Connect with us

REGIONAL

PBB Bagikan Santunan 100 Anak Yatim

Published

on

Santunan 100 Anak Yatim
Acara pembukaan dimulai dengan pemberian santunan bagi 100 anak yatim, yang dilakukan oleh Wamenaker RI Afriansyah Noor

Temposiana.com – Wamenaker (Wakil Menteri Tenaga Kerja) RI yang juga Sekjen PBB, Afriansyah Noor, menghadiri acara pembukaan yang diadakan oleh DPW Partai Bulan Bintang DKI Jakarta pada Jumat, 7 April 2023. Acara ini berlangsung di Markas Besar DPW Partai Bulan Bintang DKI Jakarta dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting Partai Bulan Bintang, seperti Waketum DPP PBB, Dwi Ananias, Ketua Bidang DPP PBB/ Korwil DKI, NS. Aji Martono, Ketua DPW PBB DKI, Syaiful dan Ketua MPW PBB DKI, Kyai Amin Bunyamin.

Acara pembukaan dimulai dengan pemberian santunan bagi 100 anak yatim, yang dilakukan oleh Wamenaker RI Afriansyah Noor dan tokoh-tokoh penting lainnya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan penampilan Kesenian betawi palang pintu yang memukau para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wamenaker RI Afriansyah Noor mengapresiasi Partai Bulan Bintang DKI Jakarta atas kegiatan positif yang diadakan dan berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia juga menekankan pentingnya peran Partai Bulan Bintang dalam memajukan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPW PBB DKI Jakarta, Syaiful, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program sosial Partai Bulan Bintang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya anak-anak yatim. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi partai politik lainnya untuk ikut serta dalam membantu masyarakat.

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang DPP PBB/ Korwil DKI, NS. Aji Martono, menyatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini harus terus digalakan dan menjadi bagian dari tanggung jawab partai politik sebagai wakil rakyat. Ia mengajak seluruh anggota Partai Bulan Bintang untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan menjadi kekuatan yang positif bagi bangsa Indonesia.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh banyak tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, serta anggota Partai Bulan Bintang dari berbagai daerah di Indonesia. Diharapkan kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan dan memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Acara pembukaan Partai Bulan Bintang DKI Jakarta ini tentunya merupakan momen yang bersejarah bagi partai politik tersebut. Semoga dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, Partai Bulan Bintang dapat terus memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat dan menjadi kekuatan yang mampu memajukan bangsa Indonesia.

#PartaiBulanBintang #DPWPartaiBulanBintang #KegiatanSosial #AnakYatim #KesenianBetawi #AfriansyahNoor #WamenakerRI #SekjenPBB #

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *