Connect with us

#

GDM Organik Beri Kejutan Produk Baru Pupuk Organik Granule, dengan Keunggulan Slow Release!

Published

on

GDM Organik Beri Kejutan Produk Baru Pupuk Organik Granule, dengan Keunggulan Slow Release!

TEMPOSIANA — GDM Organik Beri Kejutan Produk Baru Pupuk Organik Granule, dengan Keunggulan Slow Release!

GDM Organik berhasil mengeluarkan produk terbarunya, yakni Pupuk Organik Granule pada 11 Maret 2024 di Kantor PT Graha Alam Sempurna. Memberikan berbagai keunggulan, pupuk ini memiliki kemampuan slow release yang mampu melepaskan nutrisi secara perlahan pada tanaman.

Tanah yang kurang subur, tidak bernutrisi hingga menurunnya kualitas air pada kolam/tambak, tentu menjadi tantangan yang besar bagi petani dan pembudidaya perikanan. Untuk itu, Pupuk Organik Granul hadir sebagai solusi terbaik dan aman untuk komoditas agribisnis Anda.

“Pada komoditas perikanan, POG bisa membantu menjamin ketersediaan plankton semasa budidaya,” ujar Tri Juni Sasongko, Tim Research and Development GDM Organik.

Selain itu, Pupuk Organik Granule dari GDM Organik ini telah bersertifikat LeSOS (Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman) dan mendapatkan izin edar dari Departemen Pertanian.

GDM Organik selaku produsen pupuk di Surabaya berhasil mendapatkan berbagai penghargaan atas produk pupuk dengan kategori The Best Quality Product & Customer Satisfaction Of The Year 2018, The Best Quality Packaging And Creative Design Of The Year 2018, The Most Trusted Organic Fertilizer Distributor Company Of The Year 2018 dan juga sudah teregistrasi pada Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Advertisement

Terbuat dari bahan limbah organik yang berasal dari peternakan, pertanian dan perikanan. Limbah organik ini terbukti memiliki manfaat terbaik untuk budidaya Anda.

Penggunaan dosis aplikasi Pupuk Organik Granul GDM juga mudah baik untuk pertanian semusim, perkebunan hingga perikanan. Untuk pertanian semusim Anda bisa menggunakan 150kg/ha dengan aplikasi waktu setiap 1 bulan sekali, kemudian bisa dilanjutkan dengan perkebunan 150 kg/ha dengan masa aplikasi setiap 3 bulan sekali dan terakhir pada komoditas perikanan dengan dosis 100 kg/ha dengan waktu aplikasi setiap 1 bulan sekali.

Kelebihan Pupuk Organik Granule:

  • Mampu menutrisi tanaman
  • Slow release granule
  • Aman bagi tanaman dan lingkungan
  • Menggemburkan tanah
  • Membuat respirasi tanah lebih baik
  • Memperkaya plankton dan meningkatkan produksi perikanan

Dengan sejumlah keunggulan ini, Pupuk Organik Granule bisa menjadi pilihan terbaik bagi para petani, petambak dan penghobi tanaman hias.

POG secara resmi bisa didapatkan secara online di situs resmi marketplace GDM Organik yakni GDM Official Store di shopee dan Tiktok Shop GDM Organic.

Anda juga bisa mengunjungi Instagram GDM Organic dan website GDM Id untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai produk baru Pupuk Organik Granule.

  • https://www.hariankami.com/berita-kami/23612109401/gdm-organik-beri-kejutan-dengan-peluncuran-pupuk-organik-granule-berkeunggulan-slow-release

 

 

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *