Connect with us

REGIONAL

Musik dan Kebaikan Bersatu: Soul Konser Manjakan Anak-anak Panti Asuhan

Published

on

Temposiana – Sebuah persembahan musik tak hanya merdu di telinga, tetapi juga mampu menyentuh hati dan memberi warna pada aksi nyata kepedulian sosial.

Pada Sabtu, 11 November 2023 komunitas Soul Konser menggelar acara yang tidak hanya menghadirkan harmoni musik, tetapi juga memberikan dukungan nyata kepada anak-anak panti asuhan di PYI Yatim & Zakat Cabang Kebon Pala Halim, dengan fokus pada gizi sehat.

Di PYI Yatim & Zakat Cabang Kebon Pala Halim, Komunitas Soul Konser melakukan aksi nyata kebaikan.

Para pecinta segala jenis musik ini tidak hanya menyalurkan bakat mereka melalui alunan melodi yang memikat, tetapi juga menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat.

Advertisement

Sebuah kombinasi langka antara seni musik dan aksi nyata kepedulian sosial.

Pemilihan PYI Yatim & Zakat Cabang Kebon Pala Halim sebagai lokasi acara bukan tanpa alasan.

Fokus panti asuhan ini pada gizi sehat bagi anak-anak panti menjadi dorongan bagi Komunitas Soul Konser untuk memberikan dukungan yang lebih konkret.

Mereka tidak hanya menghibur para anak yatim, tetapi juga berusaha memberikan dampak positif dalam bentuk nyata.

Aksi bakti sosial ini bukan sekadar pementasan, tetapi menjadi wujud konkret kepedulian Komunitas Soul Konser terhadap lingkungan sekitar.

Advertisement

Sebuah inisiatif yang diharapkan dapat menginspirasi komunitas lain untuk turut berkontribusi dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Safa Ricci Amanda, pengurus komunitas Soul Konser, dengan penuh semangat menyampaikan, “Kami berharap Soul Konser bukan hanya sebatas senang-senang dan silaturahmi di konseran terus.

Kami ingin Soul Konser menjadi lebih dari itu, kami ingin menciptakan banyak kegiatan yang dibuat sendiri oleh tim Soul Konser.”

Sebanyak 26 anak yatim dari panti asuhan PYI Yatim & Zakat Cabang Kebon Pala Halim menjadi penerima manfaat langsung dari kegiatan ini, menunjukkan dampak positif yang dapat dihasilkan melalui keterlibatan komunitas dalam aksi sosial.

Para anggota Soul Konser berharap bahwa semangat kebaikan ini dapat menjadi pemicu inspirasi bagi komunitas-komunitas lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif.

Advertisement

Sehingga, harmoni musik tak hanya terdengar di panggung, tetapi juga terasa dalam setiap tindakan baik untuk kebaikan bersama.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *