Connect with us
Upacara Satijab di Polres Muara Enim berlangsung dengan protokol kesehatan covid 19 – DIVISI HUMAS POLRI – Polripresisi.com Upacara Satijab di Polres Muara Enim berlangsung dengan protokol kesehatan covid 19 – DIVISI HUMAS POLRI – Polripresisi.com

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

Upacara Satijab di Polres Muara Enim berlangsung dengan protokol kesehatan covid 19 – DIVISI HUMAS POLRI – Polripresisi.com – POLRI PRESISI

Published

on


Upacara Sartijab Kasat Reskrim Polres Muara Enim dan Kapolsek Tanjung Agung di Lapangan Apel Polres Muara Enim di Pimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K, Rabu (07/04/2021)

Upacara Serah terima jabatan tersebut di ikuti oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H, Para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Para Kapolsek Polres Muara Enim, Perwira Staf Polres Muara Enim dan Personil serta ASN Polres Muara Enim

Dalam pelaksanaan upacara Sartijab Polres Muara Enim ini tetap memperhatikan protokol kesehatan covid 19 melalui 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

adapun yang sartijab tersebut yaitu Kasat Reskrim Polres Muara Enim AKP Dwi Satya Arian SIK SH MH digantikan AKP Widhi Andika Darma SIK SH, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Banyuasin.

Kemudian Kapolsek Tanjung Agung AKP Candra Kirana Putra SH SIK MSi digantikan oleh AKP Roy Prima Aldila SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Banyuasin.

“Mutasi jabatan hal biasa di tubuh Polri. Mutasi jabatan kali ini seluruhnya dalam rangka promosi. Harus ada posisi yang meningkat bagi personil Polri. Harapan bagi pejabat baru bisa membawa Polres Muara Enim lebih baik dan dipercaya masyarakat,” ulas Danny.

Selanjutnya Kapolres Muara Enim ini, berpesan kepada seluru jajaran untuk selalu menjaga kesehatan dan harus tau mengenali diri sendiri. “Jangan memaksakan diri hanya karena tugas sampai akhirnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tolong saling mengingatkan diantara kita,” pesannya

rn

","author":{"@type":"Person","name":"redaksi","url":"https://polripresisi.com/author/redaksi/","sameAs":["https://polripresisi.com"]},"articleSection":["Nasional"],"image":{"@type":"ImageObject","url":"https://polripresisi.com/wp-content/uploads/2021/04/Upacara-Satijab-di-Polres-Muara-Enim-berlangsung-dengan-protokol-kesehatan.jpg","width":1280,"height":853},"publisher":{"@type":"Organization","name":"","url":"https://polripresisi.com","logo":{"@type":"ImageObject","url":""},"sameAs":["http://facebook.com","http://twitter.com"]}}



Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

LMT Trade Luncurkan Layanan Baru dan Bagi-bagi Kupon USD – Polripresisi.com – POLRI PRESISI

Published

on

By

LMT Trade Luncurkan Layanan Baru dan Bagi-bagi Kupon USD – Polripresisi.com


Jakarta, Polripresisi.com – PT Pertamina Industrial & Marine Fuel melayani penjualan solar secara business to business (B to B) terhadap tujuh segmen konsumen, mulai dari VVIP yang wajib dilayani dengan segera, hingga konsumen Subsidiary.

Vice President Industrial & Marine Fuel Business, Waljiyanto mengatakan, porsi penyaluran BBM solar yang ditangani oleh institusinya mayoritas berupa solar non subsidi, yaitu mencapai 95 persen dari total solar yang disalurkan untuk industri dan pelayaran.

“Oleh karena bisnis B to B ini sangat kompleks dan size nya sangat besar, maka kami memilah-milah segment kami berdasarkan perilaku. Karena tiap segment mempunyai perilaku sendiri-sendiri, sehingga kami harus mengetahui dengan pasti keinginan para konsumen kami yang paling mendasar itu apa,” kata Waljiyanto dalam diskusi virtual yang diselenggarakan Energy Watch, Asosiasi Pengamat Energi Indonesia (APEI), Ruang Energi dan Situs Energi bertajuk ‘Menelisik Bisnis BBM Solar di Indonesia’, Kamis (8/4/2021)..

Menurut Waljiyanto, untuk segmen pertama, yaitu VVIP. Pada 2020 lalu disalurkan solar dengan kapasitas 606.308 ribu Kiloliter (KL). Segmen VVIP tersebut terdiri dari TNI, Polri, KPLP, PSDKP, SAR, Bea Cukai dan pilar-pilar ketahanan negara yang termasuk penting dalam kehidupan sehari-hari. “Konsumen dengan tipe karakter VVIP ini harus dilayani dengan cepat dan segera,” tuturnya.

Segmen selanjutnya yaitu segmen konsumen strategis. Tercatat pada 2020 lalu berhasil disalurkan solar sejumlah 2.973.173 KL. Kemudian segmen Bisnis, dengan penyaluran 3.896.108 KL.

“Segmen strategis itu penting, dibawah VVIP karena merupakan konsumen prioritas yang harus dilayani segera, yaitu PELNI, KAI, PLN, Pelindo, ASDP. Untuk segmen bisnis, yang termasuk didalamnya adalah KKKS, Marine dan industri-industri lainnya,” papar Waljiyanto.

Selanjutnya segmen konsumen lainnya yaitu SME (Small Medium Enterprise), Agen BBM, INU dan Subsidiary, dengan masing-masing jumlah penyalurannya di 2020 mencapai 463.555 KL, 1.839.571 KL, 1.453.572 KL dan 2.387.149 KL.

“Subsidiary adalah sebelum adanya holding-holding, kami melayani untuk Patraniaga, Pertamina Petrofin, PT Pertamina Lubricant, PT Elnusa, PT Pertamina Retail dan anak usaha yang membutuhkan. Sedangkan segmen yang paling besar kami layani yaitu konsumen bisnis,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan bahwa market share solar untuk industri pada 2016 mencapai 12,2 juta Kilo Liter (KL). Pada 2017 mencapai 11,8 juta KL, 2018 capai 12,6 juta KL, 2019 mencapai 12 juta KL dan di 2020 turun menjadi 11,8 juta KL. “Jadi ada tren penurunan konsumsi solar dikarenakan adanya pandemic sehingga sektor industri berhenti,” katanya.

Menurut Waljiyanto, konsumsi solar akan terus bergerak naik. Namun kenaikannya tidak akan terlalu signifikan. Pertamina memprediksi konsumsi solar pada 2021 capai 12,7 juta KL, 2022 mencapai 11,5 juta KL, 2023 capai 11,8 juta KL, 2024 capai 12 juta KL dan di 2025 capai 12,4 juta KL.

Dalam perjalanan bisnisnya, Pertamina juga kerap mendapatkan kendala seperti menetapkan harga solar. “Memang harga BBM itu dipengaruhi oleh kurs sehingga kami harus tepat dalam menetapkan harga. Kalau terlalu tinggi, nanti konsumennya marah kalau terlalu rendah malah kita yang rugi. Selanjutnya juga masalah bencana. Jadi kita harus berinovasi dalam menyalurkan solar bisa sampai ke tujuan,” jelasnya.

Disamping itu, kata dia, Pertamina juga berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen. Berbagai program dilakukan seperti My Pertamina for Business yang didedikasikan untuk konsumen dengan pembelian dalam jumlah besar. “Untuk konsumen seperti Rumah Sakit (RS), hotel, restoran, UMKM juga akan kami layani dengan baik, bahkan bisa kami antarkan langsung BBMnya,” pungkasnya.(s)



Sumber Berita

Continue Reading

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes dengan Album Repackage “Atlantis”

Published

on

By

SHINee Puncaki Tangga Lagu iTunes dengan Album Repackage “Atlantis”



SHINee merilis album ketujuh repackage bertajuk “Atlantis” pada 12 April lalu.  Bersamaan dengan perilisan, penggemar di seluruh dunia menyambut bahagia perilisan album meski SHINee belum lama baru saja comeback dengan “Don’t Call Me.”

Album “Atlantis” berhasil menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 26 negara dan merajai tangga lagu penjualan album digital situs musik China QQ Music dan situs streaming musik Korea.

Sementara itu, album fisik “Atlantis” akan dirilis pada 15 April besok.



Sumber Berita

Continue Reading

BIRO DAERAH - LUAR NEGERI

Lee Do Hyun Ungkap Lebih Detail tentang Karakternya di Drama Terbaru KBS2TV ‘Youth of May’

Published

on

By

Lee Do Hyun Ungkap Lebih Detail tentang Karakternya di Drama Terbaru KBS2TV ‘Youth of May’



Image source : soompi

Aktor Lee Do Hyun bertransformasi menjadi Hwang Hee Tae, dengan menunjukkan pesona tampan di drama KBS2TV Youth of May.

Baru-baru ini, tim produksi drama Senin-Selasa KBS2TV Youth of May merilis sebuah wawancara dan foto teaser Lee Do Hyun, yang berperan sebagai Hwang Hee Tae.

Drama Youth of May adalah melodrama manusia retro tentang kisah cinta Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta satu sama lain seperti takdir di bulan Mei 1980.

Image source : soompi

Hwang Hee Tae, yang diperankan oleh Lee Do Hyun dalam drama, masuk Sekolah Kedokteran Universitas Nasional Seoul di urutan teratas, tetapi dia diskors dari kelulusan karena trauma yang disebabkan oleh satu kejadian. Lee Do Hyun dikatakan mengekspresikan luka karakter yang tersembunyi oleh kelalaian dan keceriaannya yang tak terduga dan unik.

Lee Do Hyun memperkenalkan karakternya dan menunjukkan tingkat sinkronisasi yang tinggi dengan mengatakan, “Hee Tae tampak supel dan periang, tapi dia adalah sosok yang lebih bijaksana dari siapapun. Saya pikir saya mirip dengannya dalam aspek ini.” 

Dia menjelaskan, “Di satu sisi, saya bertanya-tanya apakah dia akan lebih berhati-hati, tapi saya pikir mengungkapkan hal-hal secara langsung akan lebih terkesan seperti Hee Tae, jadi saya menekankannya sisi tersebut saat berakting.”

Selain itu, “Ini adalah karya yang membuat saya merasa ‘Inilah yang namanya masa muda!’. Kasih sayang dan kelembutan dalam karya ini menjadi sangat menarik,” katanya, meningkatkan ekspektasi bagi para pemirsa.Sementara itu, drama KBS2TV Youth of May akan tayang perdana pada 3 Mei mendatang.



Sumber Berita

Continue Reading
Advertisement
  • Sebuah galat telah terjadi, yang kemungkinan berarti umpan tersebut sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Trending

Copyright © 2021 Temposiana.com | Beyond Future, Berita Terverifikasi