan sebaik mungkin,” kata Rivan seperti dikutip dari rilis yang diterima Gatra.com Kamis, (17/6).

Sosok Rivan A Purwantono bukan orang baru di KB Bukopin, Rivan mengawali karirnya di Bukopin sejak tahun 2006 dan menjabat sebagai Private Banking Group Head. Melalui tangan dinginnya, terlahirlah inovasi satu bisnis baru dengan menciptakan Priority Banking dengan melakukan pengembangan segmen khususnya segmen konsumer dengan beberapa tahapan yakni mass, personal hingga prioritas.

Advertisement




Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *