Connect with us
google.com, pub-3471700597902966, DIRECT, f08c47fec0942fa0

#

Tak Sekadar Viral! ShopeePay Talk Ungkap Resep Ekspansi Bisnis

Published

on

Jakarta, Gatra.com – Memasuki pertengahan tahun 2021, ShopeePay menggelar ShopeePay Talk bertema “Dari Tren, Jadi Bisnis Kompeten”. Acara ngobrol dengan pelaku usaha itu dihadiri Founder Bittersweet By Najla, Najla Bisyir; Co-Founder & Creative Director PVRA Kara Nugroho; dan Presiden Komunitas Tangan Di Atas Ibrahim Mochamad Bafagih.

Bisnis kekinian kini mengadopsi ide unik dan kreatif, seperti menjamurnya minuman kopi kekinian, boba, dessert box, hingga produk fesyen lokal seperti tas dan sepatu. Respon masyarakat terhadap berbagai inovasi produk yang dihadirkan mendorong peningkatan konsumsi masyarakat dan membantu pemilik bisnis dari skala kecil hingga besar untuk semakin tumbuh, khususnya saat pandemi.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari mengatakan, pihaknya meyakini ShopeePay memegang peranan besar dalam membantu para mitra usaha tumbuh dan berkembang di tengah inovasi bisnis, perubahan tren, serta persaingan pasar.

“Tak hanya melalui promosi, sebuah bisnis harus terus mendorong diri untuk lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat menciptakan pembeda dari bisnis lainnya. Perubahan tren yang cepat pun harus dimanfaatkan pelaku bisnis untuk memperbarui ide dalam produk atau layanan yang ditawarkan agar sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Eka.

Advertisement




Sumber Berita
Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *