Connect with us

#

Politeknik Tempo Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pancasila dan Micro Film Academy Malaysia

Published

on

TEMPOSIANA.com Repost Whatsapps Group Matra-90an.

 

 

Politeknik Tempo hari ini, Jumat 12 November 2021, menandatangani nota kerja sama dengan Universitas Pancasila, Jakarta, dan Micro Film Academy, Malaysia.

Penandatanganan dihadiri perwakilan Universitas Pancasila dan Politeknik Tempo di kampus Universitas Pancasila, Lenteng Agung. Sementara perwakilan dari Malaysia hadir secara daring.

Advertisement

Dalam sambutannya, Direktur Micro Film Academy Gery Cong menyambut baik kerja sama hari ini. Micro Film Academy adalah sekolah film di Malaysia yang beberapa karyanya menang dalam lomba tingkat internasional.

Direktur Politeknik Tempo Shalfi Andri menyambut gembira kerja sama ini. “MoU ini akan mempercepat kami bergerak maju. Ini tidak akan berhenti di MoU tapi segera diwujudkan dalam bentuk PKS,” katanya.

Menurut Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno, lembaganya akan selalu bekerja sama dengan lembaga yang memiliki kemampuan seperti elang.

Artinya, mampu membawa semya lembaga untuk terbang tinggi.

“Kerja sama ini diharapkan tidak hanya dengan kampus, tetapi dengan grup Tempo,” masih kata Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno dalam rilis yang diterima Temposiana.com.

Advertisement

 

BACA JUGA: Majalah Eksekutif edisi 2021

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.