Connect with us

#

Semarak HUT Benny Mart ke-22: Perayaan Kedewasaan dan Dedikasi Terhadap Pelanggan

Published

on

Semarak HUT Benny Mart ke-22: Perayaan Kedewasaan dan Dedikasi Terhadap Pelanggan

TEMPOSIANA.com Semarak HUT Benny Mart ke-22: Perayaan Kedewasaan dan Dedikasi Terhadap Pelanggan

Benny Mart, salah satu ikon swalayan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari warga Poris Indah, merayakan ulang tahun ke-22 dengan penuh semangat dan antusiasme.

Berawal dari sebuah toko kelontong pada tahun 2002, Benny Mart kini telah tumbuh menjadi salah satu pilihan utama dalam berbelanja, tidak hanya karena harga yang terjangkau tetapi juga kualitas barang yang selalu terjaga.

Meriahnya Perayaan Ulang Tahun

Perayaan ulang tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, tetapi juga untuk bersyukur kepada para pelanggan setia yang telah mendukung selama 22 tahun perjalanan Benny Mart.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik yang menunjukkan komitmen Benny Mart dalam memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

Salah satu sorotan utama adalah pembagian hadiah elektronik seperti sepeda listrik, kompor gas, set alat masak, dan lemari es senilai lebih dari lima puluh juta rupiah kepada para pelanggan beruntung.

Advertisement

Hadiah-hadiah ini tidak hanya memeriahkan suasana tetapi juga menghadirkan kebahagiaan bagi penerima-penerima mereka.

Keterlibatan Aktif dengan Pelanggan

Benny Mart tidak hanya sekadar toko swalayan, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas dengan berbagai kegiatan yang melibatkan pelanggan.

Melalui sayembara ucapan ulang tahun di Instagram, Benny Mart berhasil mengumpulkan partisipasi dari pelanggan yang antusias, dengan hadiah voucher sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah yang disalurkan kepada pemenang.

Acara ini juga didukung oleh berbagai booth mitra makanan dan minuman yang memberikan tester gratis kepada pengunjung, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan dan interaktif.

Kontribusi Sosial dan Ke depan Bersama Benny Mart

Sebagai bentuk rasa syukur dan komitmen kepada masyarakat sekitar, Benny Mart juga tidak lupa untuk berbagi dengan memberikan 300 paket sembako gratis kepada panti asuhan dan warga yang membutuhkan, termasuk Rumah Yatim dan Dhuafa Tjut Nja Dien.

Advertisement

Tindakan ini merupakan bukti nyata dari peran aktif Benny Mart dalam mendukung kehidupan sosial di sekitarnya.

Melalui perayaan ulang tahun ini, Benny Mart juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan outletnya.

Kelvin Junilson, selaku Komisaris PT Usaha Mandiri Panipahan, menyampaikan visi kedepannya untuk terus melakukan pembenahan agar Benny Mart tetap menjadi tujuan utama berbelanja yang nyaman bagi masyarakat.

Menyambut Masa Depan dengan Optimisme

Dengan semangat perayaan ulang tahun ini, Benny Mart tidak hanya merayakan pencapaian masa lalu tetapi juga melihat masa depan yang cerah dengan terus memperluas jangkauan dan layanan.

Dengan 4 cabang Benny Mart, 3 cabang Benny Grosir, dan 2 cabang Rumah Makeup by Benny Mart di wilayah Jakarta-Tangerang, Benny Mart siap untuk terus menjadi bagian dari kehidupan dan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Advertisement

Perayaan ulang tahun ke-22 Benny Mart tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebuah cerminan dari dedikasi mereka untuk terus tumbuh dan berinovasi demi kepuasan pelanggan.

Dengan komitmen ini, Benny Mart memastikan bahwa setiap kunjungan ke toko mereka adalah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi semua pelanggan mereka.

Bersama Benny Mart, mari kita sambut masa depan yang cerah dan terus dukung pertumbuhan mereka sebagai bagian tak terpisahkan dari komunitas Poris Indah dan sekitarnya.

Semarak HUT Benny Mart ke-22 – Konvergensi Majalah MATRA (matranews.id)

 

Advertisement

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *