Connect with us
TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Terbakar di Perairan Asahan – Polripresisi.com TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Terbakar di Perairan Asahan – Polripresisi.com

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

TNI AL Berhasil Evakuasi Korban Kapal Terbakar di Perairan Asahan – Polripresisi.com

Published

on



Jakarta, Hariansentana.com – Sebagai Wanita TNI harus mau beradaptasi dengan perkembangan jaman. Seorang Wanita TNI harus selalu update dalam setiap perkembangan yang terjadi baik dalam hal kedinasan maupun dalam hal melaksanakan tanggung jawab sebagai seorang ibu rumah tangga. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku ibu Raksa Tri Anggana Tantri atau ibu Asuh Wanita TNI pada […]



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes dengan Album Repackage “Atlantis”

Published

on

By

SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes dengan Album Repackage “Atlantis”



SHINee merilis album ketujuh repackage bertajuk “Atlantis” pada 12 April lalu.  Bersamaan dengan perilisan, penggemar di seluruh dunia menyambut bahagia perilisan album meski SHINee belum lama baru saja comeback dengan “Don’t Call Me.”

Album “Atlantis” berhasil menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 26 negara dan merajai tangga lagu penjualan album digital situs musik China QQ Music dan situs streaming musik Korea.

Sementara itu, album fisik “Atlantis” akan dirilis pada 15 April besok.



Sumber Berita

Continue Reading

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

Lee Do Hyun Ungkap Lebih Detail tentang Karakternya di Drama Terbaru KBS2TV ‘Youth of May’

Published

on

By

Lee Do Hyun Ungkap Lebih Detail tentang Karakternya di Drama Terbaru KBS2TV ‘Youth of May’



Image source : soompi

Aktor Lee Do Hyun bertransformasi menjadi Hwang Hee Tae, dengan menunjukkan pesona tampan di drama KBS2TV Youth of May.

Baru-baru ini, tim produksi drama Senin-Selasa KBS2TV Youth of May merilis sebuah wawancara dan foto teaser Lee Do Hyun, yang berperan sebagai Hwang Hee Tae.

Drama Youth of May adalah melodrama manusia retro tentang kisah cinta Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta satu sama lain seperti takdir di bulan Mei 1980.

Image source : soompi

Hwang Hee Tae, yang diperankan oleh Lee Do Hyun dalam drama, masuk Sekolah Kedokteran Universitas Nasional Seoul di urutan teratas, tetapi dia diskors dari kelulusan karena trauma yang disebabkan oleh satu kejadian. Lee Do Hyun dikatakan mengekspresikan luka karakter yang tersembunyi oleh kelalaian dan keceriaannya yang tak terduga dan unik.

Lee Do Hyun memperkenalkan karakternya dan menunjukkan tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan mengatakan, “Hee Tae tampak supel dan periang, tapi dia adalah sosok yang lebih bijaksana dari siapapun. Saya pikir saya mirip dengannya dalam aspek ini.” 

Dia menjelaskan, “Di satu sisi, saya bertanya-tanya apakah dia akan lebih berhati-hati, tapi saya pikir mengungkapkan hal-hal secara langsung akan lebih terkesan seperti Hee Tae, jadi saya menekankannya sisi tersebut saat berakting.”

Selain itu, “Ini adalah karya yang membuat saya merasa ‘Inilah yang namanya masa muda!’. Kasih sayang dan kelembutan dalam karya ini menjadi sangat menarik,” katanya, meningkatkan ekspektasi bagi para pemirsa.Sementara itu, drama KBS2TV Youth of May akan tayang perdana pada 3 Mei mendatang.



Sumber Berita

Continue Reading

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

“Film Out” BTS Berhasil Masuk Hot 100 Billboard!

Published

on

By

“Film Out” BTS Berhasil Masuk Hot 100 Billboard!



BTS terus membuat sejarah baru di tangga lagu Billboard! Single Jepang BTS berjudul “Film Out” berhasil masuk ke dalam Hot 100 Billboard, yakni tangga lagu mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika serikat. 

“Film Out” berhasil masuk di peringkat 81 dan menjadi lagu Jepang pertama milik BTS yang masuk ke dalam Hot 100 Billboard. Lagu ini berhasil masuk pada 11 April lalu dan akan tetap bertahan di peringkat 81 hingga 17 April mendatang.

Sementara itu, “Film Out” juga langsung menempati peringkat pertama Digital Song Sales Billboard, sebagai lagu Jepang pertama milik BTS yang memuncaki tangga lagu tersebut serta menjadi lagu ke-27 yang menempati peringkat pertama di Digital Song Sales Billboard.

“Film Out” akan dimasukkan ke dalam album kompilasi Jepang BTS bertajuk The Best yang akan rilis pada 16 Juni mendatang.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
  • Sebuah galat telah terjadi, yang kemungkinan berarti umpan tersebut sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Trending

Copyright © 2021 Temposiana.com | Beyond Future, Berita Terverifikasi